Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Sulawesi Selatan
Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar Dijebloskan ke Sel
Kamis, 27 April 2017 21:54:377 klik
Antara -- Kejaksaan Negeri Makassar resmi melakukan penahanan terhadap Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Makassar Abdul Hajar setelah ditetapkan menjadi tersangka dua bulan lalu. ''Tadi tersangka datang setelah dipanggil oleh penyidik dan diperiksa. Setelah pemeriksaan itu langsung kita tahan,'' ujar Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Makassar, Alham di Makassar, Kamis. Ia mengatakan jika tersangka Abdul Hajar ditahan terkait dengan dugaan korupsi pungutan liar (pungli) penerimaan calon siswa baru tahun ajaran 2015.
14.331 Sepeda Motor Tak Bayar Pajak di Soppeng
Kamis, 11 Agustus 2016 19:33:09454 klik
Tribun News -- Tunggakan pajak kendaraan roda empat dan roda dua di Kabupaten Soppeng, mencapai Rp 12 miliar lebih, selama lima tahun terakhir ini. Kadir administrasi pelayanan Samsat Soppeng, Ma'mur Kadir, Kamis (11/8/2016), mengatakan, khusus kendaraan roda dua, sebanyak 14.311 kendaraan yang tidak bayar pajak. ''Total tunggakan mencapai Rp 6 miliar lebih,'' sebutnya. Sementara untuk kendaraan roda empat, sebanyak 1.702 mobil yang tak bayar pajak, dengan total tunggakan mencapai Rp 6 miliar lebih.
Ribuan Warga Makassar Sholat Subuh Berjamaah di Pantai Losari
Minggu, 31 Juli 2016 19:28:53337 klik
Antara -- Seribuan lebih warga Makassar melakukan ibadah Shalat Subuh berjamaah di anjungan Pantai Losari, Kota Makassar. Shalat subuh berjamaah ini merupakan agenda bulanan baru yang dicanangkan Pemerintah Kota Makassar. Rencananya, kegiatan itu akan dilangsungkan setiap bulan pada hari minggu terakhir. ''Ini adalah gerakan moral untuk membina dan meningkatkan religiusitas masyarakat Makassar dengan menggelar ibadah salat subuh berjamaah,'' kata Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Makassar, Minggu.
Bantaeng Bangun Terminal Gas Alam Cair Senilai Rp 7,5 Triliun
Selasa, 24 Mei 2016 11:12:13426 klik
Tribun News -- PT Pasifik Agra Energi, menanam investasi sebesar Rp 7,5 triliun untuk membangun terminal penerimaan gas alam cair yang terintegrasi di Kawasan Industri Bantaeng, Sulawesi Selatan. MOU proyekk itu ditandatangani bersama Direktur Utama Perusahaan Milik Daerah (Perusda) Bajiminasa Bantaeng, M Taufik Fachtuddin dan Presiden Direktur PT Pasifik Agra Energi, Westana H Wiraatmadja dan disaksikan oleh Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah.
Kementerian Perhubungan Resmikan 18 Pelabuhan Baru di Sulawesi
Minggu, 15 Mei 2016 18:41:041386 klik
Tempo -- Sebanyak 18 pelabuhan yang tersebar di Pulau Sulawesi diresmikan Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo. Peresmian dilakukan secara terpusat di Pelabuhan Mantangisi, Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah.
Mapolda Sulselbar Terbakar
Senin, 25 April 2016 09:42:31516 klik
Republika -- Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Agus Rianto mengatakan beberapa ruangan di Gedung Polda Sulselbar terbakar pada Senin (25/4) pagi. Bangunan yang terbakar meliputi lima ruangan. Yakni ruangan Direktorat Reserse Kriminal Umum tiga ruangan dan Direktorat Narkoba lima ruangan.
Makassar Diusulkan Terapkan Halal Tourism Di Kawasan Kuliner Tradisional
Senin, 25 Januari 2016 01:51:51487 klik
Bisnis Indonesia -- Pariwisata Kota Makassar diusulkan menerapkan program Halal Tourism terkhusus untuk destinasi yang menyajikan kuliner tradisional. Direktur Eksekutif Makassar Tourism Board (Badan Promosi Pariwisata Makassar/BP2M) Andi Ilhamsyah Matalatta mengemukakan konsep tersebut berpeluang memperbesar angka kunjungan wisatawan mancanegara.
Bupati Barru, Sulawesi Selatan, Jadi Tersangka Korupsi
Senin, 13 Juli 2015 20:46:51597 klik
Tempo -- Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI menetapkan Bupati Barru, Sulawesi Selatan, Andi Idris Syukur, sebagai tersangka kasus dugaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah dua kali mangkir dari panggilan pemeriksaan. Andi diduga menerima gratifikasi berupa beberapa mobil mewah melalui istrinya, Andi Citta Mariogi. Di antaranya satu Toyota Alphard bernomor polisi DD-61-AS berwarna hitam dari PT Cipta Bhara Bata dan PT Jaya Bakti. Gratifikasi tersebut terkait dengan pencairan dana pembangunan rumah-toko dan sejumlah pasar. Dia juga diduga menerima mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi DD-1‎727. Gratifikasi ini terkait dengan proyek di Pelabuhan Garongkong.
KPK Tahan Mantan Walikota Makassar
Jumat, 10 Juli 2015 16:13:26953 klik
Antara -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) setelah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi kerja sama rehabiliasi kelola dan transfer untuk instalasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar tahun anggaran 2006--2012. ''Untuk kepentingan penyidikan, tersangka IAS ditahan selama 20 hari pertama di rumah tahanan kelas I cabang Jakarta Timur di KPK di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur,'' kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Jumat.
Telkomsel Sumbang Tiga Ton Kurma untuk Masjid Agung Makassar
Rabu, 24 Juni 2015 13:03:58807 klik
Tribun News -- Telkomsel menyumbangkan 20 ton kurma kepada delapan masjid besar yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini. Ke-delapan masjid tersebut adalah Masjid Raya Baiturrahman (Aceh), Masjid Istiqlal (Jakarta), Masjid Raya Al-Mashun (Medan), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Nasional Al-Akbar (Surabaya), Masjid Al-Taqwa (Mataram), Masjid Al Markas Al-Islami (Makassar), dan Masjid Al-Akbar (Sorong). Khusus untuk Makassar, Telkomsel menyerahkan secara langsung 3 ton kurma kepada pengelola yayasan Masjid Al-Markas Al-Islami, Rabu (24/6/2015).
‹‹ 1 2 3 4 5 ... 17 ››