Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Tangerang

  • 40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

    Senin, 10 Juli 2017 10:42:05
    483 klik
    Tempo -- Perubahan status 40 desa menjadi kelurahan di Kabupaten Tangerang gagal disebabkan oleh besarnya dana desa dari pemerintah. ''Ini mengubah paradigma masyarakat desa,'' kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Senin, 10 Juli 2017.
  • Organda Kabupaten Tangerang Tolak Angkot Gunakan AC

    Rabu, 05 Juli 2017 18:19:03
    460 klik
    Antara -- Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Tangerang, Banten, menolak angkutan kota (angkot) mengunakan pendingin ruangan (AC) karena keterbatasan keuangan bagi pengusaha angkutan umum tersebut. Masalah tersebut terkait instruksi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang menenetapkan agar angkot mengunakan AC sehingga penumpang merasa nyaman selama dalam perjalanan. Hal ini sesuai Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) No.29 tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Minimal Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Dalam Trayek.
  • Kantor Bupati Tangerang Tertimpa Tower Roboh

    Minggu, 06 Nopember 2016 14:32:56
    453 klik
    Warta Kota -- Peristiwa mengerikan terjadi gedung Kantor Bupati Tangerang. Bangunan tersebut tertimpa tower akibat cuaca ekstrim. Tower radio tersebut roboh dan menimpa atap gedung. Alhasil bangunan itu pun mengalami kerusakan akibat tertimpa tiang pemancar radio. ''Gedung tertimpa tower rooftop, tower itu roboh akibat puting beliung,'' ujar Kasubag Prokoler Bupati Tangerang, Dwi Candra Budiman kepada Warta Kota pada Selasa (6/12).
  • Multi Bintang Pemuncak Setoran Cukai di Tangerang dan Sidoarjo

    Rabu, 03 Februari 2016 17:09:23
    5468 klik
    Kompas -- Pada acara penghargaan Anugerah Mitra Kerja & Deklarasi Pengendalian Gratifikasi Bea & Cukai 2016 oleh KPPBC TMP A pekan lalu, PT Multi Bintang Indonesia Tbk mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan dengan kategori Kontributor Penerimaan Negara Terbesar Di Bidang Cukai. Ini merupakan prestasi dalam dua tahun berturut-turut. Kepala Seksi Cukai KPPBC TMP A Tangerang Wahyu Setyono mengatakan jumlah kontribusi MLBI menyentuh angka Rp 700 miliar. ''Ini setara dengan 48 persen pemenuhan total cukai MMEA (Minuman Mengandung Etil Alkohol) yang ditargetkan di wilayah Tangerang,'' kata Wahyu. Pada kesempatan yang sama, Sampang Agung Brewery di Mojokerto, Jawa Timur, yang masih dalam lingkup usaha MLBI juga mendapatkan penghargaan sebagai Penyumbang Cukai Tertinggi pada Kategori MMEA 2015 di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai TMP B Sidoarjo.
  • Atlas Resources Pasok Batubara PLTU Teluk Naga

    Jumat, 14 September 2012 20:17:00
    1792 klik
    Inaway -- PT Atlas Resources Tbk melalui anak usahanya, PT Hanson Energy, telah menandatangani perjanjian jual beli batubara tingkat rendah dengan PT PLN, untuk memasok PLTU 3 Banten (Teluk Naga, Tangerang). Berdasarkan perjanjian itu, PT Hanson akan memasok 429.000 ton batubara per tahun.
  • Angkasa Pura II Sumbang 2 Ambulan ke Puskesmas Tangerang

    Jumat, 17 Februari 2012 18:09:30
    2673 klik
    Okezone -- PT Angkasa Pura II, pengelola Bandara Soekarno Hatta, menyerahkan dua unit ambulans bagi dua Puskesmas yang berada di wilayah teritorial bandara. Dua Ambulans yang merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) AP II ini senilai Rp387 Juta. Dua Puskesmas yang menerima bantuan ambulans lengkap dengan fasilitas pendukungnya adalah Puskesmas Neglasari, Kota Tangerang dan Puskesmas Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.
  • Polres Tangerang Tangkap 14 Pembakar PLTU III Banten

    Sabtu, 15 Nopember 2008 12:46:31
    1377 klik
    Kompas -- Polisi Resor Tangerang menangkap 14 orang yang diduga terkait dengan pembakaran fasilitas mess dan sejumlah kendaraan milik karyawan kontraktor proyek pembangunan PLTU III Banten (Teluknaga), di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Salah seorang warga yang diamankan adalah Kepala Desa Lontar berinisial Hae yang diduga kuat sebagai penggerak massa untuk melakukan pembakaran, ungkap Kapolres Kabupaten Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Andrianto.
‹‹ 1 ››

Hotel Murah di Semarang