Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kota Lubuk Linggau

  • Walikota Lubuklinggau Maju pada Lomba Batu Akik Nasional

    Rabu, 27 Mei 2015 19:40:28
    746 klik
    Antara Sumsel -- Wali Kota Luuklinggau, Sumatera Selatan, SN Prana Putra Sohe berhak maju mengikuti lomba batu akik tingkat nasional di Jakarta meperebutkan Piala Presiden pada akhir Juni 2015. ''Kami akan mengikutkan SN Prana Putra Sohe pada lomba batu akik tingkat nasional karena keluar sebagai pemenang mengasah batu akik tercepat dalam rangkaian memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan X di Kota Lubuklinggau,'' kata Ketua Gemstone Indonesia Tutur Yogi, di Lubuklinggau, Rabu.
  • 14 Negara Ramaikan Asian Mountain Bike Championship di Bukit Sulap

    Jumat, 24 Januari 2014 01:44:44
    959 klik
    Okezone -- Ketua Bidang Event dan Pertandingan Pengurus Besar (PB) ISSI, Tino Latuheru memastikan 14 dari 16 negara di Asia bakal mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mengikuti Asian Mountain Bike Championship di Bukit Sulap, Kota Lubuklinggau, Sumsel pada 1-2 November 2014 nanti. Asian MTB Championship terakhir kali dilaksanakan tahun 2006 di Bali. ''Baru sekarang diadakan lagi di Lubuklinggau. Sejauh ini antusiasme negara-negara Asia ke Bukit Sulap cukup baik,'' ujarnya.
  • Walikota Lubuklinggau Resmikan RM Pagi Sore

    Senin, 06 Januari 2014 19:18:23
    774 klik
    Linggau Pos -- Grand Opening Rumah Makan (RM) Pagi Sore, Senin (6/1) dihadiri ratusan undangan. Acara Grand Opening yang dibuka langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana. Walikota berharap RM Pagi Sore bisa ikut mendukung program Visit Linggau 2015. RM Pagi Sore dilengkapi dengan ATM center, ruang live musik, dan fasilitas untuk nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola. Kelak akan dibangun sarana rekreasi di lahan resotran seluas 3.000 meter itu, seperti flying fox dan sarana permainan lainnya.
  • Wako Targetkan Lubuklinggau Menjadi Kota kedua di Sumsel

    Kamis, 19 Desember 2013 17:18:09
    839 klik
    Jurnal Independen -- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Lubuklinggau dalam rangka peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-12 di gelar Sabtu (19/10/2013) pukul 10.15 WIB di gedung kesenian Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat l, Kota Lubuklinggau. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H. Hasbi Assadiki, dengan dihadiri Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Kapolda Sumatera Selatan, para kepala daerah tetangga, FKPD Kota Lubuklinggau, tokoh masyarakat, tokoh adat, kepala sekolah dan dewan guru dalam Kota Lubuklinggau, LSM dan insan pers. Gubernur Alex Noerdin dalam pidatonya menyampaikan bahwa kota Lubuklinggau berpotensi untuk menjadi kota terbesar kedua di Sumatera selatan. ''Beberapa waktu lalu saudara Walikota mengatakan kepada saya bahwa beliau bertekad menjadikan Kota Lubuklinggau sebagai kota terbesar kedua di Sumatera Selatan ini setelah Kota Palembang. Saya yakin itu bisa terwujud jika dilakukan dengan sungguh-sungguh.''
  • Berulang Tahun ke-12, Lubuklinggau Gelar Silampari Extreme Offroad

    Selasa, 10 Desember 2013 08:30:25
    735 klik
    JIP -- Sudah cukup lama raungan mesin jip off-road tidak terdengar di daerah Lubuklinggau Sumatera Selatan. Namun pada akhir Oktober lalu, bunyi mesin dan dering winch terdengar lagi berkat event bertajuk Silampari Extreme Off-road Lubuklinggau 2013 (SEOL). Event ini cukup istimewa karena didukung penuh oleh Pemda Lubuklinggau. ''Saya berharap dengan adanya event off-road seperti ini dapat memberikan hiburan positif kepada masyarakat. Sekaligu juga membantu perekonomian masyarakat dan promosi pariwisata Lubuklinggau,'' terang H. SN. Prana Putra Sohe selaku Walikota Lubuklinggau. ''Ke depannya nanti off-road akan dijadikan agenda tahunan di Kota Lubuklinggau,'' tegas H. SN. Prana Putra Sohe, M.M selaku Walikota Lubuklinggau. Event kali ini pun sekaligus digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lubuklinggau yang ke-12.
  • Gubernur Lantik Wali Kota Lubuklinggau

    Jumat, 08 Nopember 2013 15:24:04
    742 klik
    Koran Sindo -- Wali kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar, kemarin dilantik Gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk memimpin Kota Lubuklinggau lima tahun mendatang di Gedung Kesenian, Lubuklinggau. Usai pelantikan, Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama anggota DPR Dodi Reza Alex Noerdin dan mantan vokalis ST 12 Charlie Van Hauten menggunakan sepeda motor menuju lokasi tabliq akbar bersama masyarakat di Lapangan Merdeka Kota Lubuklinggau.
  • RS AR Bunda Diresmikan Walikota Lubuklinggau

    Sabtu, 21 September 2013 16:00:22
    986 klik
    Cakrawala Online -- Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, meresmikan pengoperasian Rumah Sakit (RS) AR Bunda di Kota Lubuklinggau. Peresmian ditandai pula oleh penandatangan prasasti oleh Walikota Lubuklinggau dan Direktur RS AR Bunda H Abdul Rakhman. RS terbesar di Lubuklinggau ini berada di Jalan Garuda No 245, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.
  • Indomaret dan Alfamart Masuk Lubuklinggau

    Minggu, 07 Juli 2013 13:05:49
    1156 klik
    Antara Suimsel -- Dua perusahaan waralaba nasional akan membuka cabang di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan untuk mengembangkan usahanya melayani kebutuhan masyarakat setempat. Kedua waralaba itu adalah PT Indomarco Prismatama dan PT Sumber Alfaria Trijaya. Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menanggapi serius masuknya waralaba itu, karena salah satu ciri khas majunya suatu daerah. ''Saya sudah berikan sinyal kepada instansi berwenang supaya diberikan izin kepada dua perusahaan nasional tersebut, hal itu bukan untuk mematikan usaha kecil dan menengah setempat, tapi demi kemajuan Kota Lubuklinggau,'' ujarnya.
  • Walikota Targetkan Lubuklinggau jadi Sentra Perdagangan

    Rabu, 12 Juni 2013 07:10:35
    628 klik
    Antara Sumsel -- Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe menargetkan daerah itu, kurun waktu lima hingga 10 tahun mendatang menjadi sentra perdagangan di wilayah Sumatera bagian selatan. ''Hal itu berpeluang terwujud karena geografis Lubuklinggau dikelilingi dua wilayah yang memiliki potensi pertanian dan perkebunan sangat besar,'' kata Pranata Sohe di Lubuklinggau, Rabu. Kedua wilayah itu adalah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan dan Kabupaten Curup, Provinsi Bengkulu. Ia mengatakan akses daerah itu relatif sangat mudah untuk menuju Kota Lubuklinggau, bila dibandingkan dengan kota-kota lainnya di wilayah Sumsel.
  • Kantor DPRD Lubuklinggau Terburuk di Sumsel

    Kamis, 11 April 2013 01:12:26
    829 klik
    Harian Silampari -- Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, termasuk perkantoran legislative terburuk di Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini diungkapkan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD di gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Rabu (10/4). Karena itulah Walikota memasukkan pembangunan kantor baru DPRD Kota Lubuklinggau ke dalam program Multi Years, yang rencanya mulai dibangun pada APBD perubahan. Kantor baru legislatif itu akan dibangun berdekatan dengan kantor walikota di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.
‹‹ 1 2 ››

Places di Kota Lubuk Linggau

Pemerintah Kota Lubuklinggau

Senin, 21 April 2014 18:38:41
Palembang, ibukota Provinsi Sumatera Selatan, mengklaim diri sebagai kota terbesar kedua di Pulau Sumatera, setelah Medan. Lalu, di Sumatera Selatan sendiri, kota mana yang mengaku jadi kota terbesar kedua setelah Palembang? Katanya sih, Kota Lubuk L...