Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Suzuki Depok, PT Sejahtera Armada Trada
Minggu, 19 Juni 2016 16:19:22
photo: che/indoplaces
Bukan hanya Hyundai Depok yang salin rupa jadi Chevrolet Depok. Suzuki Depok pun juga. Tapi tak seekstrim dealer mobil saingannya. Suzuki Depok, yang showroomnya berseberangan dengan The Margo Hotel, tetap menjadi dealer mobil Suzuki. Hanya saja, perusahaan yang menaunginya sudah berganti nama. Dari semula PT Buana Alexander Trada menjadi PT Sejahtera Armada Trada. Sosok fisik sang dealer, dan juga layanannya, masih sama. Yang berubah hanya nama perusahaan yang disematkan di sisi kanan atas bangunan showroom.

Tak diketahui kapan pergantian ini terjadi, Juga tak diketahui apakah itu sekedar ganti nama perusahaan, ataukah ganti pemilik juga. Yang pasti, ketika Google Street View melintas di sana pada Juni 2015, label perusahaan yang tertera di sana masih bertuliskan PT Buana Alexander Trada. Jauh sebelumnya, Juni 2013, Blackxperience pun pernah mempromosikan PT Buana Alexander Trada dan menyebutnya sebagai Dealer Suzuki 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang ke-52. Tapi kalau sekarang melintas di sana, label dealernya sudah berganti nama PT Sejahtera Armada Trada. Website Suzuki Indonesia baru melisting dealer versi baru ini pada 30 Januari 2016. Dan di daftar dealer Suzuki di Depok, nama Buana Alexander Trada sekarang sudah tiada.
Suzuki Depok - PT Sejahtera Armada Trada
Jl. Margonda Raya 373
Kecamatan Pondok Cina
Kota Depok
Jawa Barat

Tel: 021-7758324, 7758325
Fax: 021-58355861
Saat mobil Google Street View melintasi Jalan Margonda pada Juni 2015, Suzuki Depok masih berlabelkan PT Buana Alexander Trada. Berita seputar perusahaan ini masih bisa dijumpai di website Suzuki. Juga masih terdaftar di Ditjen AHU.