Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!
//EMPTY DIV!!

A Swalayan, Minimarket Paguvon di Turen, Malang

Sabtu, 07 September 2013 15:21:18
photo: che/indoplaces

Bisnis minimarket memang didominasi merek besar seperti Indomaret dan Alfamart. Tapi para pebisnis lain juga terus berjuang untuk mengibarkan bendera minimarketnya sendiri. CV Paguvon Lintas Nusantara, berbasis di Klaten, Jawa Tengah, termasuk di antaranya. Perusahaan ini, selain menjadi konsultan pendirian dan pengembangan minimarket 'white label', juga menawarkan waralaba minimarket berlabel 'A Swalayan'.

Waralaba A Swalayan sejauh ini tercatat sudah memiliki 15 mitra. Minimarket A-Swalayan di Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, termasuk salah satu di antaranya. Lokasinya di pertigaan Kedok, pertigaan menuju Masjid Tiban yang amat populer di Turen.

Paguvon menawarkan waralaba A Swalayan dengan 4 macam paket investasi. Paket Pemula, investasinya sebesar Rp 230 juta, untuk minimarket ukuran 1 ruko (45-60m2), dengan satu kasir. Paket Small: Rp 280 juta, luasan 60-80m2, dengan 1 kasir. Paket Medium: Rp 340 juta, luasan 2 ruko (80-125m2), dengan 2 kasir. Dan paket tertinggi, Paket Big, Rp 500 juta, luasan 125-200m2, dengan 3 kasir.

Peta & Citra Satelit

Minimarket asli Klaten

A Swalayan
Jl. Raya Kedok (lintas Kota Malang-Turen)
Desa Kedok
Kecamatan Turen
Kabupaten Malang
Jawa Timur



Franchisor:
CV Paguvon Lintas Nusantara

Kantor Pusat
Puri Hutama Danguran Blok O No.11
Klaten
Jawa Tengah

Tel: 0272-324006

Website: www.paguvon.co.id

Minimarket Merek Sendiri

Selain menawarkan waralaba minimarket A Swalayan, CV Paguvon Lintas Nusantara juga menawarkan pendirian minimarket 'white label', alias minimarket dengan merek sendiri. Peminatnya jauh lebih banyak ketimbang waralaba A Swalayan. Sejak memulai bisnisnya pada 2006, tercatat lebih dari 200 minimarket di berbagai kota di Indonesia yang sudah didirikan.

Besar-kecil-nya mini market yang dibangun juga sesuai keinginan investornya. Paguvon menyediakan paket untuk dipilih: Paket Minimarket Rp 200 juta (ukuran 1 ruko), Rp 220 juta (2 ruko), Rp 300 juta (setara waralaba minimarket merek nasional), dan Rp 440 juta (minimarket 2 lantai, siap jadi toserba).