Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Turen

  • Mendes Apresiasi Embung Turen Manfaatkan Dana Desa

    Senin, 27 Maret 2017 23:27:16
    2076 klik
    Antara -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengapresiasi pembangunan embung desa yang menggunakan dana desa (DD) di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, yang kini menjadi wahana ekowisata. ''Embung Boon Pring ini bisa menjadi percontohan sebagai pengembangan dana desa inovatif dalam upaya meningkatkan kemandirian perekonomian desa,'' kata Menteri di sela meninjau Embung Boon Pring yang berlokasi di Desa Sanankerto, Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin.
  • Wangsit Lewat Mimpi, Nurcholis Mantap Tempuh Jalur Perseorangan

    Minggu, 21 Juni 2015 16:55:53
    5134 klik
    Metro TV -- Mengaku mendapatkan wangsit dari mimpi sebanyak tiga kali, Nurcholis, mantap melaju melalui jalur perseorangan untuk menjadi bupati Malang pada pemilihan kepala daerah Desember mendatang. ''Mimpi itu terjadi selama tiga kali setiap malam Jumat legi. Setelah saya sampaikan pada guru saya, saya justru diminta dan dipersilakan maju jadi calon Bupati Malang,'' ujar Nurcholis, kepada Metrotvnews.com, di kediamannya di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Minggu (21/6/2015). Selain melalui mimpi, Cak Lis sapaan akrab, mengaku terinspirasi oleh Wali Kota Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil.
  • Kodim 0818 Gerebek Kios Pupuk Subsidi Ilegal

    Jumat, 08 Mei 2015 01:24:47
    6328 klik
    Bangsa Online -- Polisi menetapkan Saiful Anas (35), warga Desa Codo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, sebagai tersangka penjual pupuk subsidi secara ilegal, di Desa Sananrejo, Kecamatan Turen. ''Mulai hari ini, Saiful Anas kita tahan,'' jelas AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Malang, Kamis (7/5). Kios pupuk subsidi ilegal ini digerebek jajaran Kodim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu pada Selasa sore (5/5). Didapatkan barang bukti 60 zak pupuk subsidi. Jenis Phonska 27 sak, ZA 23 sak, dan Urea 10 sak. Barang bukti pupuk subsidi itu masih disimpan di Polsek Turen.
  • Mengaku Kiai, Warga Turen Tipu Pasien Hingga Ratusan Juta

    Rabu, 04 Maret 2015 03:20:27
    4641 klik
    Metro TV -- Tri Sugeng Budidoyo (42), warga Dusun Kedok Kidul, Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan penipuan berkedok kiai. Modus penipuan terhadap 7 pasien tersebut dengan dalih pasien diharuskan kredit motor Honda Beat. Motor tersebut lantas diserahkan kepada Tri untuk dilakukan ritual sebelum dikembalikan ke korban. Alih-alih mendapatkan penglarisan rizki, motor itu digadaikan Tri dengan nilai Rp 3.5 juta per unit.
  • Juragan Keripik Singkong Jadi Calon Bupati Malang

    Rabu, 11 Februari 2015 05:11:14
    4509 klik
    Tempo -- Seorang pengusaha keripik singkong mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malang. Sang pengusaha bernama Haji Sucipto, penduduk Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Sucipto mendaftar lewat PDI Perjuangan. Ia mengaku siap menghadapi calon inkumben Rendra Kresna yang kembali mencalonkan diri. ''Bagi saya tidak ada lawan dan musuh. Semua calon saudara saya. Yang jelas, kami siap bertarung dengan calon siapa pun,'' kata Sucipto, seusai mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Kepanjen, Selasa siang, 10 Februari 2015.
  • Polisi Tangkap 2 Pengedar Uang Palsu di Turen, Malang

    Senin, 26 Januari 2015 15:18:56
    4478 klik
    Sindonews -- Dua pengedar uang palsu (upal) Hasnawi dan Aji, asal Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, dibekuk petugas kepolisian dari Polsek Turen. ''Keduanya ditangkap saat akan membelanjakan uangnya, di salah satu pondok pesantren, di Turen,'' kata Kanit Serse Polsek Turen Kanit Reskrim Polsek Turen AKP Sudarno, kepada wartawan, Senin (26/1/2015).
  • Keluarga TKI Serbu Pasar Murah BNI di Turen

    Sabtu, 20 Agustus 2011 19:23:29
    3806 klik
    Media Indonesia -- Meski hari beranjak siang, ratusan warga yang kebanyakan ibu-ibu masih setia mengantre di depan pelataran rumah toko (ruko) di Jalan Panglima Sudirman 75 Blok A-8 Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (18/8). Wajah mereka tampak semringah, berseri-seri, karena bakal mendapatkan rezeki. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp25 ribu, mereka bisa membawa pulang paket sembako seharga Rp52.500. Itu sebabnya mereka rela antre kendati sedang berpuasa. Di samping kiri ruko yang pada bulan depan akan diresmikan menjadi Kantor Kas PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk itu memang sedang digelar Pasar Murah BNI Rezeki Ramadan 1432 H.
  • Pakai Mobil Telkom, 9 Kali Curi Tiang Telepon

    Kamis, 16 Desember 2010 15:18:09
    16015 klik
    Inilah -- Enam karyawan kontrak CV Lumintu, rekanan PT Telkom Kepanjen, ditangkap aparat Mapolsek Kepanjen. ''Sudah 9 kali kami beraksi. Tempat persinsya ada di wilayah Turen, Pagelaran, Gondanglegi, Kendalpayak dan juga Kepanjen,'' ungkap Sarpin (30), salah satu otak pencurian yang tinggal di Dusun Boro, Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, saat ditemui di Mapolsek Kepanjen. Selain mencuri kabel telepon, mereka juga mengincar tiang telepon yang sudah tidak aktif maupun masih terpakai. Mereka leluasa beraksi karena menggunakan mobil yang ditempeli stiker Telkom.
‹‹ 1 ››
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Turen

BNI Kantor Kas Turen, Kabupaten Malang

Jumat, 31 Juli 2015 19:20:53
Halaman di samping kiri Bank BNI Kantor Kas Turen, di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, sampai sekaranng masih kosong. Ramadhan empat tahun silam, di sana digelar 'pasar murah spesial'. Spesial bukan hanya karena ibu-ibu boleh membeli paket sembako ...

BRI Unit Turen, Kabupaten Malang

Jumat, 31 Juli 2015 18:05:03
Masih suka dimintai sertifikat tanah kalau ingin mendapatkan pinjaman bank? Tak usah pusing. Datang saja ke BRI Unit Turen. Salah satu kantor layanan Bank BRI di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, ini bisa memberikan pinjaman hingga Rp 100 juta hanya...

BRI KCP Turen, Kabupaten Malang

Jumat, 31 Juli 2015 16:55:00
Bank BRI Kantor Cabang Malang Martadinata, yang membawahi BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Turen, menggelar undian Simpedes di Hotel Cakra Residence, hotel milik PT Pindad (persero) yang berada di depan pabrik peluru PT Pindad di Kecamatan Turen, Kab...