Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Brebes
JK: Pemerintah Minta Maaf atas Kemacetan Arus Mudik
Selasa, 12 Juli 2016 16:27:47445 klik
CNN Indonesia -- Pemerintah Indonesia kembali menyatakan permintaan maafnya atas kemacetan panjang yang terjadi di Pintu Tol Brebes Timur, Jawa Tengah, pada saat arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah. Kali ini permintaan maaf tersebut dilontarkan oleh Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla. ''Pemerintah minta maaf dan menyesalkan ini semua. Beberapa pejabat pun sudah meminta maaf,'' kata JK saat ditemui di Istana Wakil Presiden, Selasa (12/7).
Omzet Telur Asin Brebes Rp 64 Miliar per Bulan
Minggu, 10 Juli 2016 22:07:51317 klik
Republika -- Dinas Perdagangan Brebes pada tahun 2015 mencatat ada 300 gerai penjualan telur asin di Brebes yang menjual sekitar 16 juta butir telur asin per bulan atau sekitar Rp64 miliar/bulan. Produksi telur bebek dari Brebes sendiri hanya sekitar tujuh juta telur per bulan sehingga kekurangannya dipasok dari daerah sekitarnya, bahkan ada yang didatangkan dari Blitar dan Mojokerto. Pada musim mudik dan libur Lebaran 2016, jumlah kios baru bermunculan dan ada juga kios yang sebelumnya tidak menjual telur asin akhirnya ikut-ikutan menjual.
Buntut Macet Brexit, Menhub Jonan Didesak Mundur
Kamis, 07 Juli 2016 06:09:14463 klik
Inilah -- Direktur Center For Budget Analysis (CBA) Uchoks Sky Khadafi mendesak Menteri Perhubungan Ignasius Jonan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Kasus macet di pintu keluar tol Brebes Timur (Brexit) jelas-jelas menunjukkan buruknya kinerja kemenhub dalam menyiapkan arus mudik dan balik 2016. ''Apalagi sampai ada 12 orang meregang nyawa gara-gara macet di tol Brebes. Mereka tak tertolong gara-gara ambulans tak bisa bergerak. Sebaiknya Menhub Jonan mundur saja,'' tegas Uchoks.
Menhub Jonan Tak Percaya Macet Bisa Sebabkan Orang Meninggal
Rabu, 06 Juli 2016 15:26:20401 klik
Liputan 6 -- Menteri Perhubungan Ignatius Jonan tak percaya jika ada pemudik yang meninggal karena terjebak macet di Brebes, Jawa Tengah. Menurut dia, terjebak macet tidak bisa membuat seseorang kehilangan nyawa. ''Orang meninggal bisa dengan cara macam-macam. Kalau ada yang mengutip ada yang meninggal karena macet, kok saya baru tahu ini seumur hidup saya,'' kata Jonan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (6/7/2016).
Jokowi: Macet Horor di Brexit Karena Keterlambatan Pembangunan 8 Tahun
Senin, 04 Juli 2016 15:23:43228 klik
Detik -- Titik macet pada musim mudik lebaran tahun ini bergeser dari Simpang Jomin di Jawa Barat ke Brebes, Jawa Tengah. Kemacetan hingga berjam-jam terjadi menjelang pintu tol keluar Brebes Timur atau 'Brexit' (Brebes Exit). ''Memang yang ke timur ada satu tempat saja yang masih ada dan sebelumnya sudah saya sampaikan kan dan perkiraan kita di situ (Brexit) nanti, dan benar,'' kata Presiden Joko Widodo usai bagi-bagi sembako di Desa Sangiang Tanjung, Lebak, Banten, Senin (4/7/2016).
Tinjau Brexit, Wakapolri Minta Tol Brebes dan Pejagan Digratiskan untuk Urai Macet
Senin, 04 Juli 2016 13:13:22213 klik
Detik -- Wakapolri Komjen Budi Gunawan melakukan kunjungan ke pintu tol Brebes Timur. Usai melakukan pantauan udara, Budi meminta kepada Kapolda Jateng untuk segera mengambil langkah untuk mengurai kemacetan. Salah satunya adalah percepatan proses pembayaran di pintu tol. ''Dari sisi pembayarannya. Mungkin ada jeda-jeda tertentu digratiskan sehinga ada percepatan penarikan serta mengurangi panjangnya macet ini,'' ujar Budi.
Mudik 2016: Kemacetan Panjang Di Exit Tol Brebes Timur (Brexit) Sudah Diprediksi
Minggu, 03 Juli 2016 19:24:11188 klik
Bisnis -- Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Yudi Widiana Adia. Menurut Yudi, sebelum arus mudik terjadi DPR sudah mengingatkan kepada stakeholder (kemenhub, operator jalan tol dan Korlantas) untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pribadi di jalur tol hingga Brebes dan jalur pantura. ''Waktu kunjungan ke Brexit, kami (komisi V) sudah mengingatkan bahwa titik Brexit ini akan menjadi simpul kemacetan,'' ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (3/7/2016).
‹‹ 1 ››
Hotel di Brebes
No Hotel
Places di Brebes
RM Kedung Roso, Tanjung, Kabupaten Brebes
RS Dedy Jaya, Brebes, Jawa Tengah