Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kota Serang

  • Istri Walikota Serang Siap Maju Pilwalkot

    Selasa, 21 Maret 2017 12:31:40
    523 klik
    Top Media -- Vera Nurlaila Jaman, istri Walikota Serang Tb Haerul Jaman, siap maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018 mendatang. Vera Nurlaila Jaman siap menempuh mekanisme partai Golkar untuk mendapatkan tiket maju dalam pertarungan pilkada serentak gelombang III. ''Insya Allah siap (maju di Pilwalkot Serang 2018),'' kata Vera ditemui di Alun-alun Kota Serang, Selasa (21/3/2017).
  • Gaet 9 Parpol, Adik Tiri Gubernur Atut Maju Lagi jadi Walikota Serang

    Senin, 10 Juni 2013 12:46:58
    1498 klik
    Suara Pembaruan -- Adik tiri Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah, yakni Haerul Jaman selaku petahana (incumbent) Wali Kota Serang, memborong sebanyak 9 partai politik untuk kembali maju menjadi wali kota Serang pada pemilihan wali kota yang akan yang digelar pada 5 September 2013 mendatang. Jaman mencalonkan diri bersama Sulhi Choir, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang.
  • Pemkot Serang Kirim Transmigran Ke Kalbar

    Kamis, 16 Mei 2013 15:33:21
    1323 klik
    Pemerintah Kota Serang, Banten, akan mengirim transmigran sebanyak 10 kepala keluarga ke Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. ''Pengiriman transmigran itu akan dilakukan pada Juni 2013, dan sekarang dalam tahap persiapan,'' kata Kepala Seksi Informasi dan Pengerahan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Serang Turmidi di Serang, Rabu. Para transmigran yang akan dikirim itu, kata dia, merupakan program luncuran 2012. Penempatan mereka tertunda karena ada kendala teknis di lokasi penempatan. Ia menjelaskan, pada 2012 Kota Serang mendapat kuota pengiriman transmigrasi sebanyak 25 kepala keluarga (KK), sebanyak 15 KK diantaranya dikirim tahun itu juga, dan 10 KK lainnya diluncurkan 2013. Seluruhnya ditempatkan di Kabupaten Melawi.
  • Didesak Pindah Kantor, Bupati Serang Siapkan Tenda PMI

    Rabu, 29 Februari 2012 15:24:35
    1749 klik
    Banten Pos -- Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah meminta penangguhan waktu bagi Pemkab Serang untuk memindahkan kantor pemerintahannya, meski Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kota Serang telah mengamanatkan agar Pemkab Serang segera menidahkan pusat pemerintahannya dari tempat yang menjadi aset Pemkot Serang itu. ''Meskipun limit waktunya hanya lima tahun, kita minta penagguhan. Pembangunan Puspemkab (Pusat Pemerintahan Kabupaten) belum dilaksanakan, karena perlu waktu dan biaya. Apa iya harus bayar kontrakan ke Kota Serang? pemkot juga kan asalnya Kabupaten Serang. Jika dewan kota tetap memaksa, kita juga sudah siapkan tenda PMI,'' kelakar Tatu, Selasa (28/2).
  • Gubernur Banten Lantik Adik Kandung Jadi Walikota Serang

    Sabtu, 26 Maret 2011 13:48:34
    1196 klik
    Poskota -- Gubernur Banten, melantik Tubagus Haerul Jaman menjadi Walikota Serang Banten. Adik kandung Ratu Atut Chosiyah ini dilantik menjadi orang nomor satu di Kota Serang menggantikan H Bunyamin yang meninggal dunia pada 1 Maret lalu di Rumah Sakit Siloam, Surabaya. Pelantikan Haerul Jaman dilakukan pada sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Jumat (25/3). Pelantikan tersebut sekaligus memberhentikan dirinya sebagai Wakil Walikota Serang.
  • Walikota Serang Bunyamin Meninggal Dunia Di Surabaya

    Selasa, 01 Maret 2011 14:55:01
    1400 klik
    Antara -- Walikota Serang H Bunyamin meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Surabaya, Selasa, sekitar pukul 07.00 WIB. Kepala Bagian Humas Pemkot Serang Haerul Saleh mengatakan, informasi yang ditermina Humas Pemkot Serang, Walikota Serang H Bunyamin meninggal dunia saat berada di RS Siloam Surabaya sekitar pukul 07.00 WIB. Ia sebelumnya berangkat dari Serang pada Senin (28/2) siang untuk menghadiri acara keluarganya di Surabaya, namun tiba-tiba ia sakit dan langsung dibawa ke RS Siloam Surabaya.
  • Saiful Jamil Berdemo di Depan Kantor Walikota Serang

    Jumat, 24 Oktober 2008 18:49:32
    1070 klik
    Kapan Lagi -- Gagalnya pasangan Ruhyadi Kirtam Sanjaya dan Saiful Jamil pada pilkada Serang, Banten, berbuntut panjang. Saiful menengarai adanya cara-cara 'kotor' yang dilakukan tim sukses walikota terpilih, untuk memuluskan pasangan calon walikota dan wakilnya dari kubu mereka. ''Demo-nya terkait pilkada Walikota Serang, karena walikota yang terpilih menggunakan cara-cara yang tak halal, cara yang curang. Salah satu cara yang curang yaitu money politics, adanya penggelembungan suara dan panitia pengawas Pemilu disuap. Pokoknya kandidat yang menang sekarang ini, mereka menang dengan cara yang curang,'' papar Saiful, saat dimintai konfirmasi melalui ponselnya, Jumat (24/10), usai sholat Jumat.
‹‹ 1 ››

Hotel Murah di Jakarta

Places di Kota Serang

Pemerintah Kota Serang

Sabtu, 22 Juni 2013 13:21:40
Gubernur melantik adik sendiri menjadi pejabat tinggi. Ini pernah terjadi di kota Serang. Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah melantik adiknya, Tubagus Haerul Jaman, menjadi walikota Serang, pada 25 Maret 2011. Sang adik, yang wakil walikota, naik jab...

Pemerintah Provinsi Banten

Sabtu, 22 Juni 2013 10:53:53
Si Doel memang anak Betawi. Tapi gubenur Betawi sekarang adalah Jokowi, yang wong Solo. Sementara si Doel, alias Rano Karno, sekarang bersanding dengan Gubernur Atut Ratu Atut Chosiyah mengendalikan Provinsi Banten. Pemerintah Provinsi Banten ter...