Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Bali
Bentangkan 400 Meter Merah Putih, Polda Bali Pecahkan Rekor MURI
Selasa, 15 Agustus 2017 09:48:1610 klik
Berita Dewata -- Polda Bali dan jajarannya akhirnya berhasil memecahkan Rekor MURI dengan membentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 400 meter dengan lebar 4 meter. Aksi tersebut digelar di Pantai Pandawa, Desa Kutu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Selain itu di atas tebing Pantai Pandawa ditancap 72 bendera sejauh yang bisa terjangkau. Acara yang bertajuk Pandawa Merah Putih ini melibatkan siswa siswi dari SD, SMP, SMA, warga masyarakat sekitar, ratusan anggota dari Polri, TNI dan Basarnas. Prosesi pemasangan bendera dilakukan oleh para prajurit pemanjat tebing sambi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selain itu, ada juga pelepasan ribuan balon merah putih oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.
Polda Bali Bantah Sketsa yang Beredar Diduga Penyerang Brimob
Jumat, 11 Agustus 2017 17:58:5015 klik
Bali Post -- Penyelidikan kasus penyerangan dan perampasan senpi SS1-V1 dialami anggota Brimob Brigadir I Bagus Suda Suwarna di Hotel Ayana Resort Jimbaran, Kuta Selatan, belum ada titik terang. Penyidik masih fokus mendalami apakah benar ada kejadian itu atau hanya rekayasa. Selain itu Polda Bali membantah adanya sketsa diduga pelaku yang beredar saat ini. ''Kami tidak ada mengeluarkan sketsa wajah pelaku. Resminya akan dikeluarkan jika sudah dibuatkan DPO (daftar pencarian orang-red). Sekali lagi kami tegaskan belum ada keluarkan sketsa pelaku,'' tegas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol. Sang Made Mahendrajaya, Jumat (11/8).
Ini Sketsa Wajah Terduga Penyerang Brimob di Bali
Jumat, 11 Agustus 2017 15:08:4613 klik
Merdeka -- Polisi mengklaim sudah mengantongi para pelaku penyerangan anggota Brimob Polda Bali yang lebih dari seorang. Hanya saja baru satu orang yang berhasil dibuatkan sketsa wajah terduga pelaku berdasarkan rekaman CCTV. Dilihat dari sketsa wajah yang dibuat polisi justru mirip warga negara asing. Saat ini sketsa wajah sudah mulai disebar berikut imbauan kepada masyarakat yang dibuat pihak Polsek Kuta Selatan.
Polda Bali Gelar Mutasi Besar-besaran
Kamis, 10 Agustus 2017 19:46:0013 klik
Tribun Bali -- Korps Bhayangkara Polda Bali melakukan rotasi besar-besaran di tubuh institusinya. 130 perwira dirotasi untuk penyegaran pelayanan masyarakat. 130 perwira ini, menduduki jabatan penting di korps baju cokelat itu, mulai dari Kapolsek, Kasat Lantas, Kasat Reskrim hingga Waka Polres di jajaran Polda Bali. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengakui mengenai mutasi 130 perwira dan bintara di lingkungan korps Bhayangkara itu. Mutasi itu sesuai dengan Keputusan dari Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, bahwa mutasi jabatan merupakan hal rutin sebagai penyegaran di institusi Polri.
Anggota Brimob Diserang, Kapolda Bali: Motif Pencurian
Kamis, 10 Agustus 2017 14:35:3814 klik
Tempo -- Tim gabungan kepolisian masih mengejar pelaku penganiayaan terhadap anggota Brimob Polda Bali, Brigadir I Bagus Suda Suwarna. ''Motif yang kami analisis pencurian dengan kekerasan,'' kata Kapolda Bali Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose saat berkunjung ke Markas Komando Daerah Militer IX/Udayana, Denpasar, Kamis, 10 Agustus 2017. Anggota Brimob Brigadir I Bagus Suda Suwarna tidak hanya dianiaya. Senjata jenis SS1 yang dibawanya juga dirampas pelaku. Sebanyak 1 magasin, 3 peluru hampa, dan 27 peluru karet juga raib. Keterangan ini berbeda dengan penjelasan bidang hubungan masyarakat (humas) Polda Bali yang menyebut senjata yang hilang jenis AK 101.
Anggota Brimob Polda Bali Diserang, Senpi Dirampas
Selasa, 08 Agustus 2017 16:38:1315 klik
Bali Post -- Seorang anggota Brimob Polda Bali menjadi korban penyerangan di parkir Hotel Ayana Jimbaran, Badung, Selasa (8/8), sekitar pukul 11.20 wita. Korban Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna saat ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Sedangkan senjata laras panjangnya hilang diduga dirampas orang tak dikenal. Korban ditemukan oleh security hotel, Merdeka Yana dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri. Dibagian wajah tampak sejumlah luka, mata merah dan muntah darah.
PT BIBU Libatkan Tokoh Adat Bangun Bandara Buleleng
Kamis, 08 Juni 2017 13:13:05120 klik
Antara Bali -- PT Bandara Internasional Bali Utara (BIBU) Panji Sakti melibatkan masyarakat adat di wilayah Kecamatan Kubutambahan untuk membangun bandara di wilayah tersebut. Termasuk di antaranya melaksanakan berbagai jenis ritual dalam persiapan peletakan batu pertama bandara pertama di Bali Utara tersebut pada Agustus 2017 mendatang. ''Bali tidak dapat dilepaskan dari adat dan budaya dan kami tidak ingin lepas dari hal itu,'' kata Presiden Direktur PT Bandara Internasional Bali Utara (BIBU) Panji Sakti, I Made Mangku, di Singaraja, Rabu.
Harris Resort Kuta Beach Berhenti Beroperasi 31 Maret
Rabu, 08 Maret 2017 21:32:37115 klik
Kompas -- Harris Resort Kuta Beach yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Maret 2017. Perusahaan pengelola, Tauzia Hotel Management dan perusahaan pemilik, PT Indonesia Paradise Island akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada menjadi Yello Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan dibuka di awal tahun 2020.
Gubernur Bali Pesimis Soal Manajemen Satu Pulau
Sabtu, 11 Februari 2017 16:35:16276 klik
Antara -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika pesimistis bisa menerapkan konsep 'One Island Management' alias 'Manajemen Satu Pulau' dalam bidang kepariwisataan, selama situasi politik negara belum berubah. ''One Island Management itu holistik dan harus mengubah undang-undangnya, situasi politik negara juga harus berubah,'' kata Pastika, saat menggelar simakrama (silaturahmi dan temu wicara) dengan tokoh-tokoh pariwisata dan masyarakat, di Denpasar, Sabtu.
Ratusan Senjata Api Brimob Polda Bali Diupacarai Tumpek Landep
Minggu, 05 Februari 2017 12:14:587 klik
Tribun Bali -- Ratusan senjata api (senpi) diupacarai dalam rangka hari raya Tumpek Landep di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Bali, Denpasar, kemarin (4/2/2017). Selain senjata api, sarana pendukung seperti seperti kendaraan water canon, barakuda, mobil gegana dan motor milik Satbrimob juga diupacarai. ''Senjata dan kendaraan ini memang selalu kita upacarai setiap hari Raya Tumpek Landep. Tujuannya adalah untuk keselamatan penggunaan senjata dan kendaraan itu,'' kata Kepala Satbrimob Polda Bali, Komisaris Besar (Kombes) Pol Laksana.
‹‹ 1 2 3 4 5 6 ››