Satu Indonesia, Berjuta Placesnya

Tersangka Teroris Umar Patek Ditangkap di Pakistan

Kamis, 03 Maret 2011 00:27:30
7250 klik
Send to a friend   Print Version
Republika -- Tersangka teroris yang juga buronan kelas kakap, Umar Patek, dikabarkan sudah ditangkap oleh aparat Pakistan. Sumber intelejen dari Filipina dan Indonesia mengkonfirmasi hal ini, seperti diberitakan Associated Press, Selasa (29/3) malam.

Tersangka teroris yang juga buronan kelas kakap, Umar Patek, dikabarkan sudah ditangkap oleh aparat Pakistan. Sumber intelejen dari Filipina dan Indonesia mengkonfirmasi hal ini, seperti diberitakan Associated Press, Selasa (29/3) malam.

''Patek sudah ditahan di Pakistan sejak awal tahun ini,'' kata dua sumber intelejen itu. Mereka tidak memberi keterangan lanjutan terkait penangkapan Patek.

Umar Patek dituding terlibat dalam Bom Bali I 2002. Dia juga dituding menjadi bagian dari jaringan teror Alqaidah, yaitu Jamaah Islamiyah di Indonesia. Amerika Serikat menawarkan hadiah satu juta dolar AS bagi yang menangkap Patek.

Umar Patek dituding terlibat dalam Bom Bali I 2002. Dia juga dituding menjadi bagian dari jaringan teror Alqaidah, yaitu Jamaah Islamiyah di Indonesia. Amerika Serikat menawarkan hadiah satu juta dolar AS bagi yang menangkap Patek.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Jakarta

Tiara Medika Clinic, Klender, Jakarta Timur

Kamis, 13 Februari 2020 19:45:51
Klinik kesehatan bertebaran di sepanjang Jalan Pahlawan Revolusi, mulai dari Pondok Bambu hingga Klender, Jakarta Timur. Ada yang berupa praktek perorangan, praktek bersama, atau klinik umum. Tiara Medika Clinic, atau Klinik Tiara Medika, masuk jenis...

Casablanca East Residences, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Minggu, 09 Februari 2020 17:18:44
Rusunami Pondok Bambu. Ini nama lama bagi Apartemen Casablanca East Residences. Lokasinya tak seberapa jauh dari Rusunami Cipinang Muara, yang sekarang berada di belakangnya. Keduanya bagian dari proyek pemerintah membangun 1.000 tower rusunami. Na...

Mandiri Mitra Usaha - KCP JKT Pahlawan Revolusi Baru

Rabu, 29 Januari 2020 19:30:12
Bank Mandiri meresmikan Kantor Mandiri Mitra Usaha ke-2.900 pada 12 Desember 2014. Peristiwa itu sudah 5 tahun berlalu. Berapa jumlah Kantor Mandiri Mitra Usaha sekarang? Sudah puluhan ribu? Jangan kaget. Laporan Tahunan Bank Mandiri 2019 menyebut ju...