Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Penukal Abab Lematang Ilir

  • Pemkab PALI Dambakan Tanah Hibah dari Pertamina dan Medco

    Kamis, 11 Juni 2015 06:49:08
    1047 klik
    Dalam menunjang percepatan pembangunan Daerah Otonomi Baru (DOB) di Bumi Serepat Serasan, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lamatang Ilir (PALI) telah melayangkan permintaan hibah tanah dan bangunan kepada PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field dan PT Medco Energi beberapa waktu lalu. Menindaklanjitnya, Rabu (10/6) dilakukan survey ke lapangan di Komplek Pertamina Pendopo.
  • Kadinkes PALI Nyambi Jualan Kue Keliling

    Selasa, 02 Juni 2015 19:34:12
    802 klik
    Info Pali -- Ada yang tidak biasa di komplek Candi Bumi Ayu di kecamatan Tanah Abang, selasa (2/6). Bila selama ini yang berjualan adalah warung-warung yang berdiri didalam komplek, hari itu ada yang berjualan kue menggunakan sepeda ontel. Lebih tidak biasa lagi ternyata yang berjualan adalah dr Hj Eni Zatila MKM, yang sehari-hari menjabat kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI. Menggunakan sepeda jengki warna biru dengan bakul kue di boncengan belakang, Eni berkeliling menjajakan kue. Apakah Eni Zatila Beralih profesi? Atau tidak lagi buka praktek dokter? Ternyata apa yang dilakukan Eni Zatila hanyalah cuplikan film ‘Pergi Untuk Kembali’. Film ‘Pergi Untuk Kembali’ yang disutradarai Boy Horizontal sendiri menceritakan kehidupan Heri Amalindo sejak kecil. Bahkan disisipi Kisah cinta Heri Amalindo saat muda.
  • Manajemen PT Pertamina EP Asset 2 Sambangi Pejabat Baru Bupati PALI

    Selasa, 05 Mei 2015 19:05:51
    658 klik
    Pertamina EP -- Manajer Pendopo Field Ekariza melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada Rabu (29/4/2015). Pada kesempatan tersebut Manajemen PT Pertamina EP Asset 2 menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Drs.H. Apriadi. MSi sebagai Penjabat Bupati PALI dan ucapan selamat bekerja di tempat yang baru di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Dalam kunjungan kerja tersebut membahas berbagai potensi migas yang dimiliki oleh Kabupaten PALI, rencana pengembangannya kedepan hingga komitmen kedua belah pihak untuk saling memberikan dukungan baik kelancaran operasi bagi Perusahaan maupun dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kabupaten PALI.
  • PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Resmikan Pasar Kalangan Simpang Raja

    Selasa, 28 April 2015 05:42:44
    702 klik
    Jaya Pos -- PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field meresmikan gedung Pasar Kalangan di Simpang Raja, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Peresmian itu dihadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Field Manager PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Eka Reza, Camat Talang Ubi, Lurah Handayani, SKPD Kabupaten PALI, Kepala Humas Pertamina Tuti, staf kerja Pertamina, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.
  • Hari Ini Alex Lantik Apriadi Sebagai Penjabat Bupati PALI

    Rabu, 22 April 2015 06:30:55
    638 klik
    Sriwijaya Pos -- Gubernur Sumsel, Alex Noerdin dijadwalkan melantik Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Apriadi sebagai penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Graha Bina Praja, Rabu (22/4/2015) ini. Ia menggantikan Heri Malindo yang memang habis masa jabatannya pada hari ini.
  • Pemkab PALI Bidik Dua Blok Migas

    Kamis, 19 Maret 2015 19:49:12
    710 klik
    Berita Pagi -- Belum genap dua tahun berdiri, Pemkab PALI tidak ingin mengandalkan pendapatan dari Dana Bagi Hasil. Pemkab PALI melalui Perusahaan Daerah PT PALI Anugerah Corporation (PAC) akan terjun langsung dalam bisnis migas. Sebagai langkah awal dua blok migas sudah dibidik perusahaan tersebut. Kedua blok itu adalah Blok Ibul Tenggara dan Blok Raja akan dikelola sendiri oleh PT PAC. Guna merealisasikan itu, Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM memerintahkan Plt Sekretaris Daerah Amiruddin Tjikmat S sos MM bersama direktur PT PAC Zulyardi Sofyan SH MM melakukan paparan di hadapan Menteri ESDM Sudirman Said di Jakarta, Kamis (19/3).
  • Produksi Migas Pertamina Field Pendopo Lampaui Target

    Rabu, 14 Januari 2015 19:52:41
    653 klik
    Bisnis.com -- PT Pertamina EP Field Pendopo melampaui target produksi minyak dan gas bumi masing-masing 100,6% dan 104%. Pendopo Field Manager Ekariza mengatakan pada akhir Desember lalu, produksi minyak mencapai angka rata-rata sebesar 2.016 barel minyak per hari (BOPD) atau 100,6% dari target. Pencapaian itu, lanjutnya, juga naik bila dibandingkan pada 2013 dengan produksi rata-ratanya 1.725 BOPD. Sementara produksi gas pada 2014 mencapai 270,31 juta kaki kubik per hari (million metric cubic feet per day/MMscfd) atau 104% dari target sebesar 268 mmscfd.
  • Gubernur Ingatkan Bupati PALI Jangan Sering Tinggalkan Kantor

    Senin, 05 Januari 2015 19:58:59
    645 klik
    Buana Sumsel -- Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Malindo datang menerima panggilan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Neordin di Kantor Pemprov Sumsel, Senin (5/1) kemarin. Kedatangan orang nomor satu di bumi Serapat Serasan itu untuk mengevaluasi serta memproyeksikan kinerja pemerintahannya ditahun 2015. ''Pak gubernur minta saya lebih fokus bekerja dan tak sering-sering meninggalkan kantor, Beliau juga ingin seluruh jajaran kita dapat mendukung kembali seluruh program Pemerintahan kita dan Pemprov Sumsel,'' kata Heri.
  • Pendopo Field Siap Majukan Kabupaten PALI Melalui Produksi Minyak dan Gas

    Senin, 28 April 2014 07:10:54
    689 klik
    Pertamina EP -- Sebanyak 76 persen pendapatan asli daerah (PAD) yang dimiliki Kabupaten Penukal Abab Lematang Iilir (PALI), kedepannya bergantung dari hasil minyak dan gas. Jika hasil bumi dikelola secara optimal dapat dipastikan nantinya PALI akan mendapatkan peningkatan dari hasil minyak dan gas bumi tersebut. Demikian disampaikan oleh Penjabat Bupati Heri Amalindo ketika memberikan sambutan pada perayaan Hari jadi ke 1 Kabupaten PALI bertempat di kantor Bupati, pada Selasa (22/4). Minyak dan gas yang dihasilkan di kabupaten PALI berasal dari Pertamina EP Asset 2 dan mitra Pertamina EP. Kabupaten PALI merupakan wilayah kerja operasi Pertamina EP Field Pendopo dan Field Adera. ''Kami mengharapkan dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanan operasi migas di kabupaten ini dengan membantu kelancaran perizinan dan operasi serta ikut memberikan pengertian pada masyarakat,'' harap Field Manager Pendopo Ekariza.
  • Penjabat Bupati PALI 'Ngantor' di Kecamatan Talangubi

    Minggu, 09 Juni 2013 07:19:25
    613 klik
    Sriwijaya Pos -- Karena belum dapat gedung yang presentatif untuk bekerja, akhirnya Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, memilih Kantor Camat Talangubi, sebagai kantor sementara Bupati PALI. Di kantor camat itu, Bupati Heri menggunakan ruang Camat Talangubi Darmawi. Sedangkan Darmawi bergeser menggunakan ruang Sekcam sebagai ruangannya dan Sekcam menggunakan ruangan sekretariat.
‹‹ 1 2 ››

Places di Penukal Abab Lematang Ilir

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Sabtu, 17 Januari 2015 17:33:14
Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, biasa disingkat Kabupaten Pali, lahir lewat UU No 7 tahun 2013 sebagai pemekaran dari Kabupaten Muara Enim. Yang ditetapkan menjadi ibukotanya, adalah Kecamatan Talang Ubi. UU ini diteken Presiden SBY pada 11 Jan...