Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Serang

  • Polda Banten Tangkap 70 Buruh Asal Tiongkok

    Senin, 01 Agustus 2016 17:45:02
    796 klik
    JPNN -- Aparat Subdit I Industri dan Perdagangan (Indag) Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Banten menangkap 70 warga negara Republik Rakyat Tiongkok. Mereka diduga bekerja di wilayah Kabupaten Serang tanpa memiliki dokumen yang sah. Direktur Kriminal Khusus Polda Banten Kombes Nurullah mengatakan, para tenaga kerja asing (TKA) tersebut diamankan dari sebuah perusahaan industri di kawasan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. Para pekerja itu mengenakan seragam bertuliskan PT Indonesia River Engineering, perusahaan yang mengerjakan proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Pulo Ampel, Kabupaten Serang.
  • Rano Karno Lantik Walikota Banten dan Bupati Serang

    Minggu, 17 Januari 2016 09:45:52
    498 klik
    Radar Banten -- Pagi tadi pukul 09:50 WIB prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Walikota Cilegon Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan Bupati Serang periode 2016-2021 dilakukan oleh Gubernur Banten Rano Kano selesai. Kepada keduanya, Rano pun berpesan agar bersungguh-sungguh memahami tuas pokok masing-masing dan terus bersinergi.
  • Pohon Ambon Berusia Ratusan Tahun di Pendopo Bupati Serang Roboh

    Kamis, 12 Nopember 2015 13:10:36
    450 klik
    Top Media -- Pohon Ambon berdiameter sekitar enam meter yang berusia ratusan tahun dan 'saksi hidup' pidato Bung Karno di Alun-alun Serang tumbang dini hari tadi, sekitar pukul 24.00 WIB. ''Berdasarkan laporan dari petugas yang berjaga di sekitar kantor, kejadiannya dini hari. Saya juga tidak tahu penyebabnya apa, yang jelas pohon ini sudah ratusan tahun,'' kata Asep Herdiana, Kabid Pertamanan dan Persampahan pada Dinas Tata Ruang Bangunan dan Perumahan (DTRBP) Kabupaten Serang, saat ditemui di Pendopo Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (12/11/2016).
  • KPK Periksa Bos PT McConnell Dowell Indonesia

    Selasa, 12 Juni 2012 15:19:17
    2193 klik
    Aktual -- Dedy Ridwan Direktur PT McConnell Dowell Indonesia diperiksa KPK sebagai saksi tindak pidana korupsi dalam pembangunan dermaga trestle kubangsari Cilegon Selasa, (12/6). Kasus dugaan korupsi ini berawal saat Pemerintah Kota Cilegon menyetujui nota kesepahaman (MoU) dengan PT Krakatau Steel terkait tukar guling lahan untuk pembangunan pabrik Krakatau Posco dan dermaga Kota Cilegon.
  • Bank Dunia Diminta Bantu Perbaikan Jalan Anyer-Cilegron

    Minggu, 25 Maret 2012 14:35:49
    2501 klik
    Antara -- Wakil Presiden (Wapres) Boediono mengatakan bahwa pemerintah akan minta Bank Dunia (World Bank) untuk membantu pembiayaan perbaikan jalan Anyer-Cilegon, Banten, yang sudah lama rusak. ''Jalan tersebut vital dan rusak berat sehingga perlu percepatan untuk perbaikan,'' katanya kepada pers di Jakarta, Minggu. Diakuinya, memang ada masalah dalam penyelesaian jalan tersebut karena kontraktor yang telah ditunjuk ternyata mengalami kesulitan, sehingga tidak dapat menyelesaikan kontraknya. ''Dalam pelaksanaan ada kesulitan komersial sehingga ada upaya untuk mengontak Bank Dunia,'' kata Wapres.
  • Didesak Pindah Kantor, Bupati Serang Siapkan Tenda PMI

    Rabu, 29 Februari 2012 15:24:35
    1913 klik
    Banten Pos -- Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah meminta penangguhan waktu bagi Pemkab Serang untuk memindahkan kantor pemerintahannya, meski Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kota Serang telah mengamanatkan agar Pemkab Serang segera menidahkan pusat pemerintahannya dari tempat yang menjadi aset Pemkot Serang itu. ''Meskipun limit waktunya hanya lima tahun, kita minta penagguhan. Pembangunan Puspemkab (Pusat Pemerintahan Kabupaten) belum dilaksanakan, karena perlu waktu dan biaya. Apa iya harus bayar kontrakan ke Kota Serang? pemkot juga kan asalnya Kabupaten Serang. Jika dewan kota tetap memaksa, kita juga sudah siapkan tenda PMI,'' kelakar Tatu, Selasa (28/2).
‹‹ 1 ››

Hotel Murah di Semarang

Places di Serang

Pemerintah Kabupaten Serang

Sabtu, 22 Juni 2013 12:27:46
Pemerintah Kabupaten Serang sudah lebih dulu hadir dari provinsi induknya: Provinsi Banten. Ia lahir sebagai bagian dari kabupaten pembentuk Provinsi Jaqwa Barat (UU No. 11 tahun 1950). Kabupaten ini telah menjalani dua kali pemekaran dan melahirka...