Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Gondanglegi

  • JAPFA Bagikan 1.413 Paket Gizi untuk Arek-arek Gondanglegi, Malang

    Kamis, 28 Mei 2015 19:34:22
    4300 klik
    Tribun News -- PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian paket gizi kepada 1.413 arek dari 9 SDN di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. ''Kami ingin mengajak anak-anak untuk mengonsumsi makanan yang memiliki asupan gizi setiap hari,'' ungkap R Artsanti Alif, Vice President Head of Public Relation JAPFA dalam siaran persnya.
  • BRI Martadinata Serahkan Grand Livina pada Sumilah

    Rabu, 15 April 2015 01:12:58
    4112 klik
    MalangPost -- Wajah Sumilah yang kerap datar dan tanpa ekspresi, sedikit berubah Selasa (14/4/15) pagi kemarin. Perempuan asal Sidorejo, Pagelaran tersebut sesekali menyunggingkan senyum. Terlebih, ketika orang di sekitarnya mulai membicarakan tabungan Simpedes dan Nissan Grand Livina, dia tanpa segan mulai bercerita. Tak heran, Sumilah merupakan nasabah BRI Malang Martadinata yang memiliki tabungan di BRI Unit Gondanglegi dan beruntung memenangkan hadiah utama BRI Simpedes Semester II/2014. Hadiah Nissan Grand Livina itu telah diundi di Rumah Makan Bojana Puri Kepanjen, 18 Maret 2015 lalu. Hasilnya, ibu satu anak inilah yang beruntung memperoleh hadiah utama yang senilai Rp 260 jutaan ini.
  • Malang Siapkan 10 Puskesmas Sekelas Rumah Sakit

    Minggu, 22 Maret 2015 16:47:01
    5186 klik
    Radar Malang -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang mendorong 10 puskesmas untuk menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Puskesmas tersebut adalah puskesmas Tumpang, Dau, Turen, Kepanjen, Donomulyo, Sumberpucung, Dampit, Kasembon, Pakis, dan Puskesmas Gondanglegi. Dengan menjadi BLUD, nantinya puskesmas akan melakukan pengembangan dan mengurus admisintrasinya dengan mandiri.
  • Bupati Merasa Ditelikung Pengelola Eks Lokalisasi

    Jumat, 13 Maret 2015 18:22:40
    6444 klik
    Radar Malang -- Masih beroperasinya sejumlah lokalisasi di Kabupaten Malang pascapenutupan pada 24 November lalu, membuat Bupati Malang Rendra Kresna terperangah. Dia mengaku terkejut dengan hasil penelusuran Jawa Pos Radar Malang edisi Senin (2/3) yang membeber bahwa praktik prostitusi ternyata masih aktif. Karena selama ini dia menduga, setelah dilakukan deklarasi penutupan, praktik prostitusi benar-benar berhenti. ''Saya belum tahu. Belum ada laporan yang masuk ke saya,'' tegas Rendra. Seperti diberitakan kemarin, deklarasi penutupan tujuh lokalisasi yang dilakukan Pemkab Malang pada 24 November 2014, ternyata belum efektif. Tujuh lokalisasi yang ditutup itu adalah Suko (Kecamatan Sumberpucung), Kebobang (Wonosari), Girun (Gondanglegi), Kalikudu (Pujon), Pulau Bidadari (Sumbermanjing Wetan), Embong Miring (Ngantang), dan Slorok (Kromengan). Setelah empat hari penutupan, sejumlah eks lokalisasi kembali buka seperti biasa.
  • Tujuh Puskesmas di Kabupaten Malang akan jadi RS

    Senin, 19 Januari 2015 07:31:21
    5055 klik
    Antara -- Sebanyak tujuh puskesmas di Kabupaten Malang, Jawa Timur, dalam waktu dekat ini bakal naik status menjadi rumah sakit tipe D pratama agar pasien tidak hanya mengandalkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan di Kepanjen. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang Abdurrachman di Malang, Senin, mengatakan tujuh puskesmas yang bakal naik status tersebut, sebelumnya adalah puskesmas rawat inap di sejumlah kecamatan, yakni Kecamatan Tumpang, Gondanglegi, Donomulyo, Pujon, Dampit, Sumberpucung, dan Singosari.
  • 7 Lokalisasi di Kabupaten Malang Ditutup Usai Lebaran

    Sabtu, 12 Juli 2014 13:26:23
    5746 klik
    Liputan 6 -- Sedikitnya 7 lokalisasi yang berada di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, usai Lebaran 1435 Hijriah, atau paling lambat pada 28 November, bakal ditutup pemkab setempat. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Abdul Malik mengatakan Pemkab Malang memberi tenggat waktu 7 lokalisasi untuk ditutup maksimal pada 28 November 2014. Dengan tenggat waktu itu, usai Lebaran ketujuh lokalisasi tersebut harus sudah tutup atau tepat pada saat Pemkab Malang merayakan HUT ke-1.254. ''Penutupan 7 lokalisasi tersebut akan menjadi kado ulang tahun untuk Kabupaten Malang,'' kata Abdul Malik di Malang, Sabtu (12/7/2014). Tujuh lokalisasi yang harus ditutup itu adalah Suko (Kecamatan Sumberpucung), Kebobang (Wonosari), Girun (Gondanglegi), Kalikudu (Pujon), Pulau Bidadari (Sumbermanjing Wetan), Embong Miring (Ngantang), dan Slorok (Kromengan).
  • Nasabah BRI Gondanglegi Menang Hadiah Utama

    Kamis, 18 April 2013 13:22:13
    3872 klik
    Malang Post -- Nasabah BRI KCP Gondanglegi, Hari Bagyastoto mendapat hadiah utama satu unit rumah tipe 45 pada undian Simpedes BRI Semester II tahun 2012. Penyerahan hadiah utama dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Martadinata, Agus Irwanto kepada nasabah yang diwakili Kepala KCP BRI Gondanglegi, Sumeslian pertengahan Maret lalu di Batu. Sedangkan penyerahan hunian dilakukan, Rabu (17/4) secara langsung kepada pemenang.
  • Gondanglegi Tertinggi Terinveksi HIV/AIDS

    Rabu, 10 April 2013 12:01:24
    4223 klik
    Malang Post -- Kecamatan Gondanglegi dan Sumberpucung, ternyata tertinggi di wilayah Kabupaten Malang, yang masyarakatnya terinveksi HIV. Hal itu terungkap dari pelatihan peliputan isu HIV/AIDS yang digelar Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Malang, di kantor Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Malang, kemarin. ''Dari data yang ada, di Kabupaten Malang ini yang tertinggi terinveksi HIV adalah Kecamatan Gondanglegi dan Sumberpucung. Sedangkan Kecamatan lainnya, masih sebatas normal,'' ungkap Sekretaris KPA Kabupaten Malang, Adi Purwanto.
  • Pakai Mobil Telkom, 9 Kali Curi Tiang Telepon

    Kamis, 16 Desember 2010 15:18:09
    15604 klik
    Inilah -- Enam karyawan kontrak CV Lumintu, rekanan PT Telkom Kepanjen, ditangkap aparat Mapolsek Kepanjen. ''Sudah 9 kali kami beraksi. Tempat persinsya ada di wilayah Turen, Pagelaran, Gondanglegi, Kendalpayak dan juga Kepanjen,'' ungkap Sarpin (30), salah satu otak pencurian yang tinggal di Dusun Boro, Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, saat ditemui di Mapolsek Kepanjen. Selain mencuri kabel telepon, mereka juga mengincar tiang telepon yang sudah tidak aktif maupun masih terpakai. Mereka leluasa beraksi karena menggunakan mobil yang ditempeli stiker Telkom.
  • Dua Pengidap AIDS di Gondanglegi Tewas

    Selasa, 08 Juli 2008 08:52:56
    4132 klik
    Kompas -- Gondanglegi, Malang, Jawa Timur, lagi kondang. Bukan kondang dalan ke-legi-an atau keharuman, tapi dalam kepahitan. Bayangkan, dalam dua hari dua pengidap HIV/AIDS di kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Malang bagian selatan ini tewas. Sabtu (5/7) siang, pengidap berinisial Hd yang berusia 28 tahun meninggal setelah ditolak berobat di RSUD Kanjuruhan dan RSUD Syaiful Anwar. Makam Hd belum kering, tapi pengidap HIV/AIDS lain berinisial Tn (29) menyusulnya. Tn meninggal di RS dr Soetomo, Surabaya, Senin (7/7) pukul 08.00, setelah menjalani perawatan selama dua minggu.
‹‹ 1 ››

Places di Gondanglegi

BRI KCP Gondanglegi, Kabupaten Malang

Kamis, 30 Juli 2015 20:42:37
Meski mantan guru, Sumilah dikenal berwajah datar. Tanpa ekspresi. Tapi ibu satu anak ini, 14 April 2015 lalu, mau juga pamer senyum manisnya. Soalnya, hari itu warga Kecamatan Godanglegi, Kabupaten Malang, ini resmi menerima Nissan Grand Livina: had...

BCA KCP Gondanglegi, Kabupaten Malang

Kamis, 30 Juli 2015 19:09:15
Bank BCA KCP Gondanglegi terbilang tetangga dekat Puskesmas Gondanglegi. Di penghujung Mei 2015 lalu, sang tetangga menjadi tuan rumah kegiatan CSR yang digelar Bank BCA dan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk: pemeriksaan kesehatan dan pembagian paket gi...

Puskesmas Gondanglegi, Kabupaten Malang

Kamis, 30 Juli 2015 17:05:31
Puskesmas ideal. Kabupaten Malang setidaknya punya 5 puskesmas semacam itu. Ideal dalam arti memberikan layanan berbasiskan potensi lokal, atau sesuai problem kesehatan lokal. Puskesmas Gondanglegi adalah salah satunya. Puskesmas di 'Kota Santri' ini...

PT Gunung Mas Andikarya, Gondanglegi

Minggu, 20 Maret 2011 01:19:50
Ketika musim 'koin untuk Prita', nama Gunung Mas sempat muncul di pemberitaan. Tempo, misalnya, menulis perusahaan karoseri Gunung Mas di ...

Pasar Gondanglegi

Sabtu, 25 September 2010 11:36:19
Pasar Gondang Legi ada dua, pasar sebelah kiri dan pasar sebelah kanan. Keduanya dipisahkan oleh jalan raya yang menghubungkan Kepanjen dan Turen. Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dikenal sebagai kotanya orang Madura. Pasalnya...