Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Pidie Jaya

  • Waduh! Beasiswa Rp 1 Miliar di Pijay Sampai Akhir Tahun Belum Kunjung Direalisasikan

    Selasa, 15 Desember 2015 09:06:23
    383 klik
    Serambi Indonesia -- Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (LSM-JARA) mempertanyakan realisasi pembayaran beasiswa Rp 1 Miliar dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) 2015 hingga menjelang akhir tahun belum kunjung dibayari bagi mahasiswa Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2).
  • Bupati Pidie Jaya Mutasi 94 Kepala Sekolah

    Jumat, 01 Mei 2015 21:39:28
    511 klik
    Atjeh Daily -- Bupati Pidie Jaya, melalui Sekdakab Ir. H Iskandar Ali, M.Si, melakukan mutasi terhadap sejumlah Kepala Sekolah dan Pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan kabupaten setempat. Pelantikan dan pengukuhan sumpah jabatan kepada para Kepala Sekolah dan pengawas ini berlangsung pada Rabu (29/4) di Aula Cot Trieng kantor Bupati Pidie Jaya. Para Kepala Sekolah dan Pengawas yang dilantik untuk dimutasi berjumlah 94 orang yang terdiri dari, 69 orang untuk Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD, 4 orang Pengawas dan 21 orang Guru, berdasarkan surat keputusan Bupati tanggal 27 Maret 2015 lalu.
  • Dua Warga Terluka Ditabrak Mobil Bupati Pidie Jaya

    Senin, 13 April 2015 17:26:29
    430 klik
    Harian Aceh -- Kasatlantas Polres Pidie, AKP Mawardi SE, kepada Rakyat Aceh, membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan mobil yang membawa Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, diruas jalan negara Banda Aceh Medan, di Kecamatan Peukan Baro. Dia juga mengaku telah menahan mobil Fortuner tersebut yang menabrak dua pengendara jalan sehingga menyebabkan mereka patah tulang dan kaki. ''Ya ada Bupati Pidie Jaya di dalamnya, tapi bukan dia yang bawa mobil, sedangkan mobil telah kami tahan di pos lantas guna penyelidikan, hasil olah TKP, pengendara mobil yang bersalah karena mencoba mengambil badan kanan jalan,'' katanya.
  • BAP Kasus Dugaan Ijazah Palsu Bupati Pidie Jaya Diserahkan ke Polda

    Rabu, 25 Februari 2015 09:37:49
    456 klik
    Harian Andalas -- Kepala Satuan Resort Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pidie AKP Ibrahim enggan memberikan keterangan terkait dugaan ijazah palsu Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas. ''Kami tidak bisa memberikan keterangan menyangkut kasus dugaan ijazah palsu Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas. Karena, kasus tersebut tidak dilaporkan oleh masyarakat ke Polres Pidie, tapi ke Polisi Daerah (Polda) Aceh. Jelasnya, silakan tanya saja langsung ke Polda Aceh,'' kata AKP Ibrahim di Mapolres setempat, Senin (24/2) siang.
  • Kabur dari RS Jiwa, Jafar Bakar Kantor Bupati Pidie Jaya

    Selasa, 02 September 2014 21:35:43
    418 klik
    Kini -- Kantor Bupati Kabupatan Pidie Jaya, Senin (1/9) malam, sekira pukul 22.00 WIB, terbakar. Meskipun tidak menimbulkan kebakaran besar, namun hal tersebut tetap saja membuat panik petugas keamanan di kantor bupati tersebut. ''Yang membakar, seoorang yang mengalami gangguan jiwa. Dia sering disapa Jafar, warga Kecamatan Ulim,'' ujar Kapolsek Meureudu, AKP.Edwin Aldro, kemarin.
  • Anak Pejabat Pidie Jaya Kepergok Mesum dengan Honorer

    Senin, 11 Agustus 2014 10:17:11
    787 klik
    JPNN -- Warga gampong Lancok Manyang, Meureudu, Pidie Jaya, mendadak heboh. Pasalnya, mereka menangkap anak pejabat Pidie Jaya, sedang asik berpacu dalam syahwat di kantin sebelah kantor Bupati, Sabtu sore (9/8), sekira pukul 18.00 wib. Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Pidie Jaya, Dra. Asiah,MM, pasangan tersebut mengaku sudah beberapa kali melakukan hubungan badan layaknya suami-isteri di tempat tersebut.
  • Lantik Bupati Pidie Jaya, Ini kata Gubernur Zaini

    Senin, 03 Februari 2014 10:46:20
    400 klik
    Atjeh Post -- Gubernur Aceh Zaini Abdullah secara resmi melantik Teungku Aiyub Ben Abbas dan Said Mulyadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, periode 2014 hingga 2019. Gubernur turut menyampaikan rasa bangganya kepada Teungku Aiyub Ben Abbas. ''Ini karena Teungku Aiyub menang dari partai pengusung yang sama dengan kami,'' katanya. Yang dimaksudnya tak lain adalah Partai Aceh.
  • Kantor Bupati Pijay Bocor, Lantai Tergenang

    Rabu, 11 Desember 2013 08:59:56
    375 klik
    Serambi Indonesia -- Sejak ditempati 1 Januari 2012 lalu hinggga akhir tahun 2013, sejumlah ruangan di lantai satu dan lantai dua Kantor Bupati Pidie Jaya, setiap turun hujan senantiasa tergenang air. Selain setiap hari hari bekerja ekstra, juga terpaan air yang masuk melalui atap yang bocor serta jendela yang renggang itu telah membasahi perabot dan bahan administrasi.
  • Hari Ini Warga Pidie Jaya Pilih Bupati

    Selasa, 29 Oktober 2013 06:10:28
    372 klik
    Sindonews -- Masyarakat Kabupaten Pidie Jaya, Aceh akan memilih bupati dan wakil bupati secara langsung, hari ini, Selasa (29/10/2013). Mereka akan memilih satu dari tiga pasangan calon untuk memimpin daerahnya lima tahun mendatang. Ketiga pasangan masing-masing nomor 1 Saiful Bahri-Iqbal Idris dari jalur perseorangan (independen); nomor 2 Ayub Abbas-Said Mulyadi dari Partai Aceh (PA); dan nomor 3 Abdul Rahman Puteh-Muhammad Yusuf Ibrahim dari Partai Amanat Nasional (PAN).
  • Irwan Ibrahim, Coklatpreneur asal Pidie Jaya

    Rabu, 08 Mei 2013 01:53:52
    472 klik
    Media Perkebunan -- Siapa bilang petani kakao tidak bisa membuat coklat? Terbukti seorang petani kakao di Kabupaten Pidei Jaya, Propinsi NAD, memiliki gerai yang menjual produk-produk coklat olahannya sendiri. Tepatnya di Jalan Banda Aceh Medan km 138, di Kecamatan Bandar Baru. Irwan Ibrahim, pemilik toko Socolatte yang juga menjual produk coklat dengan merek yang sama, memulai usahanya sejak tahun Maret 2010. Kala itu ia dibimbing seorang pakar coklat dari Jepang.
‹‹ 1 2 ››

Places di Pidie Jaya

Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya

Selasa, 02 Februari 2016 22:12:25
Bukan cuma Jakarta yang punya jalan layang. Aceh juga punya. Dan jalan layang pertama di Aceh itu adanya di Kabupaten Pidie Jaya. Lebih kongkritnya lagi, jalan layang itu sengaja dibangun sebagai jalan masuk menuju komplek perkantoran Pemerintah Kabu...