Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Konawe Utara
Bupati Konawe Utara Terancam Dipenjara karena Bagi Duit Saat Kampanye Partai Demokrat
Rabu, 16 April 2014 13:04:33969 klik
Kasus pidana pemilu yang melibatkan Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaiman segera dilanjutkan ke meja hijau. Berkas perkara Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Demokrat Konawe Utara, oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan lengkap atau P21. Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati bersama pejabat Konawe Utara dilaporkan sepuluh partai politik ke Bawaslu RI karena diduga melakukan politik uang untuk memenangkan caleg yang diusung Partai Demokrat. Dugaan pidana pemilu itu terekam dalam sebuah video amatir yang menggambarkan sejumlah pejabat di Konawe Utara yang menggelar kuis berhadiah pada acara sosialisasi KB gratis.
Pembangunan Kantor Bupati Konut: Aroma Korupsi Diendus
Senin, 03 Maret 2014 17:13:06852 klik
Kabar Sultra -- Aroma tak sedap terkait pembangunan kantor bupati Konawe Utara (Konut) diendus pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra. Sesuai laporan masyarakat menyebutkan bahwa pembangunan kantor tersebut telah menelan anggaran Rp 15,8 miliar, namun kenyataannya kantor tersebut tidak semegah sesuai anggaran yang tersedia. Sehingga patut diduga ada indikasi korupsi pada pembangunan kantor.
Kejati Lamban Tangani Korupsi Bupati Konawe Utara
Senin, 03 Februari 2014 20:53:13773 klik
Sinar Harapan -- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) dinilai lamban menangani dugaan korupsi proyek pembangunan Kantor Bupati Konawe Utara, yang diduga melibatkan bupati setempat, Aswad Sulaeman. Penilaian tersebut disampaikan aktivis Koalisi Rakyat Konawe Utara untuk Keadilan, Herman Sewani di Kendari, Minggu (2/2). Menurut dia, kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Kantor Bupati Konawe Utara yang diduga melibatkan bupati, dilaporkan masyarakat kepada Kejati Sultra sejak pertengahan 2013.
Kejati Dalami Korupsi Bupati Konawe Utara
Senin, 06 Januari 2014 19:59:33681 klik
Sinar Harapan -- Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini, masih mendalami dugaan korupsi proyek pembangunan kantor Bupati Konawe Utara yang diduga melibatkan Bupati Aswad Sulaeman. Proyek pembangunan kantor senilai Rp 15,8 milyar itu dikerjakan tanpa melalui mekanisme tender.
Proyek Air Bersih Pemukiman Transmigrasi Amorome Diduga Salahi Bestek
Senin, 20 Februari 2012 23:59:061483 klik
Inilah -- Pekerjaan proyek pembangunan sarana air bersih di Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Amorome, Kecamatan Asera, diduga menyalahi bestek. Pipa air yang digunakan kontraktor tidak sesuai dengan petunjuk Rencana Anggaran Biaya (RAB). Saat ini jumlah warga yang memiliki rumah dan mendapatkan air bersih baru 150 Kepala Keluarga (KK) yang terdiri dari masyarakat Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat.
Unjuk Rasa di Kantor Bupati Konawe Utara Ricuh
Rabu, 08 Februari 2012 17:25:291408 klik
Metro TV -- Aksi unjuk rasa menolak kehadiran perusahaan tambang nikel PT Harita di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Rabu (8/2) berakhir bentrok. Massa mengamuk dan merusak fasilitas kantor bupati. Massa makin beringas karena terjadi pemukulan dan rencana penikaman terhadap kordinator aksi, di duga pelaku adalah preman yang menentang adanya demonstrasi penolakan tambang. Gagal menangkap pelaku pemukulan massa melampiaskan dengan membakar sebuah sepeda motor, dan menginjak-injak mobil dinas Bupati Konawe Utara.
Bela Antam, Warga Molawe Ancam Duduki Kantor Bupati Konawe Utara
Jumat, 27 Januari 2012 13:25:251433 klik
Kendari Ekspres -- Warga Kecamatan Molawe mengancam akan menduduki kantor bupati Konawe Utara, jika Bupati Konut Drs H Aswad Sulaiman MM tetap memaksakan keinginannya untuk mengosongkan lahan milik PT Aneka Tambang Tbk (Antam) di Tapunopaka, Kecamatan Molawe. Aksi tersebut merupakan buntut dari sengketa lahan tambang antara PT Antam dan PT DIPM (Harita Grup).
Antam Bantah Tudingan Tak bayar Pajak & Retribusi Konawe Utara
Kamis, 08 Desember 2011 19:39:521172 klik
Okezone -- Todung Mulya Lubis, melalui Kantor Hukum Lubis, Santosa & Maulana (LSM), membantah bahwa kliennya, PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, tidak membayar pajak serta retribusi dalam melakukan aktivitas pertambangan di wilayah Konawe Utara. ''Berita mengenai tidak ada satu rupiah pun yang masuk ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara dari delapan kali aktivitas penambangan yang dilakukan oleh PT ANTAM (Persero) Tbk, sama sekali tidak benar. Kami mempunyai data-data dan bukti-bukti yang komprehensif bahwa Antam telah melaksanakan kewajibannya,'' katanya seperti yang dikutip dari keterangan persnya di Jakarta Kamis (8/12/2011).
Tim Madani Dukung Pesaing di Pilkada Konawe Utara
Selasa, 18 Januari 2011 09:59:141712 klik
Kendari Ekspres -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, Ir Mustari-Muh Nur Sinapoy (Madani), dipastikan tak akan kerja keras untuk menambah perolehan suaranya dalam Pilkada Konawe Utara di 10 desa dan satu kelurahan yang dilaksanakan di lima kecamatan, 25 Januari mendatang. Pasalnya, pasangan bernomor urut tiga ini bersama seluruh timnya telah membulatkan tekad untuk all out memenangkan pasangan kandidat lainnya: H Sudiro–Hj Sitti Halna (bersinar). Total, pilkada Konawe Utara (Konut) diikuti oleh 8 pasangan.
‹‹ 1 ››
Hotel di Konawe Utara
No Hotel
Places di Konawe Utara
Pemerintah Kabupaten Konawe Utara