Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Cirebon
Presiden Jokowi Sambangi Cirebon
Kamis, 13 April 2017 10:31:39396 klik
Antara -- Presiden Joko Widodo, pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, menyambangi Kota Udang, Cirebon, untuk menyaksikan pembagian kartu bantuan sosial dan sertifikat hak atas tanah. Juga, Jokowi akan bersilaturahim ke acara Haul Pondok Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Tiba dari Bandung pukul 10 pagi dengan menumpang pesawat CN-295 TNI-AU, Jokowi akan kembali ke Jakarta pada Kamis sore.
Sore Ini, Ustadz Ujang Busthomi Tantang Jin Penunggu Tol Cipali
Selasa, 07 Juli 2015 09:15:332171 klik
Cirebon Trust -- Sering terjadinya kecelakaan di sepanjang Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga memakan korban jiwa, diyakini warga bahwa hal tersebut diakibatkan gangguan dari makhluk astral penunggu Batu Bleneng yang terletak di kilometer 181-182 yang masuk Desa Walahar, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. Karena itu, praktisi supranatural terkenal asal Cirebon, Ustad HM. Ujang Busthomi akan melakukan ritual ruqyah pengusiran Jin pengganggu penunggu Batu Bleneng tersebut sore ini, Selasa (07/07). Menurutnya, target dari jin penunggu tersebut adalah 100 nyawa, pasalnya makhluk astral di tempat itu merasa terganggu akibat rumahnya dirusak, karena aktivitas pembangunan jalan tol Cipali.
Kejaksaan Agung Geledah Rumah Wakil Bupati Cirebon
Selasa, 03 Maret 2015 20:24:451477 klik
Tempo -- Rumah dinas Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi alias Gotas digeledah tim Satuan Petugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Agung. Penggeledahan dimulai pada pukul 10.00 hari ini, 3 Maret 2015. Lima anggota tim Kejaksaan masuk ke rumah dinas yang terletak di Jalan Dewi Sartika itu dengan dibantu petugas dari Kejaksaan Negeri Sumber, Kabupaten Cirebon. Penggeledahan rumah dinas Wakil Bupati Cirebon Tasiya Soemadi dilakukan setelah Kejaksaan menetapkan tiga tersangka dalam dugaan korupsi dana bansos sebesar Rp 1,8 miliar di Kabupaten Cirebon. Ketiga tersangka itu yakni Tasiya Soemadi alias Gotas, Emon Purnomo, dan Subekti Sunoto. Keduanya merupakan pengurus DPC PDI perjuangan Kabupaten Cirebon. Kejaksaan sudah menahan Emon Purnomo dan Subekti Sunoto. Namun Tasiya hingga kini belum ditahan dengan alasan masih menunggu persetujuan dari Menteri Dalam Negeri.
Lippo Group Bangun Smelter di Cirebon
Jumat, 27 September 2013 10:35:192171 klik
Investor Daily -- Lippo Group, bekerjamasa dengan Shanghuang Group (China) akam membangun smelter center di Cirebon. Penandatanganan kesepakatan kerja sama kedua grup bisnis tersebut dilakukan Jumat (27/9) di Beijing, disaksikan Menteri Perindustrian (Menperin) MS Hidayat. ''Dari Lippo yang teken Pak Mochtar Riady (chairman Grup Lippo), saya diundang untuk menyaksikan,'' kata Hidayat di Seoul, Korea Selatan. Smelter yang akan dibangun di areal seluas 2.000 hektare (ha) itu meliputi unit pengolahan timah dan seng yang produk akhirnya mayoritas diekspor ke Tiongkok. Dia menambahkan, selain smelter, Lippo dan Shenhua Group sepakat berinvestasi di bidang gasifikasi batubara yang akan menghasilkan metanol, minyak diesel, kondensat, dan polyethylene. Untuk gasifikasi batubara, lokasi belum ditetapkan.
Plumbon Square Jadi Rest Area Mudik Terpadu
Minggu, 16 Juni 2013 15:12:531596 klik
Fajar Cirebon -- PT Cipta Persada Propertindo (CPP) Group, selaku pengembang kawasan bisnis Plumbon Square, telah menyiapkan tempat peristirahatan (Rest Area) terpadu menyambut musim arus mudik lebaran di jalur Pantura Cirebon tahun 2013. Rest Area itu berlokasi di komplek Ruko Plumbon Square (Depan RS. Mitra Plumbon). Lokasi Rest Area ini juga berdekatan dengan RS. Mitra Plumbon, SPBU dan gerbang Tol Plumbon. Di lokasi Rest Area ini juga disiapkan area luas untuk parkir sepeda motor maupun roda empat.
Terminal Weru Jadi Terminal Sampah dan Terbengkalai
Rabu, 05 Juni 2013 12:57:411858 klik
Radar Cirebon -- Terminal Weru, Plered kini rupanya dibiarkan terbengkalai begitu saja oleh pemerintah. Buktinya banyaknya tumpukan sampah yang menimbulkan aroma tak sedap dan buruknya kondisi jalan tak pernah ada pembenahan dalam beberapa tahun ini. Menurut pantauan radarcirebon.com Rabu (05/06), terminal hanya digunakan sebagai selter atau tempat penarikan retribusi kendaraan umum oleh pihak Dinas Perhubungan.
Wabup Cirebon Resmikan Dealer Astrido Rejeki Daihatsu
Selasa, 19 Maret 2013 00:28:472086 klik
Cirebon News -- Wakil Bupati Cirebon, H. Ason Sukasa meresmikan dealer Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon yang berlokasi di Jalan Raya Tegalwangi Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Senin (18/3). Tampak hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur Astrido Rejeki Daihatsu, Lay Eddy Susanto, Direktur Astra International, Sudirman MR, CEO Astra International Daihatsu Sales Operasional, Suparno Djasmin, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, CEO Astra International Daihatsu Sales Operation, Toto Suryaa Wijaya, Direktur Finance & Marketing Astra Daihatsu Motor, Mr. Tetsuo Miura, Operation Head Astra International DSO Jabar, Jhonson Sitorus, President Director Astrido Group, Daniel Gunawan, Vice President Astrido Group, Fernando Gunawan, Komisaris Astrido Group, Hendy Gunawan& Arthur Gerald, jajaran Muspida Kab. Cirebon, para tokoh masyarakat, serta pelanggan setia Daihatsu.
Wagub Jabar Kunjungi Pasar Pasalaran Cirebon
Senin, 21 Januari 2013 09:06:471798 klik
Antara Jabar -- Wagub Jawa Barat Dede Yusuf Macan Effendi mengisi akhir pekannya dengan melakukan kunjungan kerja ke Kota dan Kabupaten Cirebon. Hari Minggu, Dede Yusuf mengunjungi Pasar Tradisional Pasalaran dan memantau kondisi harga sembako. Wagub Jabar juga mengunjungi sentra batik Trusmi, Kota Cirebon dengan menumpangi becak dan menyempatkan membeli sejumlah baju batik untuk dibagi-bagikan kepada para warga. Ia juga sempat menyerahkan dua unit traktor kepada para petani tebu di Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.
Pasar Percontohan Pasalaran Berpotensi Tingkatkan Omzet Penjualan
Minggu, 20 Januari 2013 13:34:051762 klik
Jaring News -- Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Gunaryo saat memonitor pembangunan serta memantau harga bahan pokok di Pasar Percontohan Pasalaran, Cirebon, Jawa Barat, berharap agar pasar ini bisa terus berkembang sehingga omzetnya terus meningkat. Pasar Pasalaran dibangun dari dana Tugas Pembantuan Kementerian Perdagangan Tahun 2012 sebesar Rp 5 miliar yang dialokasikan untuk perbaikan berupa atap, drainase, plesteran dan keramik.
Kemendag Rogoh Rp400 Miliar untuk Revitalisasi 79 Pasar
Sabtu, 19 Januari 2013 16:09:121618 klik
Okezone -- Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Kemenkeu Gunaryo memantau perkembangan pembangunan pasar percontohan Pasalaran, Cirebon, Jawa Barat. Sekaligus juga ia melihat ketersediaan dan permintaan bahan pokok. Pasar Pasalaran direhabilitasi dengan menggunakan dana Tugas Pembantuan Kementrian Perdagangan Tahun 2012 sebesar Rp 5 miliar yang dialokasikan untuk perbaikan berupa atap, drainase, plesteran dan keramik. Kementrian Perdagangan (Kemendag) menggelontorkan dana sebesar Rp400 miliar untuk merevitalisasi 79 pasar di lima kabupaten di seluruh Indonesia dan sebanyak 20 pasar dijadikan sebagai pasar percontohan.
‹‹ 1 2 ››