Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jambi
Tambang Emas di Jambi Longsor, 11 Penambang Tertimbun
Minggu, 25 September 2016 06:42:5763 klik
Detik -- Penambangan emas tanpa izin di Desa Simpang Parit, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi, longsor. Longsor tersebut menyebabkan belasan warga yang sedang menambang di bawah tanah tertimbun. Informasi yang diterima Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartaguna, jumlah penambang yang tertimbun sebanyak 11 orang. Musibah ini terjadi Senin (24/10) sekitar pukul 13.30 WIB.
Presiden Resmikan Bandara Sultan Thaha
Kamis, 21 Juli 2016 09:52:52308 klik
Antara -- Presiden Joko Widodo meresmikan terminal Bandar Udara Internasional Sultan Thaha di Provinsi Jambi, Kamis pagi. Biaya pembangunan Terminal Penumpang dan Fasilitas Parkir Bandara Sultan Thaha sesuai nilai kontrak Rp 126 miliar. Sementara biaya untuk pembangunan apron Rp 110 miliar, pembangunan menara dan gedung operasi Rp 16 miliar, serta pembangunan fasilitas pokok dan penunjang lainnya Rp 67 miliar. Bandara Sultan Thaha dikelola oleh PT Angkasa Pura II.
Cadangan Batubara di Jambi 800 Juta Ton
Kamis, 27 Agustus 2015 22:36:03643 klik
Antara -- Pejabat pada Dinas Energi Sumber Daya Alam (ESDM) Provinsi Jambi menyebutkan, cadangan batu bara di Provinsi Jambi masih sekitar 800 juta ton yang tersebar di setiap kabupaten di provinsi itu. ''Cadangan batubara di Provinsi Jambi masih banyak, karena sampai saat ini yang diproduksi belum sampai 100 juta ton atau sekitar 85 juta ton,'' kata Kepala Bidang Pertambangan Umum Dinas ESDM Provinsi Jambi, Abdul Salam Lubis di Jambi, Kamis.
1.300 Unit Koperasi di Jambi Dibekukan
Minggu, 07 Juni 2015 20:00:32452 klik
Antara -- Sebanyak 1.300 unit koperasi di Provinsi Jambi dibekukan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi karena koperasi tersebut tidak aktif beraktifitas serta tidak melakukan rapat anggota tahunan. Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, Lanjariyanto, Minggu, mengatakan, jumlah koperasi yang dibekukan tersebut tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jambi.
Hadir di Konser Final KDI, Zumi Zola Dukung Ayudia
Senin, 18 Mei 2015 23:12:191068 klik
Jambi Bagus -- Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Tanjungjabung Timur maupun sebagai Calon Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA masih menyempatkan diri datang ke acara Kontes Final KDI di Gedung Balai Sarbini Jakarta, Senin(18/5/2015) malam. Kehadiran mantan aktor ganteng, itu bukan mau ikutan kontes dangdut yang ditayangkan live oleh MNCTV, melainkan sengaja ingin menyaksikan langsung penampilan Ayudia, salah seorang finalis KDI asal Kabupaten Sarolangun, Jambi.
Kapolda Tegaskan, Pencopotan Kapolres Sarolangun Karena Kasus Pembakaran Mapolsek Limun
Senin, 18 Mei 2015 15:09:29625 klik
Jambi Update -- AKBP Ridho Hartawan dari jabatannya sebagai Kapolres Sarolangun. Ia langsung diganti tepat 18 hari pasca kasus pembakaran Polsek Limun. Pencopotan ini, kata Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman memang terkait kasus di Limun. ''Iya, tentu setiap ada kesalahan ada sanksi. Jadi pimpinan Polri melihat ada pelanggaran yang dibuat oleh anggotanya. Tentu hal ini pimpinan di daerah itu ikut kena gitu,'' ujar Brigjen Pol Bambang Sudarisman, kepada harian ini, kemarin.
Akhirnya Kapolres Sarolangun Diganti
Kamis, 14 Mei 2015 22:12:38788 klik
Info Jambi -- Pasca pembakaran Mapolsek limun beberapa waktu lalu, Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan dimutasi. Mutasi Kapolres tersebut berdasarkan surat Telegram Rahasia (TR) Nomor ST/1066/V/2015/tanggal 13 Mei 2015. Tidak hanya Kapolres Sarolangun, mutasi juga melibatkan beberapa pejabat tinggi dilingkup Polda Jambi, diantaranya Direktur Reserse Narkoba (Dir Resnarkoba) Polda Jambi Kombes Pol IGK Sudarsana, Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Jambi Kombes Pol Made Sutersen, dan Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Suhendri. Berdasarkan TR, nantinya, Kapolres Sarolangun AKBP Ridho Hartawan dimutasi menjadi Kasubbag Lapgarta Baglapgungar Rojemengar Srena Polri. Sebagai penggantinya, jabatan kapolres dipercayakan kepada AKBP Budiman Bostang Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kaden IV Satbrimob Polda Metrojaya.
Sayang Ya, Jambi Tak Masuk Tol Sumatera
Rabu, 29 April 2015 22:40:22541 klik
Tribun Jambi -- Provinsi Jambi tidak termasuk diantara provinsi di Sumatera yang akan dilalui proyek pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang bakal dilakukan ground breaking pada Kamis besok. ''Provinsi yang diutamakan kelihatannya provinsi yang lalu lintasnya kepadatannya sangat tinggi, seperti Lampung dan Palembang (Sumatera Selatan), kita mudah-mudahan menyusul. Yang jelas kita dalam tahap pembebasan dan inventarisasi lahan, baik tol maupun kereta api Trans Sumatera,'' kata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus.
Bupati Sarolangun Sambut Kedatangan Kapolri
Selasa, 28 April 2015 17:41:39636 klik
SR28Jambi News -- Bupati Sarolangun H Cek Endra didampingi oleh Wakil Bupati H Fahrul Rozzi, hari Selasa (28/04) menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Badrodin Haiti. Kedatangan orang nomor satu di Polri itu guna melakukan peninjauan pasca dibakarnya Kantor Polsek Limun oleh warga Pulau Aro Kecamatan Pelawan.
Kapolda Minta Pelaku Pembakaran Mapolsek Menyerahkan Diri
Minggu, 26 April 2015 22:59:23719 klik
Antara Jambi -- Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman meminta para pelaku pembakaran Mapolsek Limun Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, segera menyerahkan diri kepada aparat kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hal itu dikatakan Kapolda Jambi Bambang Sudarisman, Minggu, kepada warga di kantor Camat Limum Kabupaten Sarolangun, dalam rangka melihat langsung kondisi dan situasi Mapolsek Limun, pasca pembakaran yang dilakukan warga pada Sabtu (25/4).
‹‹ 1 2 3 4 5 ... 8 ››