Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Lembata

  • Dishub NTT Resmikan Operasi Lima Pelabuhan Penyeberangan

    Kamis, 26 Maret 2015 19:00:28
    2285 klik
    Warta Ekonomi -- Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur resmi mengoperasikan lima pelabuhan penyeberangan di daerah berbasis kepulauan itu, untuk melayani penumpang dan barang, seperti pertanian, perikanan, peternakan, dan jasa pariwisata. ''Kelima pelabuhan itu, antara lain Waijarang di Kabupaten Lembata, Deri di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Menanga di Pulau Solor Kabupaten Flores Timur, Hansisi di Pulau Semau, Kabupaten Kupang dan Ndao di Kabupaten Rote Ndao,'' kata Kabid Lalu Lintas dan Penyeberangan Dinas Perhubungan NTT Marsel Tupen Masan di Kupang, Kamis (26/3/2015).
  • LKPJ Bupati Lembata Berakhir Ricuh

    Kamis, 18 April 2013 21:44:14
    1189 klik
    RRI -- ''Mau diberhentikan hari inipun saya (Bupati-red ) siap Pernyataan itu dilontarkan Bupati Lembata Yentji Sunur, saat mendapat hujan interupsi pada Sidang DPRD Lembata dengan agenda mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati. Interupsi bermunculan karena dokumne LKPJ memuat sejumlah alenia yang tidak ada korelasinya antara satu bahasan dengan bahasan atau rumusan yang lain.
  • Jalan Trans-Lembata Rusak Parah

    Kamis, 28 Februari 2013 18:34:57
    1256 klik
    Metro TV -- Memburuknya cuaca di Lembata, NTT tiga hari belakangan ini membuat ruas jalan utama di Kota Lewoleba, NTT rusak parah digerus banjir. Kemarin pagi sampai sore saja, sudah tiga korban pengendara sepeda motor terjatuh di ruas jalan ini, karena kondisi jalan yang hancur. Padahal ruas jalan ini menghubungkan pusat Kota Lewoleba dengan Kantor Bupati Lembata. Direktur PT Trans-Lembata Benediktus Lelaona, kontraktor pelaksana proyek multy years perbaikan jalan Trans-Lembata, mengatakan, proyek bernilai Rp10 miliar 2011 dan Rp10 miliar 2012 tersebut berjalan tidak sesuai rencana.
  • Pilgub Jabar, Bupati Lembata Ikut Turun Gunung

    Kamis, 10 Januari 2013 22:59:42
    2387 klik
    Berita Bekasi -- Menghadapi Pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Februari mendatang, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Eliansi Yantji Sunur mengatakan, PDI Perjuangan yang mengusung Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki mempunyai peluang bagus. Eliansi Yantji Sunur adalah Kader PDI P yang kini menjadi Bupati Lembata, setalah sebelumnya menjadi angota DPRD Kota Bekasi.
  • Tiba di NTT, Peserta Sarjana Mendidik dari Aceh Dijamu Makan Bose

    Minggu, 14 Oktober 2012 19:51:55
    1151 klik
    Atjeh Post -- Kedatangan peserta program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM3T) di Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) disambut hangat masyarakat setempat. Penyerahan peserta SM3T dilakukan oleh ketua rombongan dan diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Lembata yang diwakilkan oleh Setda Lembata. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Lembata, Kapolres, Kadispora, serta sejumlah Kepala SKPD lainnya, tokoh masyarakat dan adat, Kepala UPTD Diknas, Kepala Sekolah dan Pengawas Satuan Pendidikan, serta para orang tua asuh.
  • Masyarakat Adat Palang Kantor Bupati Lembata

    Kamis, 19 Juli 2012 18:41:25
    924 klik
    Tribun News -- Sejumlah masyarakat yang menamakan diri masyarakat adat Wapukang memalang lokasi menuju gedung baru Kantor Bupati Lembata dan Kantor DPRD Lembata, Kamis (19/7/2012). Kantor bupati sementara ini dalam proses finishing, sedangkan Kantor DPRD Lembata masih dalam proses pengerjaan. Aksi itu dipicu ketidakpuasan masyarakat adat Waipukang menyusul belum realisasinya ganti rugi lahan perkantoran tersebut. Lahan hak ulayat masyarakat adat Waipukang yang dikapling pemerintah diperkirakan seluas 27 hektar. Yang benar-benar sudah diserahterimakan ke pemerintah baru seluas 7 hektar.
  • Anak Sekda Nikah, PNS Lembata Libur

    Jumat, 06 Juli 2012 20:40:43
    1007 klik
    Kompas -- ejumlah kantor pemerintah di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak ada aktivitas karena PNS meliburkan diri sejak Rabu (4/7/2012). Pegawai diduga sibuk mempersiapkan acara pernikahan puteri Sekretaris Daerah (Sekda) Lembata, Petrus Toda Atawolo yang digelar Jumat (6/7/2012). Kantor yang kosong tanpa pegawai, di antaranya Kantor Dinas Pendapatan Daerah, Humas Pemkab Lembata, Bagian Keuangan, Tata Pemerintahan dan Sekretariat Dewan.
  • Kantor Bupati Lembata Belum Digunakan, Sudah Terbakar

    Jumat, 29 Juli 2011 16:36:24
    1030 klik
    Tribun News -- Kantor Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Lusikawak Lewoleba habis terbakar dilalap si jago merah, Jumat (29/7/2011) sekitar pukul 08.00 wita. Kantor dua lantai ini sudah dibangun sejak tahun 2000 namun hingga saat ini belum selesai karena konflik kepentingan. Saat terbakar, gedung kantor ini kosong dan dikelilingi rerumputan liar setinggi orang dewasa.
  • Pembangunan Kantor Bupati Lembata Terancam Batal

    Kamis, 08 Maret 2007 18:38:17
    966 klik
    Suara Karya -- Beda pendapat antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Lembata makin seru soal pembangunan kantor bupati setempat. Pasalnya, Pemkab Lembata berencana membangun gedung kantor baru di lokasi baru dengan dana dari pemerintah pusat sebesar Rp 8,5 miliar. Sementara sebelumnya pembangunan gedung bupati sudah dilakukan sejak tahun 2001 dan telah menghabiskan dana Pemerintah Provinsi NTT sebesar Rp 1,5 miliar.
‹‹ 1 ››

Places di Lembata

Pemerintah Kabupaten Lembata

Rabu, 19 Juni 2013 18:06:57
Satu Bupati Tiga Kantor. Begitu kira-kira rangkuman super pendek laporan panjang harian Kompas pada 27 Mei 2010, dalam rangka memperingati satu dasawarsa Kabupaten Lembata, untuk menyebut fenomena keberadaan 3 kantor bupati di sana. Belakangan, sebut...