Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kota Pariaman

  • Pemkot Pariaman Akan Resmikan “Car Free Day” 16 Februari 2014

    Senin, 10 Februari 2014 22:38:44
    1098 klik
    Sumbar Media -- Pemerintahan Kota Pariaman akan meresmikan kegiatan car free day pada tanggal 16 Februari 2014. Kegiatan bebas kendaraan bermotor ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu mulai dari jam enam pagi sampai dengan jam sepuluh siang.
  • Kota Pariaman Raih Penghargaan Dekopin Award

    Rabu, 18 Desember 2013 22:20:17
    1190 klik
    Info Sumbar -- Perkembangan bidang koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Pariaman cukup mengembirakan. Hal ini tidak terlepas dari perhatian dan pembinaan yang di berikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman. Atas perhatian dan pembinaan yang di berikan Mukhlis Rahman tersebut, Pengurus Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Provinsi Sumbar memberikan penghargaan berupa Dekopin Award kepada Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman. Penghargaan Dekopin Award tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Dekopin Propinsi Sumbar Chairul Darwis, kepada Wakil Walikota Pariaman DR. Genius Umar mewakili Walikota Mukhlis, Selasa (17/12/2013) di halaman Balaikota Pariaman.
  • Sri Sultan Hamengkubuwono X Kunjungi Kota Pariaman

    Senin, 09 Desember 2013 22:25:40
    1085 klik
    Info Sumbar -- Dalam rangka menjalin hubungan kerjasama antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X mengunjungi Kota Pariaman, Sabtu malam (7/12/2013). Sri Sultan disambut langsung oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar bersama Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman. Kegiatan ditandai dengan jamuan makan malam bersama dan penyerahan cinderamata.
  • Menguak Tabir Mark Up GOR Pariaman

    Kamis, 28 Nopember 2013 12:00:57
    1315 klik
    Vivanews -- Pembangunan Gelanggang Olahraga Kota Pariaman, Sumatera Barat di Nagari Karan Aur diduga cacat hukum. Pembebasan lahan untuk pembangunan pada tahun 2007 silam itu diduga tidak sesuai Peraturan Presiden tentang pengadaan tanah bagi kepentingan pemerintah. Selain itu, terdapat mark up anggaran sekitar 50 persen dari anggaran yang dicairkan. Sekarang, kasus ini diberhentikan penyidikannya oleh Kejakasaan Tinggi.
  • KPU Tetapkan Mukhlis-Genius Pemenang Pilkada Pariaman

    Minggu, 08 September 2013 05:45:25
    1091 klik
    Antara Sumbar -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman, Sumatera Barat, resmi menetapkan pasangan Mukhlis Rahman-Genius Umar sebagai pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013-2018 kota itu dengan total 15.012 suara atau 36,35 persen. Ketua KPU Indra Jaya menyebutkan, pasangan nomor urut 6 itu unggul telak di tiga kecamatan dari total empat kecamatan yang ada, yakni di Kecamatan Pariaman Tengah, Pariaman Utara, dan Pariaman Selatan.
  • Kejati Ambil Alih Kasus Korupsi Walikota Pariaman

    Kamis, 05 April 2012 22:27:38
    1049 klik
    Bharatanews -- Penanganan kasus dugaan korupsi yang melibatkan WaliKota Pariaman Mukhlis Rahman cs, menjadi perhatian publik. Diambilalihnya penanganan kasus itu dari Polda oleh Kejaksaan Tinggi Sumbar, membuat sebagian kalangan pesimis kasus ini bisa memenuhi rasa keadilan masyarakat. Seperti diketahui, mencuatnya kasus ini berawal dari temuan BPK yang mengindikasikan kerugian negara saat pembelian tanah yang dilakukan Pemko Pariaman tahun 2007. Pembelian tanah yang dikucurkan Pemko saat itu, sebanyak Rp 3,1 miliar lebih.
  • Walikota Pariaman Resmikan Kantor Bersama

    Sabtu, 04 Juni 2011 22:29:56
    987 klik
    Sumbar Online -- Sepayung bersama. Empat lembaga di Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman bergabung jadi satu sekretariat, terdiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Badan Penasehatan Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP4), Badan Hisab Rukyat (BHR) dan Lembaga Pengembangan Pendidikan Keagamaan Masyarakat (LPPKM), Sabtu (4/6) ini, pemakaian kantornya diresmikan oleh Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman, MM di jalan Imam Bonjol No. 73 Cimparuh Pariaman.
  • Dubes Amerika dan Australia Resmikan SDN 02 Kajai

    Kamis, 19 Mei 2011 02:17:17
    993 klik
    Haluan -- Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel dan Duta Besar Australia Greg Moriarty bersama Dirjen Pendidikan Dasar Suryanto, melakukan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian pemakaian kembali gedung SDN 02 Kajai Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Rabu (18/5). Penandatanganan prasasti itu juga disaksikan Wakil Gubernur Sumbar, Bupati Padang Pariaman, Walikota Pariaman, serta Muspida setempat. Peresmian sekaligus menandai selesainya program rekonstruksi sekolah di Sumatera Barat oleh Australia/Amerika. Pasca gempa, Peme­rin­tah Australia dan Ame­rika Serikat bekerjasama dengan Pemerintah Indo­nesia untuk membangun kembali bangunan seko­lah yang rusak akibat gempa. Kedua pemerintah memberikan masing-masing $5 juta untuk membangun kembali 39 sekolah yang rusak parah. Lima di Kabupaten terpi­lih yakni, Kota Padang, Padang Pariaman, Pesisisr Selatan dan Agam.
  • Nasri Nasar Terpilih sebagai Wali Kota Pariaman

    Jumat, 05 September 2003 19:28:46
    1085 klik
    Liputan 6 -- uluhan wanita yang tergabung dalam Kaum Perempuan Pariaman berunjuk rasa saat berlangsungnya proses pemilihan wali kota pertama Pariaman, Sumatra Barat, baru-baru ini. Mereka menuding proses pemilihan wali kota untuk periode 2003-2008 yang akhirnya dimenangkan pasangan Nasri Nasar dan Mahyudin itu syarat dengan politik uang. Terpilihnya pasangan Nasri Nasar-Mahyudin memang di luar dugaan banyak pihak. Sebab, sebelumnya, pasangan Martias Mahyuddin dan Prima Nanda M.T. serta pasangan Bagindo Djaya Satria dan Jonimar Boer yang diunggulkan sebagai wali kota Pariaman.
‹‹ 1 ››

Places di Kota Pariaman

Pemerintah Kota Pariaman

Sabtu, 28 Juni 2014 23:10:07
Goreng terung. Terong goreng. Itu makanan kesukaan Dahlan Iskan. Setidaknya, sajian itu yang disantapnya dengan lahap ketika Ramadhan tahun lalu berbuka puasa bersama di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Burhanuddin, Kota Pariaman, Sumatera B...