Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Lima Puluh Kota

  • Perkembangan Kota Sarilamak Tersendat

    Kamis, 20 Januari 2011 08:51:37
    2299 klik
    Padang Today -- Perkembangan Kota Sarilamak di Kecamatan Harau, sebagai Ibukota Kabupaten Limapuluh Kota, masih terkesan lambat. Pemindahan pusat pemerintahan ke wilayah itu sejak beberapa tahun terakhir, dianggap banyak pihak belum mampu membuat kawasan tersebut menjadi ramai. Karena itu, saat melantik camat baru Harau, Wakil Bupati Limapuluh Kota Asyirwan Yunus menekan pentingnya aparat kecamatan mengetahui konsep pengembangan wilayah Harau sebagai ibukota Kabupaten Limapuluh Kota.
  • Rumah Gadang Diamuk Api

    Selasa, 11 Januari 2011 12:12:36
    1665 klik
    Padang Today -- Kebakaran hebat terjadi di Jorong Harau, Nagari Harau, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (9/1) lalu. Satu unit rumah gadang yang dihuni Agus Suprianto, 42, bersama istrinya Wili Safitri dan tiga anak-anak mereka, hangus dilahap si jago merah. ''Tak ada mobil pemadam kebakaran yang datang. Api hanya bisa dipadamkan warga secara bersama-sama dengan menggunakan ember,'' kata Agus Suprianto didampingi sejumlah warga Jorong Harau kepada Padang Ekspres.
  • Limapuluh Kota Defisit Rp38,2 Miliar

    Senin, 10 Januari 2011 10:57:21
    1819 klik
    Padang Today -- Setelah mendapat sorotan dari banyak pihak, termasuk disentil Pemprov Sumbar karena masih saja terlambat, APBD Kabupaten Limapuluh Kota tahun 2011 akhirnya disahkan juga. Seperti dipaparkan Ketua DPRD Limapuluh Kota Darman Sahladi, APBD 2011 terdiri dari pendapatan sebanyak Rp 632,5 miliar dan belanjar sebesar Rp 670,7 miliar. Dengan kata lain, defisit Rp 38,2 miliar.
  • Jadi Tuan Rumah Tour de Singkarak 2011, Harau Perlebar Jalan

    Selasa, 04 Januari 2011 11:10:41
    1690 klik
    Padang Today -- Kabupaten Limapuluh Kota dipastikan menjadi tuan rumah Tour de' Singkarak 2011. Kepastian itu disampaikan Kepala Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Afrimars didampingi Kasi Pemasaran dan Promosi Budi Permana. ''Kepastian itu sudah final. Kementerian Budaya dan Pariwisata melalui Dinas Pariwisata Sumbar sudah memberikan amanah tersebut. Kita mendapat jatah menyelenggarakan etape IV. Etape ini dimulai dari Puncak Lawang, Kabupaten Agam dan finis di Lembah Harau, Limapuluh Kota,'' kata Afrimars kepada sejumlah wartawan kemarin siang.
  • Akbar Tanjung Ingatkan Bupati Golkar

    Jumat, 12 Nopember 2010 08:22:33
    4721 klik
    Padang Today -- etua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengingatkan seluruh bupati dan wakil bupati dari partainya, agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Hal ini disampaikan Akbar menyusul kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Limapuluh Kota, Dharmasraya, Sijunjung, Solok, Pasaman, Tanahdatar, Padangpariaman dan Agam. Keberhasilan calon kepala daerah dari Golkar dalam Pilkada di Sumbar, merupakan sebuah signal bahwa partai Golkar masih dipercaya masyarakat. Kepercayaan itu jangan sampai disiaka-siakan,'' kata Akbar Tanjung selepas menghadiri pelantikan pasangan Alis Marajo-Asyirwan Yunus sebagai bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota.
‹‹ 1 ››

Hotel Murah di Jakarta

Places di Lima Puluh Kota

Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota

Minggu, 11 Januari 2015 20:26:30
Kabupaten Lima Puluh Kota, di jagad ke-Indonesia-an, terbentuk lewat UU No 12 tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten dalam Lingkungan Daerah Provinsi Sumatera Tengah. Dengan kata lain, lahir lebih dulu daripada provinsi yang sekarang ...