Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Padang Pariaman

  • Perpanjangan Landasan Pacu Bandara Minangkabau Ditunda

    Selasa, 06 Januari 2015 07:55:39
    1149 klik
    Republika -- Perpanjangan run way (landasan pacu) Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Ketaping, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat (Sumbar) bakal tertunda pembangunannya di tahun 2015. ''Pembangunan untuk perpanjangan runway BIM Tahun 2015 tertunda. Pasalnya, totalitas pergerakan pesawat di BIM masih terbilang sedikit dan belum terbilang padat,'' kata Direktur Komersial dan Kebandarudaraan PT Angkasa Pura II (AP II), Rinaldo J Aziz di Pariaman, Selasa.
  • Puluhan Rusa Istana Bogor Diboyong Ke Kantor Bupati Padangpariaman

    Sabtu, 29 Nopember 2014 14:43:03
    919 klik
    Bisnis Indonesia -- Pemerintah Kabupaten Padangpariaman mendatangkan puluhan ekor rusa dari Istana Bogor untuk membuat kebun binatang mini di kantor bupati setempat. Rrencananya awal Januari tahun depan Kantor Bupati Kabupaten Padangpariaman akan diresmikan dan selanjutnya juga ada penambahan satwa di kebun binatang mini ini, seperti Siamang.
  • Ibukota Kabupaten Padang Pariaman Pindah

    Minggu, 28 Oktober 2012 02:02:54
    1210 klik
    Antara -- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni, menyatakan, pemindahan ibu kota kabupaten dari Kota Pariaman ke Nagari Parit Malintang tidak dipaksakan menyusul belum rampungnya sejumlah sarana pendukung. Pihaknya kini sudah membiasakan berkantor di kantor yang baru itu, sekitar 1.500 meter dari Jalan Raya Padang - Bukittinggi.
  • Kantor Bupati Pd Pariaman Diresmikan 2013

    Rabu, 29 Agustus 2012 06:27:16
    921 klik
    Padang Media -- Wakil Gubernur Sumbar, Drs. Muslim Kasim, Akt, MM Dt. Sinaro Basa mengapresiasi pembangunan kantor Bupati Padang Pariaman yang baru di Parit Malintang. Meski masih dalam proses pembangunan, tapi kantor bupati tersebut tampak cukup baik dan hampir rampung. Wagup berharap kantor bupati Padang Pariaman bisa diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2013. Sepaket dengan peresmian beberapa proyek di Sumbar, seperti Kelok Sembilan, Fly Over Duku dan lain-lain.
  • Akbar Tanjung Ingatkan Bupati Golkar

    Jumat, 12 Nopember 2010 08:22:33
    5306 klik
    Padang Today -- etua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengingatkan seluruh bupati dan wakil bupati dari partainya, agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan masyarakat. Hal ini disampaikan Akbar menyusul kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Limapuluh Kota, Dharmasraya, Sijunjung, Solok, Pasaman, Tanahdatar, Padangpariaman dan Agam. Keberhasilan calon kepala daerah dari Golkar dalam Pilkada di Sumbar, merupakan sebuah signal bahwa partai Golkar masih dipercaya masyarakat. Kepercayaan itu jangan sampai disiaka-siakan,'' kata Akbar Tanjung selepas menghadiri pelantikan pasangan Alis Marajo-Asyirwan Yunus sebagai bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota.
  • Baru Dibangun, Kantor Bupati Padang Pariaman Longsor

    Selasa, 31 Maret 2009 18:22:39
    863 klik
    Indosiar -- Pembangunan kantor baru Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat hari Selasa (31/03/09) kemarin, terus dilanjutkan. Padahal lokasi tanah tempat bangunan tersebut didirikan mengalami erosi dan longsor. Longsoran berupa tanah pasir bahkan masuk ke persawahan penduduk hingga menyebabkan tanaman padi rusak. Lokasi kantor bupati Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat yang sedang dibangun di Nagari Parit Malintang, Kecamatan Enam Lingkung ini didirikan diatas tanah berpasir.
‹‹ 1 ››

Places di Padang Pariaman

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman

Selasa, 09 Desember 2014 09:46:36
Kabupaten Padang Pariaman lahir ketika Provinsi Sumatera Barat belum ada. Tepatnya, ia lahir lewat UU No 12 tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten dalam Lingkungan Provinsi Sumatera Tengah. Adapun Provinsi Sumatera Tengah dibentuk lew...