Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Humbang Hasundutan
Silpa Rp 41,2 Miliar, Kamar Mandi Kantor Bupati Humbahas Tidak Diperbaiki
Selasa, 25 Oktober 2011 17:24:091129 klik
Pakkat News -- Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) punya sisa anggaran sebesar Rp 41,2 miliar pada APBD 2010. Tapi ternyata, kamar mandi rusak di Kantor Bupati pun tak diperbaiki. ''Apakah pemerintah di sini merasa tidak malu, kalau ada masyarakat hendak melakukan kunjungan?'' ucap A Saragi, warga Tapanuli Utara yang melancong ke kantor Bupati Humbahas, Senin 24 Oktober 2011 kepada EKSPOSnews. Ia terperangah melihat begitu banyaknya kerusakan di sekretariat kantor Bupati. Padahal, katanya, ''Anggaran ada tersisa sebesar Rp 41,2 miliar pada APBD 2010 lalu.''
Kopi Luwak Lintong ni Huta Andalan Humbahas Di Pekan Raya Sumatera Utara
Rabu, 30 Maret 2011 18:34:40818 klik
Harian SIB -- Masyarakat dan sejumlah pejabat Negara yang mengunjungi stand pameran milik Pemkab Humbang Hasundutan, di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Medan, menyampaikan apresiasi positif atas hasil produksi kopi Luwak Lintong yang dihasilkan oleh Asosiasi Petani Kopi Lintong (APKLo). Produk kopi Luwak Lintong ini dihasilkan oleh petani APKLo yang tinggal di Kecamatan Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbahas.
Daging Kuda, Menu Utama Masyarakat Doloksanggul
Senin, 08 Nopember 2010 18:41:301375 klik
Medan Bisnis -- Doloksanggul terkenal dengan makanan khas daging kudanya. Daging kuda sudah menjadi salah satu konsumsi utama masyarakat sejak ratusan tahun lalu. Anehnya, meskipun Kota Doloksanggul tergolong tinggi konsumsi daging kudanya, kuda-kuda tersebut bukannya diternakkan di Doloksanggul dan sekitarnya. Melainkan didatangkan agen kuda dari daerah Aceh, Padang, Padang Bolak, Padang Sidimpuan, dan Palembang.
‹‹ 1 ››
Hotel di Humbang Hasundutan
No Hotel
Places di Humbang Hasundutan
Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan