Istri Bupati Boltim dan Anaknya Siap Dilantik jadi Anggota DPRD

Senin, 09 September 2019 17:09:41
424 klik
Send to a friend   Print Version
Totabuan -- Pasangan ibu anak yakni Nursiwin Landjar Dunggio dan Fuad Landjar tidak lama lagi akan dilantik menjadi anggota DPRD periode 2019-2024. Keduanya berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang terpilih pada Pemilu dan berdasarkan pleno KPU.

Nursiwin Landjar Dunggio merupakan istri dari Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar yang tak lain adalah Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Ketua TP PKK Boltim itu, rencana akan dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut pada Senin 9 September pekan depan.

Sedangkan Fuad Landjar rencananya akan dilantik pada 16 September mendatang sebagai anggota DPRD Kabupaten Boltim. Sebagai Parpol pemenang pemilu di Boltim, putra sulung Bupati Boltim ini telah mendapat rekomendasi dari DPP PAN sebagai calon Ketua DPRD.
Test Kit Demam Berdarah untuk Klinik

Places di Bolaang Mongondow Timur

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

Minggu, 05 Januari 2020 14:49:30
Tak usah marah kalau suatu saat anak Anda tak lagi menyapa Anda dengan sebutan bapak di depan publik. Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar bisa menerima kenyataan itu dengan besar hati. Bisa begitu karena yang menyapanya sebagai ''Sauda...

Kirim kargo ke Ambon?
Percayakan saja kepada Sewukuto. Cepat, Aman, Terjangkau.

Nonton Bioskop Online
Info dan sinopsis film bioskop terbaru, hot, dan populer.

Jadwal Kapal Laut
Jadwal kapal laut lintas nusantara