Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Grobogan
Bank Jateng Kucurkan Kredit Rp 200 Miliar ke Pemkab Grobogan
Jumat, 16 Juni 2017 02:14:2539 klik
Suara Merdeka -- Bank Jateng mengucurkan kredit Rp 200 miliar kepada Pemkab Grobogan untuk pembiayaan pembangunan infrastruktur. Pemberian kredit ditandai dengan penandatanganan naskah perjanjian oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Pemimpin Cabang Bank Jateng Purwodadi Arry Hartananto di kantor pusat Bank Jateng, Jalan Pemuda Searang, Rabu (14/6). Kredit yang diterima Grobogan dari Bank Jateng ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, Pemkab Grobogan menerima kredit Rp 95 miliar pada 2008.
Bupati Resmikan Grand Master Hotel
Kamis, 25 Mei 2017 19:59:0241 klik
Radar Semarang -- Bupati Grobogan Sri Sumarni, saat meresmikan Grand Master Hotel Purwodadi, hotel bintang 3 pertama di Kabupaten Grobogan, Rabu (24/5), meminta kepada putra daerah yang sukses di luar Kabupaten Grobogan untuk kembali membangun daerahnya. Harapanya agar bisa membuka kesempatan lapangan pekerjaan dan meningkatkan destinasi wisata. Grand Master Hotel Purwodadi salah satu investornya adalah putra daerah. Yaitu Agus Siswanto. Sebelumnya, ia sudah membuka RM Danau Resto dan Area bermain belajar Water Boom. Grand Master Hotel Purwadadi dibangun di komplek yang sama.
Bupati Grobogan Lantik Direktur Purwa Aksara
Senin, 13 Februari 2017 18:47:2421 klik
Pilar Baru -- Bertempat di Pendopo Kabupaten Grobogan, Sri Sumarni melantik dan mengambil sumpah Myra Heltyani yang lolos tes seleksi akhir sebagai Direktur Perusda Purwa Aksara, (13/2/17). Posisi ini kosong beberapa bulan dan dijabat oleh Pejabat Sementara. Purwa Aksara adalah Perusahaan yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan, dimana dalam operasionalnya melakukan kegiatan di bidang Percetakan, Perdagangan, Perbengkelan dan telah merintis usaha Biro Perjalanan Wisata
Front One Purwodadi Soft Opening
Jumat, 27 Januari 2017 14:02:5617 klik
Jateng Online -- Azana Hotels and Resorts mengumumkan Soft Opening mulai dioperasikannya Hotel Front One Purwodadi sebagai hotel yang ke-17. Hotel Front One Purwodadi terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Gajahmada No 89, Purwodadi, Grobogan. Acara Soft Opening ini ditandai dengan pengguntingan bunga dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Grobogan, Ibu Hj.Sri Sumarni SH, MM, dihadiri oleh dr. Djoko Susilo, Direktur PT. Nusantara Jaya Abadi sebagai pemilik hotel dan didampingi oleh Dicky Sumarsono, Chief Operation Executive (CEO) Azana Hotels and Resorts.
Bupati Grobogan Resmikan Hotel Front One Purwodadi
Kamis, 26 Januari 2017 18:51:3819 klik
Muria News -- Bupati Grobogan Sri Sumarni meresmikan soft opening Hotel Front One Purwodadi, Kamis (26/1/2017). Hotel bintang 3 ini dibuat dengan konsep minimalis, terdiri dari tiga lantai dan memiliki 40 kamar. Selain itu, berbagai fasilitas juga terdapat dalam hotel yang pengelolaan manajemennya di bawah naungan Azana Hotels & Resorts tersebut. Seperti kolam renang mini untuk tamu hotel.
Mendagri Kunjungi Kabupaten Grobogan
Jumat, 11 Nopember 2016 12:37:0819 klik
Kemendagri -- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo hari ini melangsungkan kunjungan kerja ke Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah pada Jumat (11/11). Agendanya, memberikan pengarahan pada kepala SKPD, camat dan kepala desa di daerah tersebut. Mendagri bersama rombongan berangkat dari Jakarta ke Semarang pada pagi hari, dan kemudian menempuh perjalanan darat ke Grobogan. Saat masuk wilayah Grobogan, Tjahjo sempat mampir ke sejumlah kantor kecamatan yang dilaluinya: kecamatan Tegowanu, Gubug, Godong, dan Penawangan. Setelah itu, ia menuju 'Rumah Makan Raharjo' untuk makans siang dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni dan sejumlah pejabat.
Usai Dilantik, Bupati Grobogan Tolak Dibawa ke KPK
Senin, 21 Maret 2016 16:28:2915 klik
Metro TV -- Bupati Grobogan Sri Sumarni resmi dilantik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Pelantikan digelar di Gedung Gradhika Bakti Praja Kompleks Kantor Gubernur, Jalan Pahlawan, Semarang, Senin 21 Maret 2016. Usai pelantikan, Ganjar akan membawa Sri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengikuti workshop Tunas Integritas, bersama 17 kepala daerah lainnya di Jawa Tengah. Namun, Bupati Grobogan Sri Sumarni menyatakan tidak ikut ke KPK bersama 17 kepala daerah lainnya. Sebab dirinya masih harus mempersiapkan acara serah terima jabatan (Sertijab) pada Kamis 24 Maret 2016 esok. ''Sudah ada jadwal sendiri ke KPK, ungkap Sri.
Wakil Bupati Grobogan Meninggal 3 Hari Sebelum Pelantikan
Jumat, 11 Maret 2016 20:38:0018 klik
Republika -- Wakil Bupati Grobogan terpilih, Edy Maryono tutup usia sebelum resmi dilantik sebagai wakil bupati Grobogan definitif, Jumat (11/3). Dikabarkan Edy meniggal karena serangan jantung. Ia menghembuskan nafas terakhir beberapa saat setelah mendapatkan perawatan medis di ruang ICU Rumah Sakit (RS) Yakkum Purwodadi, Kabupaten Grobogan, sekitar pukul 08.30 WIB. Edy yang berpasangan dengan Sri Sumarni terpilih dalam pilkada serentak, 9 Desember 2015, lalu. Rencananya, Sri Sumarni dan Edy dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan oleh Gubernur Jawa Tengah pada Senin (14/3).
Petani Buta Huruf di Grobogan Dituntut 5 Tahun Penjara
Rabu, 13 Januari 2016 19:07:3115 klik
Tribun News -- Seorang petani buta huruf asal Desa Teguhan, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Sakimin, harus menerima kenyataan dituntut pidana penjara selama 5 tahun penjara. Jaksa dari Kejari Purwodadi mendakwa Sakimin melakukan korupsi dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Teguhan, Kabupaten Grobogan tahun 2014.
Mantan Ketua DPRD Grobogan Meninggal Dunia di Penjara
Senin, 21 Juli 2014 06:30:0020 klik
Sinar Harapan -- Mantan Ketua DPRD Grobogan, M Yaeni yang sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Kedungpane, Semarang, meninggal dunia pada Sabtu (19/7) dini hari sekitar pukul 01.00. M Yaeni memiliki riwayat penyakit jantung. Ia dihukum lima tahun penjara karena terlibat kasus korupsi dana perawatan mobi dinas Sekretariat DPRD Kabupaten Grobogan senilai Rp 1,9 miliar.
‹‹ 1 2 ››
Hotel di Grobogan
Grand Master Hotel Purwodadi, Kabupaten Gerobogan
Front One Hotel Purwodadi, Kabupaten Grobogan
Places di Grobogan
Pemerintah Kabupaten Grobogan
Bledug Kuwu