Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kromengan

  • Bupati Merasa Ditelikung Pengelola Eks Lokalisasi

    Jumat, 13 Maret 2015 18:22:40
    6444 klik
    Radar Malang -- Masih beroperasinya sejumlah lokalisasi di Kabupaten Malang pascapenutupan pada 24 November lalu, membuat Bupati Malang Rendra Kresna terperangah. Dia mengaku terkejut dengan hasil penelusuran Jawa Pos Radar Malang edisi Senin (2/3) yang membeber bahwa praktik prostitusi ternyata masih aktif. Karena selama ini dia menduga, setelah dilakukan deklarasi penutupan, praktik prostitusi benar-benar berhenti. ''Saya belum tahu. Belum ada laporan yang masuk ke saya,'' tegas Rendra. Seperti diberitakan kemarin, deklarasi penutupan tujuh lokalisasi yang dilakukan Pemkab Malang pada 24 November 2014, ternyata belum efektif. Tujuh lokalisasi yang ditutup itu adalah Suko (Kecamatan Sumberpucung), Kebobang (Wonosari), Girun (Gondanglegi), Kalikudu (Pujon), Pulau Bidadari (Sumbermanjing Wetan), Embong Miring (Ngantang), dan Slorok (Kromengan). Setelah empat hari penutupan, sejumlah eks lokalisasi kembali buka seperti biasa.
  • 7 Lokalisasi di Kabupaten Malang Ditutup Usai Lebaran

    Sabtu, 12 Juli 2014 13:26:23
    5746 klik
    Liputan 6 -- Sedikitnya 7 lokalisasi yang berada di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, usai Lebaran 1435 Hijriah, atau paling lambat pada 28 November, bakal ditutup pemkab setempat. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Abdul Malik mengatakan Pemkab Malang memberi tenggat waktu 7 lokalisasi untuk ditutup maksimal pada 28 November 2014. Dengan tenggat waktu itu, usai Lebaran ketujuh lokalisasi tersebut harus sudah tutup atau tepat pada saat Pemkab Malang merayakan HUT ke-1.254. ''Penutupan 7 lokalisasi tersebut akan menjadi kado ulang tahun untuk Kabupaten Malang,'' kata Abdul Malik di Malang, Sabtu (12/7/2014). Tujuh lokalisasi yang harus ditutup itu adalah Suko (Kecamatan Sumberpucung), Kebobang (Wonosari), Girun (Gondanglegi), Kalikudu (Pujon), Pulau Bidadari (Sumbermanjing Wetan), Embong Miring (Ngantang), dan Slorok (Kromengan).
  • Wapres Budiono Kunjungi Mantan Guru SMP di Kromengan

    Minggu, 27 April 2014 13:39:22
    3753 klik
    Malang Post -- Usai kunjungan kerja di Blitar, Wakil Presiden Boediono, bersama istrinya, Herawati Boediono, mengunjungi rumah mantan guru SMP-nya, Suropati Priyanto, di Desa Jatikerto Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang. Kehadiran Boediono didahului kedatangan Pangdam V Brawijaya, yang berhenti sebentar di depan rumah Suropati Priyanto, untuk menyapa Dandim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Batu Letkol Inf A Solihin dan Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan Jayamarta.
‹‹ 1 ››

Places di Kromengan

Masjid Jami Darussalam, Jatikerto, Malang

Rabu, 31 Juli 2013 17:12:14
Berada di tepi jalan nasional menuju Kepanjen, ibukota Kabupaten Malang, dari arah barat (Waduk Karangkates, Bendungan Sutami, atau Blitar), Masjid Jami Darussalam terlihat mencolok karena posisinya amat mepet dengan jalan. Dan lebih mencolok lagi ka...