Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Dogiyai

  • Kabupaten Dogiyai Diguyur Dana Otsus Rp73 milyar

    Senin, 15 Juli 2013 09:47:41
    662 klik
    Antara -- Pemerintah Kabupaten Dogiyai, Papua pada 2013 memperoleh kucuran dana Otonomi Khusus (Otsus) Papua sebesar Rp73 milyar. Bupati Dogiyai, Thomas Tigi , dari Timika, Senin mengatakan dana Otsus tersebut telah didistribusikan ke berbagai instansi dengan sasaran program dan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Menurut dia, pembagian dana Otsus tersebut sebagian besar untuk bidang pendidikan dengan alokasi sebesar Rp13 miliar, pelayanan kesehatan Rp11 miliar, dan sisanya untuk pembangunan infrastruktur.
  • Massa Rusak Kantor Bupati Dogiyai Papua

    Senin, 13 Agustus 2012 16:33:16
    641 klik
    Tempo -- Sekitar seribu warga Moanemani, Kabupaten Dogiyai, Papua, merusak kantor bupati setempat dan membakar kantor Komisi Pemilihan Umum Dogiyai, Senin, 13 Agustus 2012, sekitar pukul 14.00 WIT. ''Benar, peristiwa itu karena kekecewaan massa dari salah satu kandidat calon bupati yang tidak lolos di MK,'' kata Kepala Kepolisian Resort Nabire Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Rois, Senin sore.
  • Pemkab Dogiyai Perpanjang Kontrak Subsidi Susi Air dan Aviastar

    Senin, 27 Februari 2012 22:20:34
    1427 klik
    Bintang Papua -- Untuk memperlancar pambangunan baik di sektor ekonomi, pemerintahan, dan pembangunan, Pemerintah Kabupaten Dogiyai kembali memperpanjang kontrak kerja sama subsidi penerbangan tahun 2012 dengan dua maskapai penerbangan yakni, PT Aviastar Mandiri dan PT Susi Air dibawah PT Fajar Mustika Brother. Penandatangan kesepakatan dilakukan di rumah Makan Karya Papua Nabire, Senin (27/2) di Nabire. Penjabat Bupati Kabupaten Dogiyai,Drs.Fabianus Yobe,dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kedua maskapai penerbangan tersebut yang telah membantu dan melayani pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dogiyai, sehingga kata Bupati Yobe,dalam penyelenggaraan Pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Dogiyai tidak mengalami kesulitan, jelasnya. Notes: Nama bandara di Dogiyai adalah Bandara Moenamani.
  • DPRD Dogiyai Kembalikan Senjata Milik Kapolsek Moenomani

    Kamis, 28 April 2011 18:29:31
    1308 klik
    KBR68H -- DPRD Dogiyai mengembalikan senjata revolver milik Kapolsek Moenomani, yang diduga dirampas oleh masyarakat saat konflik antara polisi dengan warga. Akibat peristiwa yang terjadi pertengahan April silam dua orang warga tewas. Penyerahan senjata dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPRD Dogiyai kepada Kapolda Papua di Mapolda Papua. Ketua DPRD Kabupaten Dogiyai Lamek Kotouki mengatakan penyerahan senjata ini sebagai bukti bahwa masyarakat Dogiyai tidak memusuhi polisi.
‹‹ 1 ››

Places di Dogiyai

Pemerintah Kabupaten Dogiyai

Minggu, 10 Agustus 2014 22:22:10
Kabupaten Dogiyai terbentuk lewat UU No 8 tahun 2008, sebagai pemekaran dari Kabupaten Nabire. Yang menjadi ibukotanya adalah Kigamani.