Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Deiyai

  • Persidei Raih Juara Divisi III PSSI Papua

    Kamis, 15 Maret 2012 07:24:13
    2014 klik
    Papuapos Nabire -- Persidei Deiyai akhirnya menjuarai kompetisi sepakbola Divisi III PSSI Papua tahun 2012 yang dihelat di Lapangan Universitas Ottow Geissler Kotaraja Dalam Jayapura, pekan lalu. Langkah awal ini diharapkan menjadi cambuk tersendiri agar keikutsertaan Persidei Deiyai pada kompetisi berikutnya bisa menorehkan prestasi lebih baik lagi. Untuk itu, tim asal Kabupaten Deiyai ini perlu didukung oleh semua pihak. ''Sebuah tim sepakbola akan berkembang baik jika ada dukungan dari berbagai pihak,'' kata anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) dari Daerah Pemilihan V (Paniai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai), Fransiska Okmonggop Mote.
  • Penjabat Bupati Deiyai Ikut Pemilukada Kabupaten Paniai

    Senin, 27 Februari 2012 09:45:28
    2048 klik
    Papuapos Nabire -- Tim Peduli Pembangunan Kabupaten Deiyai (PPKD) menyampaikan ke Gubernur Provinsi Papua bahwa pada hari Jumat, 24 Februari 2012, Bupati Carateker Kabupaten Deiyai Hengki Kayame telah resmi mendaftar menjadi Calon Bupati pada Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai. Karena itu, PPKD meminta Gubernur Papua memproses pengantian atau membuat radiogram penunjukan Plh Bupati Deiyai hingga penunjukan Carateker Bupati Deiyai guna ataupun untuk melanjutkan tahapan Pemilukada Deiyai.
  • Penjabat Bupati Deiyai dan Penjabat Bupati Mamteng Dilantik Penjabat Gubernur Papua

    Minggu, 14 Agustus 2011 19:26:32
    2020 klik
    Bintang Papua -- Penjabat Bupati Kabupaten Deiyai Hengki Kayame SH dan Penjabat Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah (Mamteng) Drs Ayub Kayame MA dilantik oleh Penjabat Gubernur Provinsi Papua Dr. Drs. H. Syamsul Arief Rivai MSi atas nama Presiden RI di Aula Gedung Negara, Jayapura, Kamis (4/8). Hengki Kayame SH sebelumnya menjabat Sekwan DPRD Kabupaten Paniai. Ia menggantikan Penjabat Bupati Kabupaten Deiyai Drs Blasius Pakage. Sedangkan Ayub Kayame sebelumnya menjabat Kepala Biro Mental dan Spiritual Pemprov Papua. Ia menggantikan Penjabat Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah Yohanes Rumbiak SH.
  • Kantor Bupati Deiyai Mulai Dibangun

    Kamis, 14 Januari 2010 10:25:59
    1339 klik
    Tabloid Jubi -- Setelah beberapa waktu lalu masyarakat pemilik ulayat (fam Mote) menyerahkan secara resmi lokasi di Tigido, kini Pemerintah Kabupaten Deiyai mulai membersihkan lokasi pembangunan kantor bupati dan perumahan pegawai. ''Pembangunannya sudah dimulai beberapa waktu lalu. Kami targetkan pembangunan akan selesai dalam tahun ini,'' ujar Asisten II Setda Deiyai, Basilius Badii kepada JUBI di ruang kerjanya, Kamis (14/1). Soal lokasi, kata dia, sudah tak ada masalah. Sebab, Pemerintah Daerah telah menyerahkan dana kepada pemilik ulayat. ''Lokasi yang akan dipakai untuk pembangunan kantor dan perumahan berukuran 500 m x 300 m,'' sebutnya.
  • Dewan Sahkan Sekaligus 12 Daerah Pemekaran Baru

    Rabu, 29 Oktober 2008 23:21:40
    7600 klik
    Dewan Perwakilan Rakyat mengesahkan pembentukan 12 daerah pemekaran baru. Pembentukan daerah pemekaran baru dinilai akan berdampak pada anggaran negara. Mendagri Mardiyanto mengatakan, dengan pembentukan 12 daerah pemekaran baru tersebut, jumlah total kabupaten/kota di seluruh Indonesia menjadi 489.
‹‹ 1 ››

Places di Deiyai

Pemerintah Kabupaten Deiyai

Kamis, 15 Maret 2012 16:02:14
Ada Kabupaten Dogiyai, ada pula Kabupaten Deiyai, di Provinsi Papua. Yang pertama, sedikit lebih tua, lahir lewat UU No. 8 tahun 2008, sebagai pemekaran dari Kabupaten Nabire. Sedangkan Kabupaten Deiyai, lahir lewat UU No. 55 tahun 2008, yang bersama...