Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Labuhan Batu Selatan
Torgamba Juara Bertahan MTQN Labusel
Senin, 10 April 2017 09:39:01104 klik
Antara Sumut -- MTQN VIII dan FSQ IX Kab. Labusel usai digelar, Kafilah Kecamatan. Torgamba berhasil mempertahankan gelar juara umum MTQN untuk kedua kalinya, sedangkan Kec. Kotapinang juara umum FSQ. Kabag Humas-Protokol Setdakab Labusel M. Irsan, Minggu, mengatakan, dewan hakim dan juri menetapkan kedua kecamatan tersebut meraih poin tertinggi dalam perolehan juara pada masing-masing kategori yang diperlombakan di Lapangan Simpang Empat, Desa Aek Batu, Kec. Torgamba.
Ganti Rugi Jalur Kereta Api di Labusel Mulai Terealisasi
Selasa, 21 Februari 2017 14:24:0197 klik
Antara Sumut -- Sejumlah warga yang lahannya terkena pembangunan jalur kereta api jurusan Medan-Dumai di Kab. Labusel merasa lega. Diperkirakan pertengahan tahun ini pembayaran ganti rugi dapat terealisasi. Rasa lega ini muncul setelah warga menghadiri sosialisasi pembebasan lahan untuk rel kereta api yang dilakukan perwakilan Direktorat Jendral Perkeretaapian, BPN Kab. Labuhanbatu, dan Pemkab Labusel di Aula Kantor Kecamatan Kotapinang.
Pembangunan Terminal Labusel Terganjal Kewenangan
Rabu, 15 Februari 2017 20:16:3388 klik
Antara Sumut -- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan diperkirakan belum dapat merealisasi terminal angkutan penumpang yang rencananya akan di bangun di Jalan Lingkar Luar, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang dengan alasan terganjal kewenangan. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Labusel, Batara Harahap yang dikonfirmasi wartawan belum lama ini mengatakan, Pemkab hanya dapat membangun terminal tipe C, sedangkan terminal tipe B merupakan kewenangan pemerintah provinsi dan terminal tipe A kewenangan pemerintah pusat.
Lanjutan Pembangunan SMAN 1 Kotapinang Belum Jelas
Senin, 13 Februari 2017 13:16:4072 klik
Antara Sumut -- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Labusel, Syahrul Tanjung belum dapat memastikan terkait kelanjutan pembangunan gedung baru SMAN 1 Kotapinang, meskipun pengelolaan SMA sudah beralih kepada pemerintah provinsi. ''Belum tahu apakah kami dapat melanjutkan pembangunannya hingga selesai atau tidak,'' kata Syahrul Tanjung di Kotapinang kepada wartawan, Senin. Ia mengatakan, Pemkab melalui APBD 2017 sudah mengalokasikan anggaran Rp2,5 milyar untuk lanjutan proyek tersebut. Namun, sejauh ini belum ada penjelasan apakah proyek itu dapat dilaksanakan atau tidak.
Labusel Pemegang Saham Baru Bank Sumut
Rabu, 25 Januari 2017 15:44:4964 klik
Antara Sumut -- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan disahkan menjadi anggota pemegang saham baru PT Bank Sumut tahun 2017. Pengesahan itu dilakukan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut, Rabu di Medan. Dengan masuknya Labusel, praktis hanya Kota Gunung Sitoli saja yang belum menjadi pemegang saham PT Bank Sumut, dari 33 kabupaten dan kota yang ada.
Bupati Labusel Optimis Bandar Udara Akan Terwujud
Jumat, 20 Januari 2017 10:01:4987 klik
Antara Sumut -- Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung optimis rencana pembangunan bandar udara di wilayahnya akan terwujud. Tim persiapan saat ini telah merampungkan kajian awal rencana pembangunan Bandara yang akan dibangun di Kecamatan Sungaikanan itu. Dalam kajian itu, bandara akan dibangun di lahan seluas 350 hektare, yang membentang dari Kelurahan Langgapayung hingga Desa Hajoran. Landasan pacu bandara akan dibuat lebih kurang sepanjang 3 kilometer, sehingga nantinya dapat disinggahi pesawat berbadan lebar.
Gubsu Resmikan Gedung Kantor Bupati Labusel
Rabu, 03 Juni 2015 09:49:0855 klik
Antara Sumut -- Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi resmikan gedung Kantor Bupati dan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis, diareal lahan seluas 17,5 hektar. Pembangunan secara bertahap Kantor Bupati Labusel ini berbiaya Rp56 Milyar, selama 4 tahun terletak di Jalan Lintas Sumatera, Besilam, Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang.
Juli, Kantor Bupati Labusel Pindah ke Sosopan
Kamis, 12 Februari 2015 23:47:59649 klik
Metro Siantar -- Pembangunan kantor bupati termasuk perkantoran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Labuhanbatu Selatan, yang terletak di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang, dijadwalkan selesai dan diresmikan Juli 2015 mendatang Kabag Humas dan Infokom Setdakab Labusel Muhammad Irsan, Selasa (10/2) mengatakan, saat ini tahap pembangunan kantor telah memasuki tahapan akhir, hanya tinggal finishing, serta pembenahan dibeberapa titik bangunan bangunan fisik perkantoran. Dijelaskannya, di areal seluas 10 hektare yang terletak di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang tersebut telah dibangun 28 kantor SKPD dan 11 diantaranya telah ditempati. Sesuai rencana, peresmian pada Juli 2015 mendatang.
‹‹ 1 ››
Hotel di Labuhan Batu Selatan
No Hotel
Places di Labuhan Batu Selatan
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan