Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Kota Gunung Sitoli
Walikota Gunungsitoli Serahkan Eks Kantor Camat Gunungsitoli Utara Kepada Polres Nias
Jumat, 09 Januari 2015 18:15:39481 klik
Suara Sumut -- Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menyerahkan secara simbolis bekas kantor Camat Gunungsitoli Utara kepada Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik. Selain menyerahkan bekas kantor Camat, Walikota juga menyerahkan 10 unit sepeda motor merk Honda kepada Kapolres Nias. Bekas kantor Camat Gunungsitoli Utara, menurut Kapolres, akan digunakan sebagai Pos Sub Sektor Gunungsitoli Utara, yang berada di bawah Polsek Tuhemberua.
Susi Air Kuasai Kalimantan, NBA di Sumatra
Kamis, 01 Maret 2012 14:46:224455 klik
Kompas -- PT ASI Pudjiastuti atau Susi Air dipastikan bakalan menguasai penerbangan perintis untuk rute-rute di Kalimantan pada 2012 ini. Sementara PT Nusantara Buana Air (NBA) dan PT Sabang Merauke Air Charter (SMAC) menguasai Sumatera dan Sulawesi. Dari hasil tender rute penerbangan bersubsidi tersebut, Susi Air yang khusus mengoperasikan pesawat dengan kapasitas penumpang di bawah 20 orang ini menguasai dua lokasi satuan kerja (satker) penerbangan perintis, yaitu di Samarinda (Kaltim) dan Ketapang (Kalbar) dengan belasan rute. Sedangkan NBA bakalan menguasai rute perintis di Sumatera bagian utara. Maskapai tersebut di Sumatera menguasai sebanyak empat lokasi satker, yaitu Nagan Raya dan Takengon (Aceh), Gunung Sitoli, dan Bengkulu. Sementara PT Sabang Merauke Air Charter (SMAC) dipastikan mengoperasikan penerbangan bersubsidi di Sulawesi setelah mendapatkan kontrak tender untuk Mamuju, Masamba (Sulbar), dan Selayar (Sulsel).
Brimob Polda Sumut Amankan Pelantikan 4 Bupati dan Walikota Nias
Selasa, 12 April 2011 22:54:592751 klik
Antara Sumut -- Polda Sumatera Utara mengerahkan empat peleton personel Satuan Brigade Mobil untuk mengamankan pelantikan tiga bupati dan satu wali kota di Kepulauan Nias yang berlangsung Selasa, 12 April 2011. pengerahan personel Satuan Brigade Mobil (Brimob) itu dilakukan berdasarkan permintaan masing-masing Polres di Kepulauan Nias. Adapun yang dilantik secara bergiliran adalah Bupati/Wakil Bupati Nias Selatan, Bupati/Wakil Bupati Nias Utara, Bupati/Wakil Bupati Nias Barat, Wali Kota/Wakil Wali Kota Gunung Sitoli.
Wagub Sumut Safari Ramadan di Gunung Sitoli
Sabtu, 30 Oktober 2010 06:02:011842 klik
Harian Global -- Wakil Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pujo Nugroho ST, Kamis (26/8) tiba di Bandara Binaka Giningsitoli dan disambut Pj Walikota Gunungsitoli Drs Martinus Lase bersama Bupati Nias Binahati B Baeha SH, Bupati Nias Selatan F Laia SH, Wabup Nisel Daniel Duha SH dan Unsur Muspida Nias. Walikota Gunungsitoli Drs Martinus Lase M.SP mengucapkan selamat datang kepada H Gatot Pujonugroho dan rombongan di kota gunungsitoli yang merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi warga sebagai daerah otonomi yang baru berusia kurang lebih 1 (satu) tahun.
Dewan Sahkan Sekaligus 12 Daerah Pemekaran Baru
Rabu, 29 Oktober 2008 23:21:405043 klik
Dewan Perwakilan Rakyat mengesahkan pembentukan 12 daerah pemekaran baru. Pembentukan daerah pemekaran baru dinilai akan berdampak pada anggaran negara. Mendagri Mardiyanto mengatakan, dengan pembentukan 12 daerah pemekaran baru tersebut, jumlah total kabupaten/kota di seluruh Indonesia menjadi 489.
‹‹ 1 ››
Hotel di Kota Gunung Sitoli
No Hotel
Places di Kota Gunung Sitoli
Pemerintah Kota Gunungsitoli