Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kayong Utara

  • Penghargaan untuk Juara Dunia IBO Daud Jordan

    Kamis, 26 Desember 2013 11:31:55
    933 klik
    Rakyat Kalbar -- Petinju Dunia Kelas Ringan 61 kg versi International Boxing Organization (IBO), Daud 'Cino' Yordan berhasil pertahankan Sabuk Juara Dunia dapat bantuan tali asih. Diserahkan Wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara, Idrus didampingi Sekda KKU H Hendri Siswanto SSos dan Wasekum KONI Kalbar Ir Luthfi A Hadi MSi di Balai Praja Sukadana, Selasa (17/12).
  • Said Agil Resmikan Gedung NU Kayong Utara

    Kamis, 17 Oktober 2013 09:18:20
    954 klik
    Pontianak Post -- Gedung kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kayong Utara, diresmikan ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof Dr KH Said Agil Siraj, Selasa (15/10) siang lalu. Said Agil hadir ke Sukadana dengan didampingi istri tercinta. Hadir dalam peresmian tersebut Dewan Pembina Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPP-NU) A Muhaimin Iskandar, Dewan Musytasar (Pembina) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalbar Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua LPP-NU Samadikun, Bupati Kayong Utara Hildi Hamid, serta segenap pengurus PCNU Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Ketapang, para calon legislatif dari berbagai partai politik yang ada di Kayong Utara, khususnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
  • Besok Pelantikan Bupati Kayong Utara

    Senin, 24 Juni 2013 19:18:53
    864 klik
    Humas Pemkab Kayong Utara, Tatang menuturkan pelantikan Bupati Kayong Utara terpilih akan dilangsungkan di Gedung DPRD Kayong Utara, Selasa (25/6/2013). Sementara Senin malam dimulai dilangsungkan ramah tamah di tempat yang sama yang juga dihadiri Gubernur Kalbar, Cornelis. ''Pelantikannya besok jam 9 pagi di DPRD KKU,'' kata Tatang kepada Tribunpontianak.co.id di Bandar Udara Rahadi Oesman Ketapang, sesaat setelah menjembut rombongan Gubernur Kalbar yang tiba menggunakan pesawat Kalstar.
  • Kayong Utara Memilih Bupati

    Kamis, 28 Maret 2013 11:35:24
    845 klik
    Kompas -- Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, Kamis (28/3/2013). Ini adalah pilkada kedua kalinya bagi kabupaten yang dimekarkan dari Kabupaten Ketapang pada 2007 lalu. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kayong Utara Dedi Effendy menuturkan, pilkada diikuti oleh empat calon. Pemilihan dilaksanakan di 228 tempat pemungutan suara dengan penduduk yang masuk dalam daftar pemilih tetap sebanyak 70.630 orang.
  • Pertamina Resmikan SPBU Pertama di Kayong Utara

    Sabtu, 23 Juli 2011 11:34:45
    943 klik
    Infio Pontianak -- Wakil Bupati Kayong Utara Ir H Muhammad Said, dengan didampingi Sales Area Manager (SAM) Retail Region VI Kalbar Ibnu Choldun, Kamis (21/7), meresmikan SPBU pertama dan satu-satunya di Kabupaten Kayong Utara. SPBU yang berada di Kecamatan Teluk Batang ini merupakan milik H Rudi Susandi dan HM Marhali Ilyas, yang juga warga Teluk Batang. Ibnu Choldun menyampaikan apresiasi atas diresmikannya SPBU di Kecamatan Teluk Batang ini. Di Kalbar, SPBU di Kecamatan Teluk Batang ini adalah yang ke 78. ''Kayong Utara ini termasuk luar biasa, karena baru sekitar empat tahun sudah memiliki SPBU. Sebab, di Kalbar masih ada kabupaten yang belum punya SPBU seperti di Putussibau,'' ujarnya.
  • Kayong Utara Akhirnya Dikunjungi Menteri

    Senin, 11 Juli 2011 20:12:41
    831 klik
    Kompas -- Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, yang dimekarkan dari Kabupaten Ketapang, 26 Juni 2007, pada Senin (11/7/2011), pertama kali mendapat kunjungan seorang menteri. Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, adalah menteri pertama yang berkunjung untuk meresmikan unit pengolahan ikan PT Industri Perikanan Sukadana milik OSO Group. ''Kami bahagia, akhirnya ada menteri yang mengunjungi kabupaten kami sejak berdiri sendiri menjadi kabupaten, setelah diresmikan oleh Menkopolhukkam ad interim Menteri Dalam Negeri Widodo AS,'' kata Bupati Kayong Utara, Hildi Hamid.
  • Mendagri 'Ad Interim' Resmikan Kabupaten Kayong Utara

    Selasa, 26 Juni 2007 17:24:09
    755 klik
    Antara -- Menteri Dalam Negeri Ad interim, Widodo AS, di Sukadana, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa, meresmikan Kabupaten Kayong Utara (KKU) dan melantik Penjabat Bupati KKU, Syarif Umar Alkadrie, yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemprovinsi Kalimantan Barat (Kalbar).
‹‹ 1 ››

Hotel di Kayong Utara

Mahkota Kayong Hotel

Selasa, 13 Mei 2014 19:18:50
Dari depan, Hotel Mahkota Kayong hanya berlatar belakang langit biru. Halaman parkirnya yang terlihat lapang, seolah menyatu dengan bangunan hotel. Padahal sebenarnya, ada celah lebar berair di antara hamparan aspal dengan sang hotel. Itu karena hote...

Places di Kayong Utara

Balai Nirmala dan Speedboat Bupati Kayong Utara

Selasa, 13 Mei 2014 21:58:24
Orang nomor satu di setiap daerah biasanya menggunakan plat nomor mobil berangka '1'. Bagaimana jika orang nomor satu itu memimpin wilayah yang punya banyak pulau? Tak jauh beda. Speedboat dinas Bupati Kayong Utara Hildi Hamid, misalnya, berlabel KM ...

Pemerintah Kabupaten Kayong Utara

Minggu, 11 Mei 2014 11:10:36
Kantor Bupati Kayong Utara terlihat ramai pada 17 Desember 2013. Hari itu, Daud 'Cino' Yordan, juara tinju dunia kelas ringan versi IBO (International Boxing Organization) bertandang ke sana. Di Balai Praja, gedung serbaguna yang bertengger tinggi di...