Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jakarta Utara
Muara Angke Bakal Jadi Pelabuhan Pariwisata
Selasa, 16 Mei 2017 13:04:28235 klik
Bisnis.com -- Panitia khusus penataan Pelabuhan Muara Angke, hari ini, Selasa (16/5/2017), mengadakan rapat perdana dalam rangka koordinasi dan pendalaman rencana penataan pelabuhan. Pelabuhan Muara Angke dengan luas kawasan 65 hektare tersebut akan menjadi pelabuhan pariwisata dan perikanan. Untuk mengembangkannya, panitian akan belajar ke Pemerintah Kabupaten Probolinggo, kata Ferrial Sofyan, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, yang memimpin rapat pansus.
83 Rumah Instan Dibangun di Cilincing
Selasa, 09 Mei 2017 19:31:07219 klik
Bisnis.com -- PT Tatalogam Lestari, produsen bahan baku rumah berbasis baja dan metal membangun 83 rumah instan bagi warga tak mampu di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. Pembangunan rumah instan tersebut merupakan aksi corporate social responsibility (CSR) perseroan yang sudah dikoordinasikan dengan kelurahan, kecamatan, kota administratif hingga pemerintah provinsi Jakarta. Stephanus Koeswandi, Vice President Tatalogam Lestari, mengatakan pembangunan rumah tersebut bisa rampung dalam lima hari per unitnya dengan menggunakan bahan material baja ringan. Biaya untuk pembangunan bedah rumah per unitnya mencapai rerata Rp35 juta yang dibangun di atas lahan 20 meter persegi hingga 53 meter persegi.
Swiss-Belhotel Kelapa Gading Terbakar, Dua Tewas
Minggu, 07 Agustus 2016 21:18:151256 klik
Antara -- Kebakaran melanda bangunan Swiss Belhotel di kawasan bisnis Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu sore. ''Meninggal dua orang dan tiga orang luka ringan,'' kata Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, Minggu malam. Swiss Belhotel Kelapa Gading adalah bagian dari gedung Kirana Commercial Avenue yang sedang dalam tahap pembangunan dan belum sepenuhnya beroperasi. Kebakaran diduga berasal dari api di lantai 23.
KKP akan Kembangkan Pelelangan Ikan Muara Baru
Selasa, 26 Juli 2016 15:53:101089 klik
Republika -- Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bakal mengembangkan tempat pelelangan ikan di kawasan Muara Baru, Jakarta Utara, agar lebih modern sehingga seluruh nelayan bisa melabuhkan muatannya di sana. ''Kami akan bangun Muara Baru mencontoh Tsukiji (pasar lelang terbesar di Jepang),'' kata Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jakarta, Selasa (26/7).
Mundur Jadi Wali Kota Jakarta Utara, Ini Penjelasan Rustam
Selasa, 26 April 2016 11:24:54828 klik
Tempo -- Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi menjelaskan perihal pengunduran dirinya. Ia mengaku mundur dari jabatannya karena Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menganggap kinerjanya tidak maksimal. Dalam rapat penanganan banjir pada Jumat pekan lalu, Ahok sempat menegur Rustam karena adanya genangan di Pademangan. Ahok menuding kinerja Rustam tidak maksimal.
Jaya Ancol Bangun Kawasan Rekreasi Pulau K
Senin, 08 Juni 2015 14:45:281574 klik
Antara -- Satu lagi fasilitas rekreasi akan dibangun PT Pembangunan Jaya Ancol, yaitu Pulau K, yang berasal dari hasil reklamasi pulau itu, yang ditujukan bagi keluarga. Pulau K akan dibuka pada Juli 2018. Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Gatot Setyowaluyo, di Jakarta, Senin, mengatakan, Pulau K itu akan 'lengkap', meliputi taman thema, apartemen bertema, kondotel-hotel, pusat perbelanjaan, atraksi air, dan balai pertemuan berbasis perairan.
Foke: Buka Minimarket Baru di Jakarta Tetap Dilarang!
Sabtu, 18 Februari 2012 14:07:057174 klik
Detik Finance -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membantah pencabutan Instruksi Gubernur DKI Nomor 115 Tahun 2006 tentang Penundaan Perizinan Minimarket di Jakarta, bakal membuat Jakarta diserbu minimarket baru. Justru, kata pria yang biasa disapa Foke itu, Pemerintah Provinsi DKI tetap melarang pendirian minimarket baru. Pasalnya peraturan gubernur yang dicabut tersebut hanya akan diganti dengan peraturan yang baru yang isinya tidak jauh berbeda dengan peraturan sebelumnya.
Foke Targetkan PD Pasar Jaya Retail Terbesar di DKI
Minggu, 22 Januari 2012 12:20:581736 klik
Wisata Pesisir -- PD Pasar Jaya ditargetkan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo untuk menjadi perusahaan retail terbesar di Jakarta. Hal ini disampaikan Foke pada saat berpidato pada puncak Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/1/2012). ''Saya berharap pada 2017 mendatang atau lima tahun ke depan PD Pasar akan menjadi perusahaan retail terbesar di Jakarta. Ini target saya hingga lima tahun ke depan,'' ujar Fauzi. Di hadapan ribuan pedagang pasar tradisional, Foke mengatakan PD Pasar Jaya masih terbelenggu berbagai masalah. Padahal, PD Pasar Jaya telah memiliki aset hingga Rp 2 triliun.
Bang Fauzi Resmikan Pelabuhan Muara Angke
Jumat, 06 Januari 2012 17:00:01805 klik
FauziBowo.com -- Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengatakan, Pelabuhan Muara Angke yang baru diresmikan ini, dikhususkan untuk angkutan penumpang, barang maupun jasa terutama yang menuju Kepulauan Seribu. Diungkapkan Fauzi, Pelabuhan Muara Angke yang baru diresmikan ini, sebetulnya sudah dirancang sejak lama. ''Dulu ada rencana pelabuhan akan dibangun di Pelabuhan Bahtera Jaya, Pluit. Namun, dengan segala pertimbangkan, akhirnya kita tetapkan Muara Angke ini. Pelabuhan ini sudah dilengkapi pemecah ombak yang panjangnya mencapai 1.500 meter sehingga memungkinkan pelabuhan ini dapat berfungsi dengan baik tanpa ada gangguan ombak,'' kata Fauzi.
Foke Resmikan Pelabuhan Penumpang Muara Angke di Penjaringan
Kamis, 05 Januari 2012 18:46:352490 klik
Pos Kota -- Pelabuhan Penumpang Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, secara resmi diresmikan oleh Gunernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Kamis (5/1). Diharapkan diresmikannya pelabuhan yang juga pintu gerbang transportasi laut ini dapat mendekatkan wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu dengan wilayah daratan di DKI Jakarta.
‹‹ 1 2 ››