Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jakarta Timur
Pulogadung Segera jadi Kawasan International Halal Hub
Selasa, 02 Agustus 2016 22:16:50942 klik
Antara -- Kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, segera menjadi ''international halal hub'' atau transit area untuk produk-produk dari negara-negara non-muslim dengan tujuan ke negara-negara mayoritas muslim seperti Indonesia. Rencana itu diharapkan segera terealisasi setelah PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menandatangani Nota Kesepakatan Bersama tentang Penyusunan Kajian Kerja sama Pembangunan dan Pengoperasian Integrated Logistic Area di Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP). Penandatanganan nota kesepakatan bersama itu disaksikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, dan dilakukan dalam kegiatan The 12th World Islamic Economic Forum yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa.
Wapres Hargai Kinerja Satgas Tinombala
Selasa, 19 Juli 2016 11:31:51975 klik
Antara -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghargai kinerja operasi gabungan TNI-Polri Satuan Tugas (Satgas) Tinombala dalam membekuk jaringan kelompok bersenjata radikal Santoso di Poso, Sulawesi Tengah. ''Kita mengucapkan penghargaan sebesar-besarnya kepada polisi dan tentara yang sudah melakukan operasi besar-besaran selama berbulan-bulan. Karena itulah diberikan penghargaan,'' kata Wapres Kalla seusai menghadiri Muktamar III Wahdah Islamiyah di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa.
Innalillah, Prof Tutty Alawiyah Meninggal Dunia
Rabu, 04 Mei 2016 08:20:411772 klik
Republika -- Innalillahi wa innna ilaaihi rajiun. Kabar duka kembali menerpa umat Islam. Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Prof Tuti Alawiyah meninggal dunia, Rabu (4/5).
Keluarga Bantah Kabar Tuti Alawiyah Meninggal
Senin, 02 Mei 2016 10:07:071700 klik
Repubika -- Putri Prof Tuti Alawiyah, Syifa Fauziyah membantah ibunya meninggal. Setelah sebelumnya beredar pesan berantai tentang kematian mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu. ''Enggak itu bohong, tolong ya,'' ujar Syifa, saat dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (2/4). Syifa mengatakan, saat ini ibunya memang sedang sakit. Namun, kondisinya sedang pemulihan di ICU RS MMC.
PT KAI Bangun Pusat Niaga di Samping Stasiun Jatinegara
Jumat, 29 Januari 2016 16:59:25931 klik
Antara -- PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM), anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero), akan mengoperasikan pusat niaga bernama Kereta Api Trade Center (KATC) di samping Stasiun Jatinegara, Jakarta, Mei mendatang. Riesta Junianti dari Humas KAPM, pusat niaga itu dibangun mulai 16 Januari 2015 lalu. ''Proyek KAPM yang dibangun melalui Join Operation ini telah sampai progres 50 persen hingga saat ini. Target penyelesaiannya selesai akhir Mei 2016,'' kata dia dalam keterangan persnya, Jumat.
Proyek Tol Becakayu, 917 Pohon Ditebang di Kalimalang
Jumat, 05 Juni 2015 00:25:441108 klik
Sindonews -- Sedikitnya 917 pohon di sepanjang Jalan Raya inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, ditebang guna pembangunan Jalan Layang Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). 717 pohon berukuran sedang, dan 200 pohon berukuran kecil dibabat guna peleba5ran jalan tersebut. ''Untuk pohon besar yang ditebang, pasti akan diganti. Perbandingannya adalah satu pohon diganti 10 pohon. Sehingga kalau ada 717 pohon maka gantinya bisa 7.017 pohon,'' ujar Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur Mimi Rachmawati di Jakarta, Kamis 4 Juni 2015.
Jokowi Bangun Gedung Opera di Waduk Riario
Jumat, 23 Agustus 2013 19:38:512445 klik
Bisnis.com -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap dapat mewujudkan cita-cita Bung Karno yang berlum tersampaikan di Waduk Riario. Yakni membangun gedung opera atau amphitheatre di waduk yang berada di di Pedongkelan, Jakarta Timur. Selain gedung opera, kawasan waduk juga akan disulap menjadi ruang terbuka hijau, taman kota, hotel bintang empat, dan sentra bisnis. Anggaran penataan warduk Riario akan menggunakan APBD DKI bernilai Rp1 triliun.
Tol Becakayu: Investor Tunda Pencairan Kredit
Senin, 29 Juli 2013 15:29:163804 klik
Bisnis.com -- PT Kresna Kusuma Dyandra Marga, pemegang konsensi tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu, alias jalan tol layang sepanjang tepian Kalimalang, menunda pencairan kredit dari sindikasi bank, karena menunggu progres pembebasan tanah di atas 90%. Deputi Direktur Utama Kresna Kusuma Dyandra Marga Bambang Hartanto mengatakan saat ini pembebasan tanah seksi I ruas Jaka Sampurna-Jatiwawringin sudah mencapai 83%.
Kejauhan ke Pusat Perbelanjaan, Eddy Nekad Bikin Mall Cipinang Indah
Selasa, 02 Juli 2013 08:03:091305 klik
Tribun News -- Melalui bendera PT Inti Utama Dharma, Eddy mengaku membuat Mall Cipinang Indah di Cipinang karena pengalamannya merasakan jauhnya pusat perbelanjaan dan hiburan dari tempat tinggalnya. ''Saya itu warga sekitar sini, susah sekali untuk bisa ke mall. Cukup jauh sehingga saya mempunyai ide membangun mall di sini,'' tutur Eddy kepada Tribunnews usai peresmian gerai Carrefour di Mall Cipinang Indah, Senin (1/7/2013).
Polisi Tembak Mati Perampok SPBU Jakarta Timur
Jumat, 29 Maret 2013 13:46:44707 klik
Detik.com -- Polisi berhasil menangkap perampok uang SPBU. Satu pelaku tewas ditembak karena melakukan perlawanan. ''Kita tangkap dua pelaku, Muhi dan Hedori. Hedori yang kita tembak,'' kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Soleh saat dikonfirmasi, Jumat (29/3/2013).Muhi dan Hedori merupakan pelaku perampokan uang SPBU di antaranya Rawamangun, Duren Sawit dan Prumpung.
‹‹ 1 2 3 ››