Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jakarta Timur
Massa Pendukung Ahok Lakukan Aksi Long March ke Cipinang
Selasa, 09 Mei 2017 16:53:05152 klik
Republika -- Massa pro Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan aksi long march menuju Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5). Massa bergerak dari depan Gedung Kementerian Pertanian pukul 13.00 usai makan siang. Massa sempat dihadang oleh kepolisian. Namun setelah melalui proses negosiasi dengan pihak kepolisian, massa akhirnya diperbolehkan melewati Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan.
Ahok Tiba di Rutan Cipinang
Selasa, 09 Mei 2017 14:13:36121 klik
Republika -- Sejumlah pendukung terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut di rumah tahanan kelas satu Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5). Ahok tiba sekitar pukul 12.01 WIB. Ia dibawa menggunakan kendaraan taktis barracuda milik Polda Metro Jaya. Ahok sempat melambaikan tangan dan melemparkan sedikit senyum saat menuruni mobil yang membawanya dari lokasi sidang putusan di gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.
Jika Ahok-Djarot Menang, Bupati Ngawi Ajak PKL Jakarta ke Blitar
Senin, 27 Februari 2017 14:34:03162 klik
Merdeka -- Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat mendapatkan dukungan dari kader PDI Perjuangan yang menjabat sebagai kepala daerah. Setelah sebelumnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, kini giliran Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Saat acara silaturahmi antara Djarot Saidul Hidayat dengan UKM di Kelurahan Susukan, Jakarta Timur, Senin (27/3), Budi mempromosikan Djarot yang dianggap telah berhasil sebagai Wali Kota Blitar selama dua periode. Salah satu keberhasilannya adanya menata pedagang kaki lima (PKL), bukan melakukan penggusuran.
Pulogadung Segera jadi Kawasan International Halal Hub
Selasa, 02 Agustus 2016 22:16:501386 klik
Antara -- Kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur, segera menjadi ''international halal hub'' atau transit area untuk produk-produk dari negara-negara non-muslim dengan tujuan ke negara-negara mayoritas muslim seperti Indonesia. Rencana itu diharapkan segera terealisasi setelah PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menandatangani Nota Kesepakatan Bersama tentang Penyusunan Kajian Kerja sama Pembangunan dan Pengoperasian Integrated Logistic Area di Kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP). Penandatanganan nota kesepakatan bersama itu disaksikan langsung oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani, dan dilakukan dalam kegiatan The 12th World Islamic Economic Forum yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa.
Wapres Hargai Kinerja Satgas Tinombala
Selasa, 19 Juli 2016 11:31:511422 klik
Antara -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghargai kinerja operasi gabungan TNI-Polri Satuan Tugas (Satgas) Tinombala dalam membekuk jaringan kelompok bersenjata radikal Santoso di Poso, Sulawesi Tengah. ''Kita mengucapkan penghargaan sebesar-besarnya kepada polisi dan tentara yang sudah melakukan operasi besar-besaran selama berbulan-bulan. Karena itulah diberikan penghargaan,'' kata Wapres Kalla seusai menghadiri Muktamar III Wahdah Islamiyah di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa.
Innalillah, Prof Tutty Alawiyah Meninggal Dunia
Rabu, 04 Mei 2016 08:20:412438 klik
Republika -- Innalillahi wa innna ilaaihi rajiun. Kabar duka kembali menerpa umat Islam. Ketua Umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Prof Tuti Alawiyah meninggal dunia, Rabu (4/5).
Keluarga Bantah Kabar Tuti Alawiyah Meninggal
Senin, 02 Mei 2016 10:07:072412 klik
Repubika -- Putri Prof Tuti Alawiyah, Syifa Fauziyah membantah ibunya meninggal. Setelah sebelumnya beredar pesan berantai tentang kematian mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak itu. ''Enggak itu bohong, tolong ya,'' ujar Syifa, saat dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (2/4). Syifa mengatakan, saat ini ibunya memang sedang sakit. Namun, kondisinya sedang pemulihan di ICU RS MMC.
PT KAI Bangun Pusat Niaga di Samping Stasiun Jatinegara
Jumat, 29 Januari 2016 16:59:251278 klik
Antara -- PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM), anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero), akan mengoperasikan pusat niaga bernama Kereta Api Trade Center (KATC) di samping Stasiun Jatinegara, Jakarta, Mei mendatang. Riesta Junianti dari Humas KAPM, pusat niaga itu dibangun mulai 16 Januari 2015 lalu. ''Proyek KAPM yang dibangun melalui Join Operation ini telah sampai progres 50 persen hingga saat ini. Target penyelesaiannya selesai akhir Mei 2016,'' kata dia dalam keterangan persnya, Jumat.
Proyek Tol Becakayu, 917 Pohon Ditebang di Kalimalang
Jumat, 05 Juni 2015 00:25:441477 klik
Sindonews -- Sedikitnya 917 pohon di sepanjang Jalan Raya inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, ditebang guna pembangunan Jalan Layang Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). 717 pohon berukuran sedang, dan 200 pohon berukuran kecil dibabat guna peleba5ran jalan tersebut. ''Untuk pohon besar yang ditebang, pasti akan diganti. Perbandingannya adalah satu pohon diganti 10 pohon. Sehingga kalau ada 717 pohon maka gantinya bisa 7.017 pohon,'' ujar Kasudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur Mimi Rachmawati di Jakarta, Kamis 4 Juni 2015.
Jokowi Bangun Gedung Opera di Waduk Riario
Jumat, 23 Agustus 2013 19:38:512783 klik
Bisnis.com -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berharap dapat mewujudkan cita-cita Bung Karno yang berlum tersampaikan di Waduk Riario. Yakni membangun gedung opera atau amphitheatre di waduk yang berada di di Pedongkelan, Jakarta Timur. Selain gedung opera, kawasan waduk juga akan disulap menjadi ruang terbuka hijau, taman kota, hotel bintang empat, dan sentra bisnis. Anggaran penataan warduk Riario akan menggunakan APBD DKI bernilai Rp1 triliun.
‹‹ 1 2 3 4 ››