Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jakarta Barat
Perumnas Bangun Rusun di Atas Pasar dan Stasiun Jakarta
Rabu, 05 April 2017 11:53:50466 klik
Antara -- Perum Perumnas menyiapkan program pembangunan rumah susun di atas pasar dan stasiun kereta api di sejumlah lokasi, kata Dirut Perum Perumnas Bambang Tri Wibowo, saat ground breaking pembangunan rusun di Medan, Sumatera Utara, Rabu., Bekerjasama dengan PT KAI, pembangunan rusun di atas stasiun KA akan dilaksanakan di Tanjung Barat, Pondok China, dan Palmerah. Tiga daerah itu berada di DKI Jakarta. ''Insya Allah, ground breaking-nya akan dilaksanakan pada April ini,'' katanya. Sedangkan pembangunan rusun di atas pasar akan dilakukan di Cempaka Putih, Grogol, dan Blok G Tanah Abang.
Demo di Depan Gedung DPR Dipukul Mundur Sampai Bundaran Slipi
Kamis, 29 Maret 2012 18:17:473482 klik
Media Indonesia -- Sebanyak 300 polisi dari satuan Sabhara dan Brimob Polda Metro Jaya memukul mundur para mahasiswa yang unjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR RI. Hal ini dilakukan setelah mahasiswa menjebol pintu gerbang depan gedung. Mahasiswa yang berunjuk rasa ini tergabung dalam Aliansi Rakyat Indonesia, Forum Aksi Mahasiswa (FAM) Universitas Indonesia, dan Gerakan Nasional Mahasiswa Indonesia (GMNI). Pembubaran demonstran dilakukan mulai pukul 17.00. Aparat mengepung mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR RI dari segala arah. Mereka dipukul mundur di Jalan Gatot Subroto hingga ke perempatan Slipi melewati jembatan layang Slipi dan dikawal kendaraan barakuda dan kendaraan taktis water cannon.
Foke: Buka Minimarket Baru di Jakarta Tetap Dilarang!
Sabtu, 18 Februari 2012 14:07:057174 klik
Detik Finance -- Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo membantah pencabutan Instruksi Gubernur DKI Nomor 115 Tahun 2006 tentang Penundaan Perizinan Minimarket di Jakarta, bakal membuat Jakarta diserbu minimarket baru. Justru, kata pria yang biasa disapa Foke itu, Pemerintah Provinsi DKI tetap melarang pendirian minimarket baru. Pasalnya peraturan gubernur yang dicabut tersebut hanya akan diganti dengan peraturan yang baru yang isinya tidak jauh berbeda dengan peraturan sebelumnya.
Renovasi Hotel Ciputra Sudah 80% Rampung
Senin, 10 Januari 2011 21:00:342446 klik
Kontan -- Renovasi Hotel Ciputra yang sudah berlangsung sejak 2009, kini sudah rampung 80%. Yang pertama di renovasi adalah lantai 16 dan 17 yang dikenal dengan executive floor. Renovasi tersebut membutuhkan waktu sekitar tiga sampai tiga setengah bulan setiap lantai. Kemudian disusul dengan renovasi lantai 10, 11, 14, dan 15 yang dikenal dengan deluxe room dan superdeluxe room. Bulan depan, giliran The Galeri Restoran yang akan direnovasi. Renovasi dilakukan, kata Riza Soemadipradja, Manajer Asisten Eksekutif Hotel Ciputra, karena hotel dengan 327 kamar tersebut sudah beroperasi cukup lama: 17 tahun.
A Pramono, Dari Office Boy Jadi Miliarder
Selasa, 14 April 2009 08:44:208253 klik
Kompas -- Kisah perjalanan hidup A Pramono (34) mirip cerita sinetron. Belasan tahun lalu, ketika pria kelahiran Madiun ini mengadu nasib ke Ibu Kota Jakarta, ia memulainya dengan menjadi office boy di sebuah perusahaan swasta. Lalu ia beralih menjadi pedagang ayam bakar di pinggir jalan. Ternyata sukses. Kini Pramono sudah menjadi miliarder yang memiliki banyak usaha. Restoran Ayam Bakar Mas Mono adalah salah satunya.
‹‹ 1 ››