Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Paniai

  • Belasan Rumah Warga Terbakar Habis Di Paniai Papua

    Jumat, 31 Juli 2015 17:50:00
    1009 klik
    Kabar Mapegaa -- Hari ini Jumat, (31/07), tiga belas rumah warga di Enarotali, Kabupaten Paniai, terbakar habis oleh api, pada pukul 08.00 WIT pagi tadi, di Jl Karel Gobai, pinggiran kali Enarotali. Dalam peristiwa kebakaran ini, tidak ada korban jiwa.
  • Pasar Enarotali Paniai Terbakar

    Sabtu, 18 Juli 2015 14:40:53
    1092 klik
    Papua Pos Nabire -- Si jago merah mengamuk lagi di kompleks Pasar Enarotali Paniai. Api membakar habis belasan kios dan beberapa rumah warga yang ada disekitarnya. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIT, Rabu (16/7) lalu. Warga setempat yang dibantu pihak keamanan yang sedang melakukan upaya pemadaman di tempat kejadian. Pantauan Humas Pemda Paniai, Servius Adii, akibat kebakaran akitivitas seperti pasar, kantor dan Bank Papua yang ada disekitar lokasi kebakaran tidak beraktivitas.
  • Kantor KPUD Paniai yang Terbakar akan segera Dibangun

    Kamis, 11 Juni 2015 21:04:58
    898 klik
    Tabloid Jubi -- Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Paniai yang terbakar pada 7 Desember 2014 lalu akan segera dibangun kembali. Hal tersebut disampaikan, Ketua KPUD Kabupaten Paniai, Yulius Gobai untuk melakukan aktivitas sehari-hari pihaknya menggunakan kantor logistik yang berada di gedung kantor KPUD yang terbakar itu. Sebelumnya Bupati Paniai mengatakan, kantor KPU yang terbakar itu dilakukan oleh orang-orang yang telah kalah dalam pemilihan legislatif kemarin.
  • Bupati Paniai Siap Lepas Garuda Jika Tidak Ungkap Pelaku Kasus Paniai Berdarah

    Kamis, 04 Juni 2015 22:41:58
    911 klik
    Tabloid Jubi -- Bupati Kabupaten Paniai, Hengki Kayame menyatakan, dirinya siap melepaskan garuda atau jabatan Bupati Paniai jika tidak bisa mengungkapkan pelaku penembakan terhadap masyarakatnya, yaitu empat pelajar dan satu warga sipil di Enarotali, pada tanggal 8 Desember 2014 lalu. ''Sudah tiga kali saya bertemu dengan Bapak Presiden RI, Pak Jokowi untuk membicarakan penembakan terhadap empat pelajar dan satu warga sipil pada tanggal 8 Desemeber 2014 lalu,'' kata Bupati Paniai, Hengki Kayame kepada Jubi via telpon selular, Kamis (4/6/2015).
  • Disandera, Dua Anggota TNI di Papua Berhasil Lolos

    Rabu, 27 Mei 2015 12:40:41
    983 klik
    Viva -- Dua anggota TNI yang sempat disandera kelompok bersenjata di Kabupaten Paniai, Papua, akhirnya berhasil meloloskan diri. Dua anggota yang disandera adalah Serda Lery, Anggota Koramil Komopa dan Prada Sholeh, Anggota Kostrad 303/Raider. Menurut Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Inf Teguh Puji Raharjo, upaya penyanderaan yang dilakukan kelompok bersenjata itu gagal setelah dua anggota TNI loncat dari speedboat dan meloloskan diri. ''Dengan cara meloncat ke sungai dan bersembunyi di rawa-rawa,'' ujarnya.
  • Bupati Paniai : Tutup Aktifitas Dagang Di Hari Minggu

    Jumat, 15 Mei 2015 20:22:36
    1090 klik
    Harian Papua -- Bupati Kabupaten Paniai, Hengki Kayame mengintruksikan jika dalam rangka upaya memupuk kebersamaan, persatuan dan kesatuan sebagai warga negara di Kabupaten Paniai, pihaknya telah menginstruksikan para pemilik toko, kios, rumah makan, dan pedagang lainnya untuk tidak melakukan aktivitas perdagangan pada hari Minggu. Kata bupati Hengki, instruksi tersebut tidak hanya sebatas bahasa, namun sebagai implementasinya, pemerintah telah mengeluarkan Intsruksi Bupati (Inbup) Paniai bernomor 01 Tahun 2015 tentang tutup jualan toko, kios, rumah makan dan jenis perdagangan lain pada setiap hari Minggu yang telah ditetapkan pada (4/05/2015).
  • Polisi Tembak Mati Panglima OPM Paniai di Nabire‏

    Jumat, 01 Mei 2015 15:56:37
    1223 klik
    Gatra -- Panglima Organisasi Papua Merdeka (OPM) Devisi II Pemka IV wilayah Paniai, Papua, L Magai Yogi akhirnya tewas setelah mendapat terjangan peluru dari Tim Khusus Polda Papua. Yogi meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire. Juru bicara Polda Papua, Kombes Pol Rudolf Patrige mengatakan Yogi meninggal sekitar pukul 14.15 WIT, Kamis (30/4). Dua anak buah Yogi yang ikut tertangkap polisi, yakni Marcel Muyapa dan Yulianus Nawipa saat ini masih dalam perawatan di RSUD Nabire, akibat luka tembak yang dideritanya.
  • Kerusuhan Paniai Papua, Polisi Tembak Mati 4 Warga

    Senin, 08 Desember 2014 21:09:20
    951 klik
    Delik News -- Kerusuhan terjadi di distrik Enarotalo, Ibukota Kabupaten Paniai, Papua. Sedikitnya empat orang warga sipil tewas, dalam kerusuhan yang terjadi pada Senin sekitar pukul 08.30 WIT. ''Informasi dari masyarakat, ada empat warga tewas. Polisi belum tahu penyebabnya, tetapi sebelum terbakarnya kantor KPU, penyerangan koramil dan polsek tadi pagi, malamnya ada perkelahian antarkelompok warga yang belum teridentifikasi,'' kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Sulistyo Pudjo di Kota Jayapura, Papua, Senin malam. Dalam kerusuhan itu kantor KPU dibakar, koramil dan Polsek Paniai Timur diserang ratusan warga.
  • Kantor Bapedalda Paniai Terbakar Rabu Dinihari

    Kamis, 20 Nopember 2014 00:20:47
    960 klik
    Nabire.net -- Bupati Kabupaten Paniai, Papua. Hengki Kayame, SH.MH menyesalkan, kebakaran yang menimpa Kantor Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Bapedalda di kompleks perkantoran madi, Paniai. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01:00 wit, rabu dini hari. ''Kami sangat dirugikan dengan kejadian ini karena staf pegawainya tak dapat bekerja. Dan juga kerugian akibat kebakaran ini mencapai milyaran rupiah,'' tuturnya.
  • SBY Akan Resmikan Jalan Nabire-Paniai

    Jumat, 13 Desember 2013 17:13:53
    1265 klik
    Sinar Harapan -- Sebelum turun dari kekuasaannya sebagai Presiden Republik Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudoyono dijadwalkan akan meresmikan pembangunan ruas jalan Nabire–Paniai sejauh 278 kilometer. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Mikael Kambuaya menjelaskan bahwa rencana peresmian akan dilaksanakan awal tahun depan. Menurut dia, peresmian ini sesuai harapan Gubernur Papua yang mengharapkan agar pada masa akhir jabatannya, Presiden dapat meresmikan pembangunan di Papua sebagai kenangan-kenangan.
‹‹ 1 2 ››

Places di Paniai

Pemerintah Kabupaten Paniai

Selasa, 11 Agustus 2015 20:07:39
Kabupaten Paniai berada di daratan tinggi Papua. Rata-rata wilayahnya berada di ketinggian 1.700 meter DPL. Berhawa dingin, api pun kerap muncul 'menghangatkan' suasana. Kantor bupati Paniai terbakar. Rumah dinas wakil bupati terbakar. Kantor KPUD ju...