Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Kolaka Utara
Bupati Kolaka Utara 'Disandera' Teroris
Kamis, 23 Februari 2012 13:12:111808 klik
Ujungpandang Ekpres -- Bupati Kolaka Utara, Rusda Mahmud, disandera tiga orang teroris, Selasa (21/2). Sebanyak 150 tim Khusus (Timsus) TNI Kodim 1412 Kolaka dikerahkan untuk menyelamatkan sang Bupati. Baku tembang dengan teroris pun tak terhindarkan. ''Ini hanya latihan militer yang sudah dilakukan selama seminggu dan kemudian dilakukan simulasi dalam rangka pengamanan Pilkada dan yang di selamatkan adalah bupati kepala Daerah,'' kata Dandim Kolaka Letkol Infanteri Alamsyah.
Situs Purbakala Ditemukan di Kolaka Utara.
Sabtu, 04 Februari 2012 22:25:331657 klik
Matahari News -- Masyarakat Purehu, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), dikejutkan dengan penemuan situs purbakala. Kemudian temuan itu dilaporkan ke dinas Pariwisata dan kebudayaan Kolaka Utara. Di situs yang terletak di dalam gua di desa Sarambu, Kecamatan Purehu tersebut, terdapat sejumlah patung bianatang seperti kerbau, babi dan monyet serta beberapa peninggalan lainnya yang belum diketahui. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kolaka Utara Haedirman Sarira mengaku sudah menerima laporan itu dan sudah membentuk peneliti untuk menindaklanjutinya.
Baru Dibangun, Jembatan di Kolut Patah
Jumat, 11 Nopember 2011 13:29:371317 klik
Kendari News -- Sebuah jembatan di Kolaka Utara (Kolut), yang tepatnya menghubungkan desa Lapai dan Batumotaha, putus. Padahal jembatan baru saja selesai pembangunannya dan belum diserahkan kepada Pemkab Kolaka Utara. Informasi yang dihimpun menyebutkan, jembatan itu dibangun dengan dana APBD Kolaka Utara tahun 2010-2011 senilai Rp 800 juta. Ironisnya, proyek ini dikerjakan sebuah perusahaan yang nota bene juga duduk di kursi legislative Kolaka Utara.
Perpusda Kolaka Utara Pindah ke Gedung Promosi
Minggu, 23 Januari 2011 10:30:581389 klik
Kendari Ekspres -- Perpustakaan Daerah Kolaka Utara bakal pindah ke ke salah satu bangunan di pusat promosi daerah. ''Rencana pemindahan gedung agar lokasi perpustakaan lebih strategis. Letaknya jadi lebih gampang dijangkau masyarakat,'' kata Kepala Sub Bidang Penanaman Modal Daerah Bappeda Kolaka Utara, Mukhlis Bachtiar. Selama ini, Perpusda menempati gedung belakang di kantor bupati. Tempatnya cukup jauh dari keramaian dan jauh dari jalan raya atau jalan poros.
RSUD Kolut Tak Miliki Kamar Mayat
Rabu, 19 Januari 2011 10:27:191463 klik
Kendari Ekspres -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Djafar Harun di Kabupaten Kolaka Utara hingga kini belum memilii kamar mayat. ''Sudah pernah diusul kepemerintah pusat melalui APBN, namun ada program lain yang menjadi prioritas dan didahulukan,'' kata Direktur RSUD HM Djafar Harun, NS Muh Aidin, Skep. MM. Sebenarnya, bangunan fisik kamar mayat sudah ada. Namun karena tak ada peralatan kamar mayat maka saat ini bangunan itu difungsikan sebagai tempat pencucian alat-alat rumah sakit.
‹‹ 1 ››
Hotel di Kolaka Utara
No Hotel
Places di Kolaka Utara
Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara