Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Bekasi
Menhub: Pembangunan 'Kanal Cikarang Bekasi Laut' Kurangi Beban Jalan Raya
Kamis, 27 April 2017 21:28:1246 klik
Antara -- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, saat meninjau proyek Kanal Cikarang Bekasi Laut (CBL Inland Waterways) , menegaskan dukungannya bagi penyelesaian proyek itu, karena bisa mengurangi beban jalan raya. Ia mendorong PT Pelindo II untuk segera membangun Kanal CBL itu, yang akan menghubungkan Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta Utara dengan kawasan industri di sekitar Cibitung, Cikarang, dan Karawang, Jawa Barat. Dia mengatakan upaya ini dilakukan untuk meningkatkan konektivitas Pelabuhan Tanjung Priok dengan daerah pedalaman (hinterland).
Atap Aula Kantor Bupati Bekasi Ambruk
Rabu, 23 Nopember 2016 22:43:1399 klik
Jabar Publisher -- Plafon Aula KH Noer Ali di lantai 4 gedung Bupati ambruk saat sedang dipakai acara Bimtek anggota Badan Pemusyawarahan Daerah (BPD) Kabupaten Bekasi, Senin (21/11) sekira pukul 12.45 WIB.‬ Kegiatan Bimtek tersebut dihadiri sekitar 180 anggota BPD. Kepala Badan Pemusyawarahan Daerah (BPD) Kabupaten Bekasi, Zuli zulkifli mengatakan, ketika acara baru dimulai sekitar 60 menit, dan sedang berlangsung pidato pertama, tiba-tiba plafon ambruk menimpa dua orang anggota BPD.‬
BUMD Bekasi Garap Minyak Lepas Pantai
Senin, 31 Agustus 2015 01:05:591435 klik
Antara -- PT Bina Bangun Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengambil bagian dalam kerja sama pengelolaan blok minyak Offshore North West Java di perairan Jawa Barat. Pengelolaan yang kami lakukan diharapkan bisa menghasilkan sepuluh persen Participating Interest, kata Direktur Utama PT BBWM Prananto Sukodjatmoko di Bekasi, Minggu. Prananto menyebutkan tiga badan usaha milik daerah lain yang turut berpartisipasi dalam Badan Kerja Sama tersebut adalah PT Migas Hulu Jabar, PD Petrogas Persada Karawang, BUMD Kabupaten Karawang, dan PT Subang Sejahtera.
Sejumlah Warga Bekasi Belum Nikmati Listrik
Sabtu, 24 Agustus 2013 02:16:201261 klik
Bisnis.com -- Sejumlah warga Desa Suka Bakti Tambelang, Bekasi --beberapa kilometer dari Jakarta -- belum menikmati aliran listrik dari PLN. Untuk mendapatkan penerangan, warga mengandalkan lampu solar (lampu baterai) atau lampu petromak (lampu minyak). PT Energizer Indonesia, bekerjasama dengan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), dan lembaga nirlaba One Million Lights (OML) asal Amerika, membagikan lampu solar LED, melalui program Solar Light Power Distribution. ''Kami memberikan 1.200 unit lampu solar LED kepada 4.800 warga Desa Suka Wijaya, Desa Suka Maju, Desa Suka Rahayu, Desa Sukarapi, Desa Suka Bakti Tambelang, dan Desa Lambang,'' kata Vicky T. Mahmud, Manufacturing Director PT Energizer Indonesia, dalam rilisnya Jumat (23/8/2013).
PT Sanyo Indonesia Bakal Diakusisi Haier Group
Jumat, 29 Juli 2011 16:32:053320 klik
Tribun News -- PT Sanyo Indonesia dan PT Sanyo Sales Indonesia bakal diakusisi Haier Group, asal China. Selain kedua perusahaan Sanyo itu, Haier Group juga akan mengambil alih dua pusat riset dan pengembangan, empat pusat produksi, dan enam pusat pemasaran. Akuisis di Indonesia ini merupakan bagian dari langkah Haier Group mengakuisisi bisnis Sanyo di sejumlah negara lain: Jepang, Vietnam, Malaysia, dan Filipina.
RS Harapan Keluarga Cikarang Kecewakan Pasien
Kamis, 07 April 2011 16:42:172534 klik
Sentana -- Bekasi, Sentana Online -- Rumah Sakit Harapan Keluarga yang beralamat di Jalan Kasuari Raya 1A - 1B Kota Jababeka Cikarang Baru Kab Bekasi, kecewakan pasien yang ingin berobat ke Spesialis dokter syaraf. Pasien sudah datang dari jam 8 pagi, tiba - tiba jam 10.30 dokter spesialis syaraf datang namun tidak mau memeriksa pasien yang sudah cukup lama menunggu di poli syaraf yang seharusnya dr Lina Faulina berpraktek dari jam 9 - 15 wib. Padahal pasien tersebut sangat mengharapkan dapat berkonsultasi dengan dr spesialis saraf yang bernama dr Lina Faulina itu, sebab pada tanggal 2 april 2011 yang lalu dr Lina Faulina merujuk pasien itu untuk dilakukan tindakan EMG ke RS lain, karena di RS Harapan Keluarga belum ada alat EMG. Namun sangat di sayangkan dr spesialis syaraf Lina paulina hingga jam 11 siang tidak menunjukkan batang hidungnya di poli syaraf tapi malah menghilang entah kemana sehingga pasien pulang dengan sangat kecewa.
Martha Tilaar Bangun Kampung Djamoe di Cikarang
Sabtu, 29 Januari 2011 18:50:275238 klik
Okezone -- Anak Usaha Martha Tilaar Group, PT Martina Berto Tbk, membangun dirikan Kampoeng Djamoe Organik (KaDO) Martha Tilaar seluas 10 hektare di Cikarang, Bekasi. Kawasan ini diklaim memiliki sekitar 600 macam tanaman obat, dari total 650 macam tanaman obat yang ada di Indonesia. Pada area itu, 6 hektar di antaranya akan dipakai untuk pabrik, yang akan dikelilingi oleh perkebunan tanaman obat seluas 4 hektare.
Lippo Cikarang Luncurkan Greenwood Tahap II
Jumat, 28 Januari 2011 15:25:212336 klik
Antara Jabar -- Lippo Cikarang meluncurkan produk residensial terbarunya: klaster Greenwood tahap II. ''Klaster Greenwood tahap kedua ini kami luncurkan karena Greenwood tahap satu yang diluncurkan Oktober 2010 sebanyak 52 unit sudah terjual habis, sementara permintaan pasar masih cukup tinggi,'' kata Sales & Marketing Division Head Lippo Cikarang Syukurman Larosa. Greenwood tahap ke-2 ini terdiri dari 56 unit, yang masing-masing berdiri di atas tanah seluas 200 meter. Pilih bangunannya: 117 meter persegi atau 135 meter persegi. Harganya mulai dari Rp 750 juta.
Jabar Luncurkan 10 Gerai Samsat
Kamis, 27 Januari 2011 21:06:294042 klik
Antara Jabar -- Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Jabar bekerja sama dengan Polda Jabar, Jasa Raharja dan Bank Jabar Banten meluncurkan Gerai Samsat di 10 lokasi yang tersebar di Jawa Barat. ''Gerai Samsat sudah dioperasikan sejak 2009 di Bandung Trade Center (BTC) Bandung. Hari ini resmi dioperasikan sepuluh gerai lainnya di sejumlah mal di Jabar,'' kata Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan di sela-sela peresmian Gerai Samsat dan Pusat Pengendali Transportasi Regional di Bandung Trade Mal Kiaracondong Kota Bandung, Kamis.
Lippo Cikarang Citywalk Dibuka Februari
Jumat, 21 Januari 2011 01:44:273311 klik
Kontan -- PT Lippo Cikarang Tbk akan mengoperasikan Lippo Cikarang Citywalk mulai Februari mendatang. ''Mal satu lantai ini menawarkan tempat hangout, rekreasi, serta tempat bekerja,'' kata Endang Sutrisna, Manajer Umum Komersial Lippo Cikarang. Penyewa utama Lippo Cikarang Citywalk adalah Farmers Market, yang menyewa 2.500 m2. Penyewa lainnya: restoran Domino Pizza, J.Co, Solaria, Bumbu Desa, Bakmi Naga, dan Bread Talk. Adapun penyewa non-restoran antara lain Century dan Optik Tunggal.
‹‹ 1 2 ››