Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Kota Pontianak
Sekjen Kemendag Tegur Manajemen Carrefour Pontianak
Rabu, 26 April 2017 23:46:53166 klik
Antara -- Sekretaris Jendral Kementerian Perdagangan, Karyanto Suprih menegur manajemen Carrefour Pontianak karena memajang produk Gulaku dengan harga melebihi batas Harga Eceran Tertinggi (HET). Karyanto menjelaskan, Kementerian Perdagangan telah menetapkan HET gula se-Indonesia adalah Rp 12.500 per kilogram. Namun, gula pasir yang dipajang dengan merek Gulaku tersebut dipatok dengan harga Rp 9.500 per setengah kilogram.
Plafon Bandara Supadio Ambruk : GM Bandara Minta Maaf
Senin, 27 Maret 2017 10:40:56250 klik
Bisnis Indonesia -- PT Angkasa Pura II bersama kontraktor pembangunan terminal Bandara Supadio Pontianak, PT Nindya Karya akan melakukan investigasi atas insiden ambruknya plafon di ruang tunggu keberangkatan. General Manager Bandara Supadio Bayuh Iswantoro mengatakan jatuhnya plafon tersebut menyebabkan luka lecet terhadap satu penumpang pesawat. Namun, penumpang itu sudah diberikan pengobatan di Kantor Kesehatan Pelabuhan.
Penataan Kawasan Tugu Khatulistiwa Telan Rp 100 M
Selasa, 30 Desember 2014 17:57:241042 klik
JPNN -- Kawasan Tugu Khatulistiwa di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), kini ditata. Di kawasan garis tengah bumi itu, bakal ada hotel, water park, dan fasilitas penunjang pariwisata lain. Sebenarnya, sejak lama, Pemerintah Kota Pontianak ingin menata kawasan Tugu Khatulistiwa. Keinginan itu belum dapat terwujud karena tanah di kawasan tersebut bukan milik pemkot, melainkan TNI. Tetapi, rencana pembangunan kali ini menemui titik terang karena pihak ketiga (swasta) menjalin kerja sama dengan TNI dan Pemkot Pontianak. Luas lahan untuk pengembangan kawasan tugu terdiri atas 3.000 meter persegi lahan pemkot yang terletak di sekitar museum tugu. Selebihnya, ada 5 hektare tanah TNI yang melingkupi kiri kanan tugu hingga ke pinggir sungai dan di seberang jalan. Investasinya tidak tanggung-tanggung, yakni lebih dari Rp 100 miliar.
Kalbar Gelar Pontianak Air Show, Ini Daya Tariknya
Kamis, 27 Februari 2014 16:18:27906 klik
Bisnis.com -- Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis membuka sekaligus mengharapkan kegiatan Pontianak Air Show yang digelar di Lanud Supadio Kabupaten Kubu Raya dapat lebih memperkenalkan Kalbar pada dunia internasional. Pontianak Air Show berlansung hari ini Kamis - Minggu (27 Februari - 2 Maret 2014) Gubernur mengatakan meski kondisi bandara yang bergelombang, namun pihaknya bersama Lanud Supadio berani menggelar kegiatan itu. ''Ini tentu menjadi kebanggaan warga Kalimantan Barat. Karena air show ini pertama kali dilaksanakan di luar Jawa.''
Hotel Garuda Pontianak jadi Dafams Hotel
Kamis, 05 September 2013 12:23:231156 klik
Tribun News -- Hotel Garuda Pontianak segera mengganti nama menjadi Grand Dafam Garuda Pontianak dengan konsep 'Bisnis MICE Hotel' yang berkelas premium dan sertifikasi bintang empat. Penggantian nama Hotel Garuda merupakan hasil kerja sama dengan Dafam Hotels yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan kontrak kerjasama PT Dafam Hotel Management dengan PT Garuda Mega Persada di ruang Nusantara 2 Hotel Garuda Pontianak, Kamis (5/9/2013) Managing Director PT Garuda Mega Persada, Dondy Khow, mengatakan pihaknya mengucurkan nilai investasi antara Rp 70 miliar sampai Rp 80 miliar untuk pelaksanaan ground breaking Grand Dafam Garuda Pontianak yang akan dimulai paling lambat 1,5 bulan setelah penandatangan kontrak kerjasama.
STAIN Tulungagung, Palu, Padangsidempuan, Pontianak dan Ternate Resmi Jadi IAIN
Selasa, 03 September 2013 06:51:151804 klik
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menyetujui perubahan 5 (lima) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN), masing-masing STAIN Tulungagung (Jatim), STAIN Palu (Sulteng), STAIN Padangsidempuan (Sumut), STAIN Pontinakan (Kalbar), dan STAIN Ternati menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, IAIN Palu, IAIN Padangsidempuan, IAIN Pontianak, dan IAIN Ternate.
Bandara Supadio Dikembangkan 5x Lebih Besar
Kamis, 29 Desember 2011 16:21:451032 klik
Okezone -- PT Angkasa Pura (AP) II mengembangkan Bandar Udara Supadio Pontianak. Kapasitas bandara yang terletak di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat tersebut akan dikembangkan hingga lima kali lebih besar dari kapasitas yang ada saat ini. Ke depan, Bandara Supadio akan menjadi bandara modern yang mampu melayani hingga 3,2 juta pergerakan penumpang per tahun. Bangunan terminal penumpang yang baru tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 32.000 meter persegi, atau lima kali lipat lebih luas dari terminal yang digunakan saat ini, seluas 6.936 meter persegi. Hingga akhir November 2011, jumlah pergerakan penumpang di Bandara Supadio telah mencapai angka 1,93 juta pergerakan. Sedangkan kapasitas yang tersedia saat ini hanya untuk melayani sebanyak 875 ribu pergerakan penumpang per tahun.
Naga Cap Go Meh Ramaikan Tanjungpura
Kamis, 17 Februari 2011 03:46:211710 klik
Antara -- Dua jalan utama di pusat perdagangan Kota Pontianak yakni Jalan Tanjungpura dan Gajahmada, Rabu malam, macet karena iring-iringan angkutan roda empat yang mengangkut replika naga milik sejumlah yayasan pemadam kebakaran di kota itu. Jalan di dua kawasan Pecinan itu macet karena masyarakat yang kebetulan melewati iring-iringan kendaraan pengangkut replika naga memperlambat laju kendaraannya karena penasaran untuk melihat atraksi naga tersebut.
Hatta Rajasa: Pontianak Jadi Pusat Ekonomi Kalimantan
Senin, 07 Februari 2011 01:42:071778 klik
Antara -- Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah pusat berencana menjadikan Kota Pontianak sebagai salah satu pusat perekonomian di Kalimantan. ''Kota Pontianak itu sangat strategis. Jika ditarik garis maka Pulau Natuna semuanya itu lebih dekat dengan Kota Pontianak dibandingkan dengan Kepulauan Riau itu sendiri,'' kata Hatta Rajasa di Pontianak, Minggu.
Empat Kabupaten dan Kota di Kalbar Ajukan Calon Sekda
Rabu, 12 Januari 2011 08:27:104582 klik
Pontiak Post -- Tiga calon sekretaris daerah (sekda) Kota Pontianak sudah menuntaskan proses penilaian di adan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kalimantan Barat. Mereka akan segera diajukan ke Mendagri untuk dimintakan persetujuan. Pengajuan akan segera dikirim berbarengan dengan calon sekda untuk Kabupaten Sekadau, Kabupaten Pontianak, dan Kota Singkawang. Untuk Kota Pontianak, diharapkan dalam waktu 3 bulan mendatang sudah ditetapkan sekda yang pasti.
‹‹ 1 2 ››