Indonesia meets Google Places and Facebook Places Home | Places | Hotel | Berita
Indoplaces.com
Asbisindo Cemplung.com
  Berita Hot
Bogor
Napi Pentolan Teroris Akan Dibina di Pusat Deradikalisasi Sentul
Kamis, 29 Maret 2012, 19:45:56
Kompas -- Narapidana (napi) kunci kasus terorisme akan dibina dalam program deradikalisasi yang dijalankan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Deputi BNPT Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Mayjen Agus Surya Bakti mengatakan, pihaknya telah menyediakan tanah yang cukup luas di Sentul, Bogor untuk pusat deradikalisasi. Namun, hanya napi-napi kunci atau pentolan yang akan ditempatkan di pusat deradikalisasi di Sentul. (2223 clicks)
Ibrahim Risjad, Putra Pidie Terkaya ke-57 Indonesia Itu Telah Pergi
Jumat, 17 Februari 2012, 13:00:32
Atjeh Post -- Ibrahim Risjad, pengusaha papan atas ini telah tutup usia. Kamis malam (16/4) pukul 21.36 di Singapura, pria ini wafat pada usia 78 tahun karena sakit. Banyak tak menyangka dibalik kesuksesannya, ternyata Ibrahim Risjad memiliki darah Aceh yang kental dalam dirinya. Dilahirkan di Reubee, Kecamatan Delima, Pidie 3 Maret 1934, Ibrahim Risjad sudah mulai terjun di dunia bisnis pada usia tergolong masih muda. (3229 clicks)
Innalillahi, Pengusaha Ibrahim Risjad Tutup Usia
Jumat, 17 Februari 2012, 00:31:01
Republika -- Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Pengusaha papan atas Indonesia, H Ibrahim Risjad tutup usia pada Kamis (16/4) malam, pukul 21.36 di Singapura. Pria kelahiran Pidie, Aceh, 3 Maret 1934 itu wafat pada usia 78 tahun. Jenazah pengusaha yang sempat menjadi ketua umum Asosiasi Semen Indonesia itu akan disemayamkan di kediamannya di Jl Bukit Golf Utama Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (17/2) sore, tepat azan Ashar. (2737 clicks)
Konversi BBM Ke BBG, SPBU Kabupaten Bogor Keberatan
Jumat, 03 Februari 2012, 19:36:14
Bogor Plus -- Rencana konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) yang akan dilakukan Pemerintah Pusat untuk kendaraan roda empat pada awal April mendatang akan menemui kendala. Pasalnya, sejumlah SPBU di Kabupaten Bogor mengaku belum siap dengan program tersebut karena fasilitas yang dimiliki SPBU belum ada. Salah satunya yang dialami oleh SPBU Pertamina (34-16907), Jalan Mayor Oking, No.14, Kelurahan Puspa Negara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Menurut Doni Lopi Wudhi, Kepala Operasional SPBU, mengatakan, pihaknya saat ini belum melakukan berbagai persiapan karena belum ada surat khusus untuk melakukan program tersebut. Selain itu, pihaknya juga belum melakukan berbagai persiapan mengenai program konversi. (1895 clicks)
Budayawan Bogor Sarasehan di Situs Megalitik Cibalai
Minggu, 29 Januari 2012, 11:59:35
Kompas -- Sejumlah budayawan Bogor dan aparatur Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar sarasehan budaya di Situs Megalitik di Cibalai, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/1/2012). Pengunjung harus berjalan menuju kawasan itu sekitar dua kilometer dari tepi jalan beraspal. Jalan masuk masih buruk dengan pecahan batu dan tanah. Akibatnya, jika musim hujan sukar menggunakan kendaraan menuju kawasan ini, termasuk menggunakan sepeda motor. ''Areanya sekitar satu hektar dengan fungsi pemujaan kepada leluhur di masa lalu. Ini situs yang penting,'' tutur Hendra M Atsari, Koordinator Komunitas Napak Tilas yang juga mengikuti sarasehan. (1917 clicks)
SDN Babakan Dramaga 1 Nyaris Ambruk
Senin, 16 Januari 2012, 09:46:17
Radar Bogor -- Dinding ruang kelas SDN Babakan Dramaga I amat memprihatinkan. Pasalnya, ruang kelas tersebut belum pernah direnovasi sejak berdiri pada 1950 silam. Sekolah dasar ini memiliki tujuh ruang kelas. Satu untuk guru dan enam lainnya untuk ruang belajar siswa. Namun, tiga kelas kondisinya sangat mengenaskan. Bahan bangunan seperti kusen dan tembok sudah nyaris ambruk. Kepala SDN Babakan Dramaga I, Sumiati mengatakan, mereka sudah pernah mengeluhkan hak tersebut ke Unit Pelaksana Teknis Kurikulum (UPTK) Kecamatan Dramaga. (1469 clicks)
TNI AU-Warga Rumpin Sepakat Damai
Jumat, 13 Januari 2012, 18:20:13
Jurnal Nasional -- TNI-AU dan warga Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor akhirnya bersepakat untuk menyelesaikan kasus perebutan lahan seluas 1.000 ha di desa tersebut, yang sebelumnya di klaim milik Pangkalan Udara Atang Senjaya TNI AU, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Perang (KSAP) tahun 1950. Menurut Camat Rumpin, Pandji Ksyatriadi, saat ini telah dibentuk Tim Verifikasi yang terdiri dari unsur Pemerintah Kabupaten Bogor, Badan Pertanahan Kabupaten Bogor, TNI-AU, dan Muspida Rumpin. ''Tim ini bekerja secara swadaya dan mandiri,'' ujar Pandji lewat siaran pers yang diterima Jurnal Nasional, Kamis, 13/1.  (1212 clicks)
Pabrik Senpi Gunung Putri Masih Misterius
Sabtu, 07 Januari 2012, 08:13:53
Radar Bogor -- Dugaan adanya pabrik pembuatan senjata api rakitan di Kecamatan Gunung Putri masih misterius. Pihak kepolisian masih membantah jika di kecamatan tersebut ada praktik bisnis ilegal dan membahayakan. Menyikapi desas-desus tersebut, Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan, informasi pembuatan senjata api di kawasan itu berasal dari kasus curanmor yang dilaporkan di Polsek Gunung Putri. (2008 clicks)
Indocement Sediakan Jalan ke TPAS Nambo
Kamis, 05 Januari 2012, 15:25:52
Pemerintah Kabupaten Bogor, PT Indocement dan PT Cibinong Center Industrial Estate menandatangani kesepakatan penyediaan akses jalan sepanjang 6 km menuju Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Nambo yang berada di Desa Nambo dan Desa Luluh, Kecamatan Kelapanunggal. Indocement menyediakan lahan seluas 6 hektar, sementara Cibinong Center Industrial Estate meneydiakan lahan 6,45 hektar. (1814 clicks)
Setelah Ludes Terbakar, Pasar Cileungsi Dibangun Lagi
Selasa, 27 Desember 2011, 17:39:09
Setelah ludes terbakar pada Maret 2011 lalu, pembangunan kembali Pasar Cileungsi akhirnya dimulai, ditandai pemancangan tiang pertama oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin. Pembangunan kembali pasar tradisional Cileungsi ini dilaksanakan oleh PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PT Bangunbina Persada dengan pola BOT. Pasar ini kelak akan punya dua lantai dengan total 1.139 kios. (2395 clicks)
Alfamart Dirampok, Karyawan Ditusuk
Selasa, 20 Desember 2011, 14:46:19
Warta Kota -- Minimarket Alfamart yang berlokasi di Jalan Raya Cagak, RT 1/11, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, disatroni sekawanan perampok, Selasa (20/12) sekitar pukul 03.00. Pelaku berjumlah empat orang, satu diantaranya menggunakan seragam Alfamart. Tiga karyawan Alfamart yang saat itu berada di dalam toko sempat melawan. Akibatnya satu orang mengalami luka tusuk dan dua orang lagi luka-luka akibat dianiaya perampok. Seluruh korban luka saat ini mendapat perawatan di ke RS Sentra Medika, Cibinong.  (1681 clicks)
Alfamart Gunung Putri Dirampok Garong Berpistol
Selasa, 20 Desember 2011, 11:25:59
Kompas -- Minimarket Alfamart di Simpang Cagak, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011) sekitar pukul 03.00 disatroni empat perampok. Mereka diduga sempat mengeluarkan sebuah pistol revolver untuk mengancam empat karyawan. Empat pelaku itu menaiki dua sepeda motor. Seorang diduga membawa revolver, lalu tiga lainnya membawa senjata tajam jenis golok. Dua karyawan, Atep dan Cepi terluka akibat terkena sabetan golok dan dirawat di rumah sakit. (1757 clicks)
Tarif BORR Resmi Naik Hari Ini
Selasa, 06 Desember 2011, 16:33:21
Republika - Yahoo -- Kenaikan tarik Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) resmi diberlakukan mulai Selasa dinihari pukul 00.00 WIB sebesar Rp500 untuk setiap golongan. Humas PT Marga Sarana Jabar (MSJ) Drajat, Selasa dinihari mengatakan, situasi pasca kenaiak tarif masih berlangsung normal. Direktur Utama PT MSJ M Zahir Siregar, kenaikan tarif tersebut dilakukan dalam rangka menjaga iklim investasi, terutama pengembalian modal investor, serta dalam rangka peningkatan pelayanan dan penyesuaian terhadap pengaruh inflasi. Selain itu, lanjut Zahir, ketentuan kenaikan tarif tersebut diatur dalam Undang-Undang nomor 38/2004 tentang jalan. Peraturan Pemerintah (PP) nomor 15/2005 tentang jalan tol sebagaimana diubah dengan peraturan PP nomor 44/2009, evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun, berdasarkan tarif lama disesuaikan dengan pengaruh inflasi. (1394 clicks)
PKL Griya Bukit Jaya akan Dibuatkan Awning
Rabu, 16 Nopember 2011, 10:26:54
Radar Bogor -- Pasca penertiban, ratusan pedagang kaki lima (PKL) di Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, keukeuh ingin berjualan. Untuk itu, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tlajungudik berencana membangun awning untuk menampung PKL agar tertata. Rencana ini merupakan inisiatif dua desa, yakni Bojongnangka dan Tlajungudik dalam menyikapi permasalahan PKL di wilayah tersebut. (1987 clicks)
Holcim Buka Layanan Pengadaan Rumah Ramah Lingkungan
Kamis, 20 Oktober 2011, 14:01:38
Antara Bogor -- PT Holcim Indonesia, Tbk menghadirkan Pusat Layanan Solusi Rumah Holcim yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam pengadaan rumah yang ramah lingkungan dan lebih terjangkau. Pusat Layanan Solusi Rumah Holcim tersebut dikhususkan bagi wilayah pemasaran Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ''Pusat layanan ini menyediakan berbagai produk untuk keperluan pembangunan rumah yang ramah lingkungan dan terjangkau dengan teknologi solusi rumah,'' kata Direktur Marketing Inovation Holcim Indonesia, Patric Walser, saat meresmikan unit tersebut di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu. (3049 clicks)
Marga Sarana Jabar Raup Pendapatan Rp13,6 Miliar
Selasa, 02 Agustus 2011, 16:27:31
Bisnis Jabar -- PT Marga Sarana Jabar membukukan pendapatan sebesar Rp13,6 miliar pada semester I/2011, atau naik 33,3% dari pendapatan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp10,2 miliar. Direktur Keuangan Marga Sarana Jabar Darmawan Budi Roso mengatakan pendapatan itu diperoleh dari pengoperasian tol Bogor Outer Ring Road (BORR) tahap 1 sepanjang 3,8 km, rute Sentul Selatan-Kedung Halang. ''Sedangkan pendapatan perusahaan pada 2011 ini kami perkirakan akan mencapai Rp26,3 miliar, atau naik dari tahun 2010 sebesar Rp23 miliar,'' katanya hari ini. (1387 clicks)
Sumur Mengering di Tanah Rumpin
Senin, 25 April 2011, 18:10:08
Pria setengah baya itu bertanya dari balik pintu. Ditemui di rumahnya, Kampung Cibitung, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, pekan lalu, ia tiga kali mengulangi pertanyaannya: ''Kamu bukan dari TNI, kan?'' Trauma terlihat jelas di wajah petani bernama Acep, 54 tahun, itu. Empat tahun silam, satu peluru bersarang di leher kirinya. Ia roboh bersimbah darah, dan selama dua hari tak sadarkan diri di Rumah Sakit Cikini, Jakarta Pusat. ''Saya enggak menyangka kalau masih hidup,'' tuturnya dalam bahasa Sunda. Kejadian Rumpin berdarah pada 22 Januari 2007 merupakan puncak konflik kepemilikan tanah antara warga Sukamulya dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara. Kedua pihak mengklaim sebagai pemilik tanah seluas 1.000 hektare di wilayah itu. Sekitar 200 anggota pasukan Angkatan Udara dari Pangkalan Atang Sendjaja, Bogor, dan Pasukan Khas Angkatan Udara siang itu menyerbu warga. Selain Acep, sedikitnya tujuh warga terluka akibat pukulan dan hantaman popor senjata.  (1197 clicks)
HBC Buka Outlet di Cileungsi
Rabu, 06 April 2011, 09:44:38
Radar Bogor -- Pekan lalu HBC baru saja membuka outletnya di Cileungsi. Bersamaan dengan itu, pemiliknya --PT Bangun Adi Perkasa-- mengabarkan kalau HBC kini mulai membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi mitra usahanya lewat sistem waralaba. Bagi masyarakat yang ingin membuka usaha ini, HBC menyediakan beberapa paket. Untuk kategori dua ruko investasinya Rp300 juta, tiga ruko Rp425 juta dan empat ruko Rp525 juta. (2404 clicks)
Bupati Bogor Buka Peluang Investasi di Cibinong Raya
Sabtu, 19 Maret 2011, 21:13:04
Antara Jabar -- Bupati Bogor Rachmat Yasin menyatakan keseriusannya mengembangkan kawasan Cibinong Raya Bogor menjadi kota metropolitan sebagai penyangga Ibu Kota Negara Jakarta, dengan membuka peluang bagi para investor yang akan menanamkan modalnya di daerah tersebut. Bupati mengatakan, gagasannya untuk menyetarakan Cibinong Raya dengan kota-kota lain di Indonesia diawali dengan pengembangan kawasan bisnis (CBD) lewat munculnya Cibinong Citycenter di gerbang jalan raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong. (2923 clicks)
Pasar Cileungsi Terbakar
Jumat, 11 Maret 2011, 00:49:03
Metro TV -- Ratusan kios dan puluhan rumah toko di Pasar Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, terbakar, Kamis (10/3) malam, sekitar pukul 21.30 WIB. Api berkobar hebat dan membuat pedagang serta penduduk sekitar pasar panik. Kerugian ditaksir puluhan miliaran rupiah. Belum jelas penyebab kebakaran. Yang terang, menurut beberapa padagang, si jago merah berasal dari kios pakaian. Jilatan api bebas menyambar ke mana-mana karena mobil pemadam telat datang. Api masih berkobar saat berita ini disusun. Si jago merah bahkan sudah merembet ke ruko barang elektronik. (3139 clicks)
  Next 
 Places di Bogor
SPBE PT Alfath, Cileungsi
Alfamart Pertigaan Cipeucang, Cileungsi
Samsat Outlet Cileungsi, Kabupaten Bogor
SB Mart Citra Indah, Bukit Heliconia, Jonggol
RSUD Cileungsi, Cileungsi, Kabupaten Bogor
Masjid Umar bin Khattab, Jonggol
SMPN 2 Jonggol, Citra Indah, Kabupaten Bogor
SMPN 1 Jonggol, Kabupaten Bogor
PTP Nusantara VIII, Perkebunan Teh Gunung Mas
Keraton Aki Jenggot, Klenteng Hian Tan Kong, Cileungsi
Pusat Teknologi Wahana Dirgantara Lapan, Rumpin
Stasiun Bumi Satelit Mikro Lapan, Rumpin
Lapangan Terbang Rumpin, Kabupaten Bogor
Masjid Al-Liyah, Dramaga, Bogor
Dramaga Cantik, Dramaga, Bogor
 Hotel di Bogor
Pesona Triduatujuh
Erema Village
Cisarua Indah
Kinasih Cemerlang
Inagro
  © 2010-2014 IndoPlaces.com  |  Redaksi - Panduan
Web Services : Bengkel Web - Registrasi Domain - Web Hosting

Powered by eNdonesia 8.5