Indonesia meets Google Places and Facebook Places Home | Places | Hotel | Berita
Indoplaces.com
Asbisindo Cemplung.com
  Berita Hot
Bogor
Rachmat Yasin Isyaratkan Mundur dari Kursi Bupati Bogor
Kamis, 22 Mei 2014, 06:04:03
JPNN -- Bupati Bogor Rachmat Yasin yang baru bekerja lima bulan di periode keduanya itu dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Langkah bijak ini dia pertimbangkan demi lancarnya roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bogor. Sumber Radar Bogor (grup JPNN) di lingkaran terdekat RY menyebutkan, selama dua pekan terkurung di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi, RY terus memikirkan jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bogor. RY bahkan pernah berseteru dengan penyidik KPK lantaran tidak diperbolehkan menandatangani sejumlah dokumen publik. (262 clicks)
Pemkab Bogor Beri Ultimatum Harvest City
Selasa, 20 Mei 2014, 18:59:04
 (419 clicks)
Bupati Bogor Ditangkap KPK, PPP Gelar Doa Bersama
Rabu, 07 Mei 2014, 22:50:16
Kompas -- Bupati Bogor Rachmat Yasin dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (7/5/2014) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu dijemput petugas KPK dari rumah pribadinya di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mendengar kabar Bupati Bogor Rachmat Yasin --ang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat-- dicokok KPK, semua pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) langsung menggelar doa bersama di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2014) malam. (243 clicks)
Kerugian Pencurian Batubara di Pelabuhan Cirebon Capai Rp 15 Miliar
Rabu, 07 Mei 2014, 15:48:41
Antara Jabar -- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC cabang Cirebon mengklaim kerugian akibat pencurian batubara yang dilakukan oleh para 'pengorek' mencapai Rp15 miliar per tahun. Hal itudiungkapkan General Manager IPC cabang Cirebon, Hudadi Soerja Djanegara, kepada wartawan di Cirebon. Aksi para 'pengorek' batubara sudah berlangsung sejak tahun 2004, ketika pelabuhan Cirebon dijadikan tempat bongkar muat. Hingga kini keberadaan para pengorek terus bertambah dan jumlahnya sudah mencapai 350 orang. (304 clicks)
Warga Tolak Rencana Renovasi Kantor Camat Jonggol
Minggu, 30 Maret 2014, 19:53:09
TV Berita -- Rencana perbaikan Kantor Kecamatan Jonggol ditolak warga. Penolakannya justeru dilakukan oleh tokoh masyarakat dan para aktifis setempat. Diperoleh keterangan, bergulirnya penolakan tersebut awalnya datang dari Dimyati, salah satu tokoh Masyarakat Jonggol, yang menyampaikan penolakannya karena dinilai kantor camat tersebut masih layak, dan tidak perlu di rehab total. Seorang staf di sekretariat daerah (Sekda) pemda kabupaten Bogor, mengakui bahwa memang ada rencana Pemkab untuk merehab total kantor Kecamatan Jonggol itu. Menurutnya, anggarannya sudah disetujui dewan (DPRD, red) dan siap dilaksanakan. (224 clicks)
Disambangi Bupati, Warga Jonggol Curhat Jalan Rusak
Rabu, 19 Februari 2014, 17:25:36
Sindonews -- Warga Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, meminta Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) memperhatikan ruas jalan penghubung dari Desa Sukasirna, Sukamanah, Jonggol hingga Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Mereka merasa, Pemkab Bogor tidak memperhatikan jalan tersebut tidak seperti Pemkab bekasi, karena ruas ruas jalan yang masuk wilayah administrasi Kabupaten Bekasi kondisinya sudah bagus dan dibeton. ''Banyak masyarakat yang mempertanyakan hal tersebut ke kami, apalagi jalan yang masuk wilayah Kabupaten Bekasi sudah dilakukan pengecoran,'' kata Camat Jonggol, Renaldi Yushab Fiansyah, kepada Rakhmat Yasin, saat sang bupati bertandang untuk menghadiri rapat minggon atau Rebo keliling (Boling) di alun-alun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2/2014). (177 clicks)
Napi Pentolan Teroris Akan Dibina di Pusat Deradikalisasi Sentul
Kamis, 29 Maret 2012, 19:45:56
Kompas -- Narapidana (napi) kunci kasus terorisme akan dibina dalam program deradikalisasi yang dijalankan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Deputi BNPT Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Mayjen Agus Surya Bakti mengatakan, pihaknya telah menyediakan tanah yang cukup luas di Sentul, Bogor untuk pusat deradikalisasi. Namun, hanya napi-napi kunci atau pentolan yang akan ditempatkan di pusat deradikalisasi di Sentul. (2860 clicks)
Ibrahim Risjad, Putra Pidie Terkaya ke-57 Indonesia Itu Telah Pergi
Jumat, 17 Februari 2012, 13:00:32
Atjeh Post -- Ibrahim Risjad, pengusaha papan atas ini telah tutup usia. Kamis malam (16/4) pukul 21.36 di Singapura, pria ini wafat pada usia 78 tahun karena sakit. Banyak tak menyangka dibalik kesuksesannya, ternyata Ibrahim Risjad memiliki darah Aceh yang kental dalam dirinya. Dilahirkan di Reubee, Kecamatan Delima, Pidie 3 Maret 1934, Ibrahim Risjad sudah mulai terjun di dunia bisnis pada usia tergolong masih muda. (4054 clicks)
Innalillahi, Pengusaha Ibrahim Risjad Tutup Usia
Jumat, 17 Februari 2012, 00:31:01
Republika -- Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Pengusaha papan atas Indonesia, H Ibrahim Risjad tutup usia pada Kamis (16/4) malam, pukul 21.36 di Singapura. Pria kelahiran Pidie, Aceh, 3 Maret 1934 itu wafat pada usia 78 tahun. Jenazah pengusaha yang sempat menjadi ketua umum Asosiasi Semen Indonesia itu akan disemayamkan di kediamannya di Jl Bukit Golf Utama Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (17/2) sore, tepat azan Ashar. (3550 clicks)
Konversi BBM Ke BBG, SPBU Kabupaten Bogor Keberatan
Jumat, 03 Februari 2012, 19:36:14
Bogor Plus -- Rencana konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) yang akan dilakukan Pemerintah Pusat untuk kendaraan roda empat pada awal April mendatang akan menemui kendala. Pasalnya, sejumlah SPBU di Kabupaten Bogor mengaku belum siap dengan program tersebut karena fasilitas yang dimiliki SPBU belum ada. Salah satunya yang dialami oleh SPBU Pertamina (34-16907), Jalan Mayor Oking, No.14, Kelurahan Puspa Negara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Menurut Doni Lopi Wudhi, Kepala Operasional SPBU, mengatakan, pihaknya saat ini belum melakukan berbagai persiapan karena belum ada surat khusus untuk melakukan program tersebut. Selain itu, pihaknya juga belum melakukan berbagai persiapan mengenai program konversi. (2592 clicks)
Budayawan Bogor Sarasehan di Situs Megalitik Cibalai
Minggu, 29 Januari 2012, 11:59:35
Kompas -- Sejumlah budayawan Bogor dan aparatur Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar sarasehan budaya di Situs Megalitik di Cibalai, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/1/2012). Pengunjung harus berjalan menuju kawasan itu sekitar dua kilometer dari tepi jalan beraspal. Jalan masuk masih buruk dengan pecahan batu dan tanah. Akibatnya, jika musim hujan sukar menggunakan kendaraan menuju kawasan ini, termasuk menggunakan sepeda motor. ''Areanya sekitar satu hektar dengan fungsi pemujaan kepada leluhur di masa lalu. Ini situs yang penting,'' tutur Hendra M Atsari, Koordinator Komunitas Napak Tilas yang juga mengikuti sarasehan. (2587 clicks)
SDN Babakan Dramaga 1 Nyaris Ambruk
Senin, 16 Januari 2012, 09:46:17
Radar Bogor -- Dinding ruang kelas SDN Babakan Dramaga I amat memprihatinkan. Pasalnya, ruang kelas tersebut belum pernah direnovasi sejak berdiri pada 1950 silam. Sekolah dasar ini memiliki tujuh ruang kelas. Satu untuk guru dan enam lainnya untuk ruang belajar siswa. Namun, tiga kelas kondisinya sangat mengenaskan. Bahan bangunan seperti kusen dan tembok sudah nyaris ambruk. Kepala SDN Babakan Dramaga I, Sumiati mengatakan, mereka sudah pernah mengeluhkan hak tersebut ke Unit Pelaksana Teknis Kurikulum (UPTK) Kecamatan Dramaga. (2002 clicks)
TNI AU-Warga Rumpin Sepakat Damai
Jumat, 13 Januari 2012, 18:20:13
Jurnal Nasional -- TNI-AU dan warga Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor akhirnya bersepakat untuk menyelesaikan kasus perebutan lahan seluas 1.000 ha di desa tersebut, yang sebelumnya di klaim milik Pangkalan Udara Atang Senjaya TNI AU, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Perang (KSAP) tahun 1950. Menurut Camat Rumpin, Pandji Ksyatriadi, saat ini telah dibentuk Tim Verifikasi yang terdiri dari unsur Pemerintah Kabupaten Bogor, Badan Pertanahan Kabupaten Bogor, TNI-AU, dan Muspida Rumpin. ''Tim ini bekerja secara swadaya dan mandiri,'' ujar Pandji lewat siaran pers yang diterima Jurnal Nasional, Kamis, 13/1.  (1745 clicks)
Pabrik Senpi Gunung Putri Masih Misterius
Sabtu, 07 Januari 2012, 08:13:53
Radar Bogor -- Dugaan adanya pabrik pembuatan senjata api rakitan di Kecamatan Gunung Putri masih misterius. Pihak kepolisian masih membantah jika di kecamatan tersebut ada praktik bisnis ilegal dan membahayakan. Menyikapi desas-desus tersebut, Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan, informasi pembuatan senjata api di kawasan itu berasal dari kasus curanmor yang dilaporkan di Polsek Gunung Putri. (2613 clicks)
Indocement Sediakan Jalan ke TPAS Nambo
Kamis, 05 Januari 2012, 15:25:52
Pemerintah Kabupaten Bogor, PT Indocement dan PT Cibinong Center Industrial Estate menandatangani kesepakatan penyediaan akses jalan sepanjang 6 km menuju Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Nambo yang berada di Desa Nambo dan Desa Luluh, Kecamatan Kelapanunggal. Indocement menyediakan lahan seluas 6 hektar, sementara Cibinong Center Industrial Estate meneydiakan lahan 6,45 hektar. (2417 clicks)
Setelah Ludes Terbakar, Pasar Cileungsi Dibangun Lagi
Selasa, 27 Desember 2011, 17:39:09
Setelah ludes terbakar pada Maret 2011 lalu, pembangunan kembali Pasar Cileungsi akhirnya dimulai, ditandai pemancangan tiang pertama oleh Bupati Bogor Rachmat Yasin. Pembangunan kembali pasar tradisional Cileungsi ini dilaksanakan oleh PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PT Bangunbina Persada dengan pola BOT. Pasar ini kelak akan punya dua lantai dengan total 1.139 kios. (3038 clicks)
Alfamart Dirampok, Karyawan Ditusuk
Selasa, 20 Desember 2011, 14:46:19
Warta Kota -- Minimarket Alfamart yang berlokasi di Jalan Raya Cagak, RT 1/11, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, disatroni sekawanan perampok, Selasa (20/12) sekitar pukul 03.00. Pelaku berjumlah empat orang, satu diantaranya menggunakan seragam Alfamart. Tiga karyawan Alfamart yang saat itu berada di dalam toko sempat melawan. Akibatnya satu orang mengalami luka tusuk dan dua orang lagi luka-luka akibat dianiaya perampok. Seluruh korban luka saat ini mendapat perawatan di ke RS Sentra Medika, Cibinong.  (2241 clicks)
Alfamart Gunung Putri Dirampok Garong Berpistol
Selasa, 20 Desember 2011, 11:25:59
Kompas -- Minimarket Alfamart di Simpang Cagak, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011) sekitar pukul 03.00 disatroni empat perampok. Mereka diduga sempat mengeluarkan sebuah pistol revolver untuk mengancam empat karyawan. Empat pelaku itu menaiki dua sepeda motor. Seorang diduga membawa revolver, lalu tiga lainnya membawa senjata tajam jenis golok. Dua karyawan, Atep dan Cepi terluka akibat terkena sabetan golok dan dirawat di rumah sakit. (2328 clicks)
Tarif BORR Resmi Naik Hari Ini
Selasa, 06 Desember 2011, 16:33:21
Republika - Yahoo -- Kenaikan tarik Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) resmi diberlakukan mulai Selasa dinihari pukul 00.00 WIB sebesar Rp500 untuk setiap golongan. Humas PT Marga Sarana Jabar (MSJ) Drajat, Selasa dinihari mengatakan, situasi pasca kenaiak tarif masih berlangsung normal. Direktur Utama PT MSJ M Zahir Siregar, kenaikan tarif tersebut dilakukan dalam rangka menjaga iklim investasi, terutama pengembalian modal investor, serta dalam rangka peningkatan pelayanan dan penyesuaian terhadap pengaruh inflasi. Selain itu, lanjut Zahir, ketentuan kenaikan tarif tersebut diatur dalam Undang-Undang nomor 38/2004 tentang jalan. Peraturan Pemerintah (PP) nomor 15/2005 tentang jalan tol sebagaimana diubah dengan peraturan PP nomor 44/2009, evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun, berdasarkan tarif lama disesuaikan dengan pengaruh inflasi. (1919 clicks)
PKL Griya Bukit Jaya akan Dibuatkan Awning
Rabu, 16 Nopember 2011, 10:26:54
Radar Bogor -- Pasca penertiban, ratusan pedagang kaki lima (PKL) di Perumahan Griya Bukit Jaya, Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, keukeuh ingin berjualan. Untuk itu, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tlajungudik berencana membangun awning untuk menampung PKL agar tertata. Rencana ini merupakan inisiatif dua desa, yakni Bojongnangka dan Tlajungudik dalam menyikapi permasalahan PKL di wilayah tersebut. (2581 clicks)
  Next 
 Places di Bogor
RS Permata Jonggol, Kabupaten Bogor
Koramil 2107/Jonggol, Kabupaten Bogor
Polsek Jonggol, Kabupaten Bogor
Masjid Agung Nurul Taqwa, Kecamatan Jonggol, Bogor
Kantor Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor
SPBE PT Alfath, Cileungsi
Alfamart Pertigaan Cipeucang, Cileungsi
Samsat Outlet Cileungsi, Kabupaten Bogor
SB Mart Citra Indah, Bukit Heliconia, Jonggol
RSUD Cileungsi, Cileungsi, Kabupaten Bogor
Masjid Umar bin Khattab, Kecamatan Jonggol, Bogor
SMPN 2 Jonggol, Citra Indah, Kabupaten Bogor
SMPN 1 Jonggol, Kabupaten Bogor
PTP Nusantara VIII, Perkebunan Teh Gunung Mas
Keraton Aki Jenggot, Klenteng Hian Tan Kong, Cileungsi
 Hotel di Bogor
Pesona Triduatujuh
Erema Village
Cisarua Indah
Kinasih Cemerlang
Inagro
  © 2010-2014 IndoPlaces.com  |  Redaksi - Panduan
Web Services : Bengkel Web - Registrasi Domain - Web Hosting

Powered by eNdonesia 8.5