Indonesia meets Google Places and Facebook Places Home | Places | Hotel | Berita
Indoplaces.com
Taman Buah Mekarsari Cemplung.com
  Berita Hot
Bogor
Anggaran Distop, Proyek Jalur Puncak II Terhenti
Selasa, 16 Juni 2015, 12:27:41
Proyek jalur Puncak II sepanjang 48 kilometer yang menghubungkan Sentul, Kabupaten Bogor dengan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diperkirakan bakal terhenti. Penyebabnya, tahun ini Kementerian Pekerjaan Umum (PU) tidak mengalokasikan anggaran pembangunan proyek senilai Rp759 miliar itu. ''Tahun 2014 lalu, Kementrian PU hanya menganggarkan Rp40 miliar dan tahun 2013 sebesar Rp45 miliar,'' kata Bupati Bogor Hj Nurhayanti, Senin (15/6/2015). Dan ''Yang pasti tahun ini tidak ada pengerjaan karena anggarannya tidak ada,'' tambah Bupati. (448 clicks)
Menteri Agraria: Garuda Raksasa Bagian Persiapan Ibukota Pindah ke Jonggol
Selasa, 21 April 2015, 15:43:59
Detik -- Wacana pemindahan ibukota dari Jakarta ke Jonggol, Bogor, sempat berhembus pada era pemerintahan Presiden Soeharto. Bangunan Garuda raksasa yang terletak di kawasan Cileungsi, Bogor, disebut-sebut adalah bagian dari persiapan pemindahan ibukota tersebut. Tapi sekarang, bangunan itu sudah hilang total. ''Seingat saya itu bagian dari persiapan pindahnya ibukota ke Jonggol. Pernah kan ada wacana pindahnya ibukota ke Jonggol, nah itu gedung ada messnya. Selain itu ada tempat pelatihan buat Paskibra dan terus disiapkan juga untuk kirab (kirab remaja-red), dulu sih gitu,'' kata Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Musyidan Baldan saat ditemui detikcom di kantornya, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015). Ferry memastikan, Garuda raksasa merupakan milik swasta, bukan milik negara. Dia juga tidak tahu menahu soal pembongkarannya.  (490 clicks)
Rachmat Yasin Isyaratkan Mundur dari Kursi Bupati Bogor
Kamis, 22 Mei 2014, 06:04:03
JPNN -- Bupati Bogor Rachmat Yasin yang baru bekerja lima bulan di periode keduanya itu dikabarkan akan mengundurkan diri dari jabatannya. Langkah bijak ini dia pertimbangkan demi lancarnya roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bogor. Sumber Radar Bogor (grup JPNN) di lingkaran terdekat RY menyebutkan, selama dua pekan terkurung di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi, RY terus memikirkan jalannya pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bogor. RY bahkan pernah berseteru dengan penyidik KPK lantaran tidak diperbolehkan menandatangani sejumlah dokumen publik. (837 clicks)
Pemkab Bogor Beri Ultimatum Harvest City
Selasa, 20 Mei 2014, 18:59:04
 (1561 clicks)
Pembangunan Jalur Puncak II mandek
Jumat, 16 Mei 2014, 09:30:38
Antara -- Pembangunan Jalur Puncak II Poros Tengah Timur yang menghubungkan Kabupaten Bogor dan Cipanas kini mandek, pengerjaan telah dihentikan sejak Januari 2014 lalu. ''Penghentian karena ada kesulitan pada kontur lahan, tepatnya di titik Rasamala. Jadi ini tidak ada kaitannya dengan ditangkapnya Bupati Bogor,'' ujar Kabid Komunikasi dan Informasi Publik, Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Erwin Suriana saat dihubungi ANTARA, Jumat.  (204 clicks)
Bupati Bogor Ditangkap KPK, PPP Gelar Doa Bersama
Rabu, 07 Mei 2014, 22:50:16
Kompas -- Bupati Bogor Rachmat Yasin dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (7/5/2014) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu dijemput petugas KPK dari rumah pribadinya di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Mendengar kabar Bupati Bogor Rachmat Yasin --ang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat-- dicokok KPK, semua pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) langsung menggelar doa bersama di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (7/5/2014) malam. (792 clicks)
Kerugian Pencurian Batubara di Pelabuhan Cirebon Capai Rp 15 Miliar
Rabu, 07 Mei 2014, 15:48:41
Antara Jabar -- PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC cabang Cirebon mengklaim kerugian akibat pencurian batubara yang dilakukan oleh para 'pengorek' mencapai Rp15 miliar per tahun. Hal itudiungkapkan General Manager IPC cabang Cirebon, Hudadi Soerja Djanegara, kepada wartawan di Cirebon. Aksi para 'pengorek' batubara sudah berlangsung sejak tahun 2004, ketika pelabuhan Cirebon dijadikan tempat bongkar muat. Hingga kini keberadaan para pengorek terus bertambah dan jumlahnya sudah mencapai 350 orang. (837 clicks)
Warga Tolak Rencana Renovasi Kantor Camat Jonggol
Minggu, 30 Maret 2014, 19:53:09
TV Berita -- Rencana perbaikan Kantor Kecamatan Jonggol ditolak warga. Penolakannya justeru dilakukan oleh tokoh masyarakat dan para aktifis setempat. Diperoleh keterangan, bergulirnya penolakan tersebut awalnya datang dari Dimyati, salah satu tokoh Masyarakat Jonggol, yang menyampaikan penolakannya karena dinilai kantor camat tersebut masih layak, dan tidak perlu di rehab total. Seorang staf di sekretariat daerah (Sekda) pemda kabupaten Bogor, mengakui bahwa memang ada rencana Pemkab untuk merehab total kantor Kecamatan Jonggol itu. Menurutnya, anggarannya sudah disetujui dewan (DPRD, red) dan siap dilaksanakan. (723 clicks)
Disambangi Bupati, Warga Jonggol Curhat Jalan Rusak
Rabu, 19 Februari 2014, 17:25:36
Sindonews -- Warga Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, meminta Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) memperhatikan ruas jalan penghubung dari Desa Sukasirna, Sukamanah, Jonggol hingga Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Mereka merasa, Pemkab Bogor tidak memperhatikan jalan tersebut tidak seperti Pemkab bekasi, karena ruas ruas jalan yang masuk wilayah administrasi Kabupaten Bekasi kondisinya sudah bagus dan dibeton. ''Banyak masyarakat yang mempertanyakan hal tersebut ke kami, apalagi jalan yang masuk wilayah Kabupaten Bekasi sudah dilakukan pengecoran,'' kata Camat Jonggol, Renaldi Yushab Fiansyah, kepada Rakhmat Yasin, saat sang bupati bertandang untuk menghadiri rapat minggon atau Rebo keliling (Boling) di alun-alun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (19/2/2014). (627 clicks)
Napi Pentolan Teroris Akan Dibina di Pusat Deradikalisasi Sentul
Kamis, 29 Maret 2012, 19:45:56
Kompas -- Narapidana (napi) kunci kasus terorisme akan dibina dalam program deradikalisasi yang dijalankan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Deputi BNPT Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Mayjen Agus Surya Bakti mengatakan, pihaknya telah menyediakan tanah yang cukup luas di Sentul, Bogor untuk pusat deradikalisasi. Namun, hanya napi-napi kunci atau pentolan yang akan ditempatkan di pusat deradikalisasi di Sentul. (3697 clicks)
Ibrahim Risjad, Putra Pidie Terkaya ke-57 Indonesia Itu Telah Pergi
Jumat, 17 Februari 2012, 13:00:32
Atjeh Post -- Ibrahim Risjad, pengusaha papan atas ini telah tutup usia. Kamis malam (16/4) pukul 21.36 di Singapura, pria ini wafat pada usia 78 tahun karena sakit. Banyak tak menyangka dibalik kesuksesannya, ternyata Ibrahim Risjad memiliki darah Aceh yang kental dalam dirinya. Dilahirkan di Reubee, Kecamatan Delima, Pidie 3 Maret 1934, Ibrahim Risjad sudah mulai terjun di dunia bisnis pada usia tergolong masih muda. (5098 clicks)
Innalillahi, Pengusaha Ibrahim Risjad Tutup Usia
Jumat, 17 Februari 2012, 00:31:01
Republika -- Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Pengusaha papan atas Indonesia, H Ibrahim Risjad tutup usia pada Kamis (16/4) malam, pukul 21.36 di Singapura. Pria kelahiran Pidie, Aceh, 3 Maret 1934 itu wafat pada usia 78 tahun. Jenazah pengusaha yang sempat menjadi ketua umum Asosiasi Semen Indonesia itu akan disemayamkan di kediamannya di Jl Bukit Golf Utama Pondok Indah, Jakarta Selatan. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (17/2) sore, tepat azan Ashar. (4588 clicks)
Konversi BBM Ke BBG, SPBU Kabupaten Bogor Keberatan
Jumat, 03 Februari 2012, 19:36:14
Bogor Plus -- Rencana konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) yang akan dilakukan Pemerintah Pusat untuk kendaraan roda empat pada awal April mendatang akan menemui kendala. Pasalnya, sejumlah SPBU di Kabupaten Bogor mengaku belum siap dengan program tersebut karena fasilitas yang dimiliki SPBU belum ada. Salah satunya yang dialami oleh SPBU Pertamina (34-16907), Jalan Mayor Oking, No.14, Kelurahan Puspa Negara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Menurut Doni Lopi Wudhi, Kepala Operasional SPBU, mengatakan, pihaknya saat ini belum melakukan berbagai persiapan karena belum ada surat khusus untuk melakukan program tersebut. Selain itu, pihaknya juga belum melakukan berbagai persiapan mengenai program konversi. (3395 clicks)
Budayawan Bogor Sarasehan di Situs Megalitik Cibalai
Minggu, 29 Januari 2012, 11:59:35
Kompas -- Sejumlah budayawan Bogor dan aparatur Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar sarasehan budaya di Situs Megalitik di Cibalai, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/1/2012). Pengunjung harus berjalan menuju kawasan itu sekitar dua kilometer dari tepi jalan beraspal. Jalan masuk masih buruk dengan pecahan batu dan tanah. Akibatnya, jika musim hujan sukar menggunakan kendaraan menuju kawasan ini, termasuk menggunakan sepeda motor. ''Areanya sekitar satu hektar dengan fungsi pemujaan kepada leluhur di masa lalu. Ini situs yang penting,'' tutur Hendra M Atsari, Koordinator Komunitas Napak Tilas yang juga mengikuti sarasehan. (3286 clicks)
 Places di Bogor
Planet Ban Cileungsi, Kabupaten Bogor
Kampung Indonesia, Kota Wisata
Masjid Insya Allah, Bojong, Kelapa Nunggal
SDN Singasari 03, Desa Singasari, Jonggol
SDN Situsari 01, Desa Situsari, Cileungsi
Masjid Jamie At-Taqwa, Desa Situsari, Cileungsi
Kantor Desa Situsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor
Duta Karoserie, Situsari, Cileungsi
Simply Fresh, Citra Indah, Jonggol
Alfamart - CV Trimitra Makmur Sentosa, Citra Indah
Prihatin Motor, Citra Indah, Jonggol
TB Cahaya Utama, Ruko Citra Indah Festival
Moca Petshop, Citra Indah
Bakso Keju dan Bubur Ayam Pak De, Citra Indah
RM Cahaya Minang, Citra Indah, Jonggol
 Hotel di Bogor
Pesona Triduatujuh
Erema Village
Cisarua Indah
Kinasih Cemerlang
Inagro
  © 2010-2015 IndoPlaces.com  |  Redaksi - Panduan