Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Sambas
Produksi PPN Sambas Capai 1,1 Ribu Ton Ikan
Rabu, 08 Maret 2017 21:50:2655 klik
Antara Kalbar -- Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pemangkat, Kabupaten Sambas, mampu menghasilkan 1,1 ribu ton ikan hasil tangkapan nelayan yang terdiri atasi berbagai jenis pada Februari 2017. ''Intinya dalam sehari dari seluruh nelayan mendapat hasil tangkapan rata-rata 30-32 ton,'' kata Operator Pusat Informasi Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat Dolrohman. Di seluruh area PPN Pemangkat terdapat 230 kapal nelayan yang beroperasi.
Tiga Desa di Sambas Jadi Lokasi Transmigrasi Berbasis Keahlian
Jumat, 03 Maret 2017 09:52:0849 klik
Tribun Pontianak -- Kabupaten Sambas direncanakan sebagai tempat transmigrasi berbasis keahlian. Diantaranya, Desa Sebubus, Kecamatan Paloh, Desa Santaban, Kecamatan Sajingan Besar dan Desa Sungai Sapak, Kecamatan Subah. ''Khusus Sebubus, lokasi untuk transmigrasi program tambak, bekerja sama dengan Kementerian Perikanan, untuk 243 kepala keluarga (KK),'' ungkap Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Kabupaten Sambas, Agus Supardan, Jumat (3/3/2017).
Pemerintah Sambas Bangun Stadion Olahraga ''Bubur Pedas''
Jumat, 03 Maret 2017 09:20:2326 klik
Tribun Pontianak -- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menilai stadion olahraga yang ada di Sambas masih kurang memadai. Karenanya ia berniat membangun stadion baru yang megah di wilayahnya. ''Kita juga akan membangun sebuah stadion megah. Sudah saya ajukan ke badan percepatan infrastruktur. Namanya Stadion Olahraga Bubur Pedas. Tinggal cari lokasinya,'' kata Atbah, Jumat (3/3/2017).
Bupati Apresiasi SMK Filadhelpia Hadirkan Minimarket
Kamis, 02 Maret 2017 17:58:5437 klik
Antara Kalbar -- Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili mengapresiasi upaya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Filadhelpia Pemangkat menghadirkan layanan minimarket bagi masyarakat Pemangkat. ''Saya sangat mendukung kehadiran market-market yang dikelola langsung masyarakat. Ini menandakan bahwa masyarakat benar-benar hadir menggerakkan ekonomi,'' kata Atbah Romin Suhaili saat dihubungi di Sambas, Kamis.
Legislator Dorong Pemkab Sambas Perhatikan Pemadam Kebakaran Swasta
Kamis, 02 Maret 2017 10:48:3833 klik
Antara Kalbar -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Misni Safari mendorong Pemerintah Kabupaten Sambas untuk mendukung dan memperhatikan keberadaan Pemadam Kebakaran (Damkar) swasta di daerah tersebut. ''Dukungan kepada Damkar harus diberikan dalam bentuk apapun karena Damkar memiliki peran strategis baik itu jika ada kebakaran rumah warga maupun kebakaran hutan dan lahan serta lainnya,'' ujarnya saat dihubungi di Sambas, Kamis.
Layani TKI, Pemkab Sambas akan Bangun Lembaga Terpadu Satu Pintu
Kamis, 06 Oktober 2016 17:47:1832 klik
Tribun Pontianak -- Berbatasan langsung dengan Malaysia, Pemkab Sambas selalu berusaha mencegah pengiriman tenaga kerja ilegal. Salah satu caranya dengan membangun Lembaga Terpadu Satu Pintu (LTSP) untuk melayani Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Sambas H Agus Supardan mengatakan persiapan pembentukan LTSP TKI sedang dalam proses karena lembaga tersebut harus sudah ada di tahun ini dan akan mulai beroperasi awal 2017.
Mendikbud Resmikan Penegerian Politeknik Sambas
Minggu, 10 Maret 2013 16:11:3231 klik
Kopertis 12 -- Satu lagi politeknik diresmikan penegeriannya. Sabtu 9 Maret 2013, Mendikbud Mohammad Nuh meresmikan penegerian Politeknik Sambas, Kalimantan Barat. Mendikbud menyatakan politeknik Sambas memiliki peran strategis karena berada di daerah perbatasan dengan negara lain. Karena itu, menurut Nuh, penegerian politeknik Sambas ini memiliki misi bukan sekadar untuk meningkatkan kualitas SDM di Sambas tetapi juga meraih kembali marwah (kehormatan) bangsa. Politeknik Sambas harus bisa membangun daya bangsa.
‹‹ 1 ››
Hotel di Sambas
No Hotel
Places di Sambas
Pemerintah Kabupaten Sambas