Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Pandeglang

  • Polres Pandeglang Gagalkan Penyelundupan Penyu Hijau

    Minggu, 23 April 2017 11:59:57
    670 klik
    Liputan Banten -- Polres Pandeglang menggagalkan upaya penyelundupan tiga ekor penyu jenis penyu hijau, Sabtu 22 April. Rencananya, jenis penyu yang hidup di kawasan laut tropis dan subtropis ini akan dibawa ke daerah Cibadak, Pandeglang. Penyu hijau tersebut diangkut menggunakan mobil pikap dengan nomor polisi A 8961 AE. Saat itu, sopir yang membawa penyu atas nama Darma (45) asal Cimanggu, Pandeglang berhasil diamankan di dekat pertigaan Karangsambung, Cikeusik, Pandeglang, kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin kepada wartawan di Kota Serang, Minggu (23/4/2017).
  • Jika Terbukti Main Proyek, Bupati Pandeglang Siap Ceraikan Istrinya

    Rabu, 12 Juni 2013 15:19:53
    752 klik
    Koran Transaksi -- Bupati Pandeglang, Drs.H. Erwan Kurtubi,MM, menjamin istri dan keluarganya tidak terlibat dalam pengerjaan proyek milik pemerintah. Bila ada anggota keluarganya yang bermain proyek, Erwan meminta agar Sekretaris Daerah (Sekda) dan dewan diminta untuk mengingatkannya. ''Ada kabar yang beredar bahwa istri saya bermain proyek, tapi saya juga belum dengar langsung. Bila benar, maka saya akan talak bukan hanya talak tiga, tapi langsung talak tujuh sekalian,'' tegas Bupati Erwan ketika ditemui seusai menghadiri Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Peraturan daerah (Raperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2012.
  • Bank Dunia Diminta Bantu Perbaikan Jalan Anyer-Cilegron

    Minggu, 25 Maret 2012 14:35:49
    2642 klik
    Antara -- Wakil Presiden (Wapres) Boediono mengatakan bahwa pemerintah akan minta Bank Dunia (World Bank) untuk membantu pembiayaan perbaikan jalan Anyer-Cilegon, Banten, yang sudah lama rusak. ''Jalan tersebut vital dan rusak berat sehingga perlu percepatan untuk perbaikan,'' katanya kepada pers di Jakarta, Minggu. Diakuinya, memang ada masalah dalam penyelesaian jalan tersebut karena kontraktor yang telah ditunjuk ternyata mengalami kesulitan, sehingga tidak dapat menyelesaikan kontraknya. ''Dalam pelaksanaan ada kesulitan komersial sehingga ada upaya untuk mengontak Bank Dunia,'' kata Wapres.
  • Indomaret Beroperasi Pedagang Pasar Citeureup Resah

    Senin, 12 September 2011 01:49:38
    2018 klik
    Kabar Banten -- Paguyuban Pedagang Pasar Citeureup mengaku resah setelah waralaba Indomaret yang terletak di perempatan Pasar Citeureup sejak sepekan terakhir kembali beroperasi. Menurut para pedagang pengoperasian Indomaret melangggar kesepakatan antara pedagang dengan Pemkab Pandeglang yang dibuat tahun 2010 lalu. Menurut koordinator Paguyuban Pedagang Pasar Citeureup Suratman, Indomaret yang ada di wilayahnya sejak dibangun 2010 lalu terkesan memaksakan diri untuk beroperasi. Padahal, keberadaannya tidak mendapat persetujuan baik dari pedagang maupun pemerintah daerah.
‹‹ 1 ››

Places di Pandeglang

Pulau Umang

Jumat, 12 Maret 2010 09:13:40
Nestled in the south of Ujung Kulon National park, in Bay Sumur, Padenglang regency, Umang Island is a small beautiful island. It has beautiful West Java sea and mountain scenery. The location is also very strategic for nature trekkers as it's nea...