Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Temanggung
Semua Korban Helikopter Basarnas Berhasil Dievakuasi
Senin, 03 Juli 2017 06:35:5969 klik
Antara -- Tim gabungan berhasil mengevakuasi delapan korban jatuhnya helikopter Basarnas Jawa Tengah di Desa Canggal, Candiroto, Kabupaten Temanggung. ''Korban terakhir berhasil dievakuasi sekitar pukul 02.00 WIB adalah pilot helikopter Kapten Laut Haryanto,'' kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Temanggung Agus Sudaryono di Temanggung, Senin. Helikopter tersebut rencananya bertolak ke Banjarnegara untuk membantu proses evakuasi letusan Kawah Sileri di kawasan Dieng.
Helikopter Basarnas Jatuh di Temanggung
Minggu, 02 Juli 2017 18:57:5771 klik
Antara -- Helikopter milik Basarnas Jawa Tengah dilaporkan terjatuh di wilayah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu sore. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova mengakui adanya informasi jatuhnya heli tersebut. Menurut dia, dari informasi yang diperoleh, helikopter jenis Dauphin tersebut sebelumnya disiagakan di pintu keluar tol Gringsing, Kabupaten Batang, selama arus mudik dan balik Lebaran.
Temanggung TV Mengudara Agustus 2017
Kamis, 09 Maret 2017 15:51:55325 klik
Antara -- Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV dijadwalkan mulai mengudara pada Agustus 2017, kata Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Temanggung Witarso Saptono Putro. Gedung Temanggung TV yang dibangun pada 2016 sudah berdiri di jalan lingkar utara Maron Sidorejo. Untuk mengoperasionalkan stasiun televisi itu msih menunggu tersedianya peralatan utama beserta pendukungnya. Pengadaannya, dan juga rekrutmen karyawan dan penyediaan biaya operasional, sudah dianggarkan dalam APBD 2017 senilai Rp11,5 miliar.
Kawasan Industri Temanggung akan dikembangkan
Jumat, 20 Maret 2015 15:10:271078 klik
Antara -- Kawasan Industri Temanggung yang terletak di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, akan dikembangkan dengan penambahan infrastruktur serta mengundang lebih banyak investor untuk datang dan menjalankan usahanya, kata Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian Panggah Susanto di Jakarta, Jumat. Panggah mengatakan, Bupati Temanggung Mulyadi Bambang Sukarno, yang menemui Menperin Saleh Husin menyampaikan untuk pengembangan Kawasan Industri di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pringsurat dan Kecamatan Kranggan.
Sekolah Kristen Shekinah Diliburkan Pasca Rusuh Temanggung
Rabu, 09 Februari 2011 12:43:431413 klik
Antara -- Sekolah Kristen Shekinah di Jalan Suyoto yang mengalami kerusakan berupa pecahnya kaca jendela dan meja kursi di tiga kelas karena rusuh massa di Temanggung (Selasa, 8/2) diliburkan dari kegiatan belajar mengajar untuk sementara waktu. Sekolah ini, dan juga tempat yang jadi sasaran rusuh massa (Pengadilan Negeri Temanggung, Gereja Katolik Santo Petrus Paulus, dan Gereja Pantekosta) masih dijaga aparat kepolisian dan TNI.
Amankan Kerusuhan, TNI Kerahkan Pasukan ke Temanggung
Selasa, 08 Februari 2011 20:32:381972 klik
Republika -- TNI mengerahkan satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) ke Temanggung untuk membantu mengamankan wilayah itu pasca kerusuhan pada Selasa (8/2). ''Satu SSK pasukan itu berasal dari Batalyon Armed-3 Magelang,'' kata Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Cpl Minulyo Suprapto, kepada ANTARA di Jakarta.
Pimpro Pembangunan Pasar Temanggung Ditahan
Kamis, 09 Desember 2010 20:47:111713 klik
Suara Merdeka -- Selang 10 hari setelah berkas kasus dugaan korupsi pembangunan Pasar Kliwon dilimpahkan oleh Kejati Jawa Tengah, pihak Kejari Kabupaten Temanggung, kemarin, mengambil langkah penahanan terhadap tersangka. Budi Suwarno, mantan pimpinan proyek pembangunan Pasar Kliwon yang menjadi tersangka tunggal dalam kasus ini, digiring ke rutan Temanggung, Kamis (9/12) sore.
Pasar Kliwon Temanggung Terbakar
Senin, 08 Desember 2008 21:33:261311 klik
Kompas -- Pasar 'Kliwon' di tengah Ibukota Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, terbakar, Senin (8/12) sejak sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga pukul 21.10 WIB api belum padam dan telah merembet hingga ke lantai satu bangunan pasar. ''Para petugas pemadam kebakaran dengan sekitar sepuluh unit mobil pemadam dikerahkan untuk menguasai api,'' kata Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Temanggung, Hari Nugroho.
‹‹ 1 ››