Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Karawang
Pertamina Gelontorkan Rp 15 Miliar Bangun Jalan Pantura Karawang
Kamis, 16 Februari 2017 18:27:24239 klik
Antara -- PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE-ONWJ) menggelontorkan Rp14-15 miliar untuk pembangunan jalan di daerah pantai utara yang terisolir, yakni di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. ''Anggaran sekitar Rp14-15 miliar itu dikeluarkkan untuk membangun jalan beton sepanjang 2,4 kilometer,'' kata Vice President PHE ONWJ Amrullah Muiz disela peresmian jalan Desa Sedari.
Pemkab Karawang Izinkan Mobil Dinas Digunakan Mudik
Selasa, 28 Juni 2016 19:04:51501 klik
Antara -- Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, membolehkan para pegawai menggunakan mobil dinas untuk digunakan mudik pada musim mudik Lebaran tahun ini. ''Boleh, silakan saja kalau mobil dinas mau digunakan mudik,'' kata Bupati setempat Cellica Nurrachadiana, di Karawang, Selasa.
Bupati Karawarang Seragamkan Mobil Dinas
Senin, 25 April 2016 07:52:35531 klik
Republika -- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku akan menyeragamkan penggunaan jenis mobil dinas, karena saat ini banyak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang memilih kendaraan mewah sebagai mobil dinas. Saat ini pejabat Pemkab Karawang menggunakan beragam mobil, mulai dari Honda BRV dan HRV, Toyota All New Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan lain-lain. Bahkan ada pejabat setingkat kepala dinas/badan yang menggunakan Mitsubishi Pajero dan Toyota Hilux.
BUMD Bekasi Garap Minyak Lepas Pantai
Senin, 31 Agustus 2015 01:05:591541 klik
Antara -- PT Bina Bangun Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengambil bagian dalam kerja sama pengelolaan blok minyak Offshore North West Java di perairan Jawa Barat. Pengelolaan yang kami lakukan diharapkan bisa menghasilkan sepuluh persen Participating Interest, kata Direktur Utama PT BBWM Prananto Sukodjatmoko di Bekasi, Minggu. Prananto menyebutkan tiga badan usaha milik daerah lain yang turut berpartisipasi dalam Badan Kerja Sama tersebut adalah PT Migas Hulu Jabar, PD Petrogas Persada Karawang, BUMD Kabupaten Karawang, dan PT Subang Sejahtera.
Nama Tol Cikampek-Palimanan Diganti Tol Cikopo-Palimanan
Sabtu, 13 Juni 2015 19:21:181167 klik
Sindonews -- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan sejumlah pihak baik dari lembaga pemerintah maupun swasta yang akhirnya mengganti nama Tol Cikampek-Palimanan dengan Tol Cikopo-Palimanan. Nama tol sepanjang 116,75 kilometer yang juga terpanjang di Indonesia itu menurutnya sudah benar.
Presiden Diminta Resmikan Tol Cikampek-Palimanan 15 Juni
Jumat, 05 Juni 2015 22:49:001285 klik
Antara -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuldjono mengatakan sudah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo untuk meresmikan tol Cikampek-Palimanan sepanjang 116,7 km pada 15 Juni 2015. ''Tanggal 15 (Juni) ini rencananya diresmikan. Suratnya ke Presiden tanggal itu, tapi hingga sekarang belum mendapat jawaban,'' kata Basuki di Istana Bogor, Jumat. Dia juga mengungkapkan pembangunan fisik tol Cikampek-Palimanan sudah selesai dan hanya tersisa beberapa aksesorisnya, seperti rambu lalu lintas, lampu penerangan, tempat peristirahatan (rest area).
Kenalkan, Ini Cellica Nurrachadiana, Plt Bupati Karawang yang Cantik dan Berapi-api
Senin, 20 April 2015 13:44:53713 klik
Tribun News -- Wanita ini cantik, dan berpostur tinggi tegap. Sosoknya mampu menyihir audiens yang menghadiri prosesi peletakan batu pertama apartemen Tamansari Mahogany, pada Sabtu (18/4/2015) untuk terus fokus kepadanya. Gaya bicaranya berapi-api, penuh semangat, dan mungkin hanya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mampu menyeimbanginya. Ya, dialah Cellica Nurrachadiana.
Apartemen Pertama di Karawang Mulai Dikembangkan
Sabtu, 18 April 2015 10:00:55737 klik
Kompas -- PT Wijaya Karya (Persero) Tbk melalui anak usaha PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) memulai konstruksi Tamansari Mahogany di Teluk Jambe, Karawang Barat, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). Apartemen strata ini diklaim sebagai yang pertama di kawasan Karawang. Berdiri di atas lahan seluas 2 hektar, Tamansari Mahogany dirancang sebanyak tiga menara yang terbagi atas apartemen dua menara, dan kondotel satu menara. Menara pertama dipasarkan sebanyak 794 unit.
Bupati Karawang Divonis 6 Tahun Penjara, Istrinya 5 Tahun
Rabu, 15 April 2015 18:10:12696 klik
Kompas -- Bupati Karawang nonaktif Ade Swara divonis hukuman enam tahun penjara dengan denda Rp 400 juta subsidair empat bulan kurungan dalam kasus dugaan pemerasan, penyuapan dan pencucian uang terkait pengurusan izin Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan (SPPL) PT Tatar Kertabumi di Kabupaten Karawang dan pencucian uang. Sementara itu, dalam dakwaan yang sama, istrinya, Nurlatifah, divonis hukuman lima tahun penjara dengan denda Rp 300 juta subsider tiga bulan kurungan.
Bupati Karawang Dituntut Delapan Tahun Penjara, Istrinya Tujuh Tahun
Selasa, 31 Maret 2015 14:10:51646 klik
Kompas -- Bupati Karawang nonaktif Ade Swara dituntut hukuman delapan tahun penjara dengan denda Rp 400 juta subsider empat bulan kurungan, sedangkan istrinya, Nurlatifah, dituntut hukuman 7 tahun penjara dengan denda Rp 300 juta subsider tiga bulan kurungan dalam kasus dugaan pemerasan terkait pengurusan izin Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan (SPPL) PT Tatar Kertabumi di Kabupaten Karawang dan pencucian uang. Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Andhika Putra pada sidang agenda tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan RE. Martadinata, Bandung, Jawa Barat, Selasa, (31/3/2015).
‹‹ 1 2 3 ››
Hotel di Karawang
Karawang Indah
Places di Karawang
Pemerintah Kabupaten Karawang
PT Sumi Rubber Indonesia, Pabrik Ban Dunlop