Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Muaro Jambi

  • 40 PNS di Muarojambi Terjaring Razia

    Rabu, 21 Januari 2015 15:08:51
    716 klik
    Harian Jambi -- Sekitar 40 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Muarojambi terjaring razia, kemarin. Mereka terpaksa berurusan dengan Satpol PP, lantaran terlambat masuk kantor. Pantauan Harian Jambi kemarin, para PNS ini terlihat santai, bahkan ada yang tertawa saat ditanya identitasnya oleh petugas Satpol PP. Kasat Pol PP Muarojambi Suwarno mengatakan, razia pegawai yang dilakukan sebagai bentuk penerapan PP 53 tentang disiplin pegawai.
  • Bupati Muaro Jambi Dukung Kehadiran Bank Jambi

    Jumat, 26 Desember 2014 22:09:37
    586 klik
    Jambi Independent -- Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Bank Jambi di Kabupaten Muarojambi resmi menjadi kantor cabang, setelah sebelumnya hanya berupa kantor kas daerah. Keberadaan Bank Jambi sendiri mendapatkan dukungan yang serius dari Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir. Dalam acara peresmian kantor cabang Bank Jambi yang dilakukan oleh Bupati Muarojambi Selasa (24/12) lalu, bupati menyatakan dukungannya terhadap keberadaan Bank Jambi. Sebagai bentuk support dari pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi, pemda akan memberikan bantuan pendanaan dengan melaksanakan penyimpanan dana ke Bank Jambi. Bahkan bupati pun langsung membuka rekening tabungan di Bank Jambi.
  • Nita Talia akan Goyang Sengeti

    Jumat, 31 Oktober 2014 16:56:38
    744 klik
    Tribun News -- Siapa yang tidak kenal dengan artis dangdut nan cantik dan bersuara merdu, Nita Talia. Mojang Bandung yang sudah membumbungkan namanya di ibu kota Jakarta itu bakal datang ke Muaro Jambi. Kedatangan perempuan bernama lengkap Nita Yulianti itu guna memeriahkan HUT Muaro Jambi ke 15. Dia nanti akan tampil di lapangan hijau Kantor Bupati Muaro Jambi, Sengeti pada Sabtu (1/11) malam, kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Butparpora) Muaro Jambi, Nur Subiantoro.
  • Bupati Minta Izin Bangun Waterboom di Candi Muarojambi

    Jumat, 30 Mei 2014 13:54:36
    659 klik
    Kompas -- Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir meminta izin kepada Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwanda untuk membangun wisata air (waterboom) di kompleks percandian Muarojambi. ''Kami sudah lama meminta izin agar di kompleks Candi Muarojambi bisa dibangun waterboom, tapi belum juga mendapat persetujuan,'' kata Bupati pada acara pembukaan Festival Candi Muarojambi XI yang dihadiri Wamenparekraf Sapta Nirwanda di Candi Muarojambi, Kamis (29/5/2014).
  • Kantor Bupati Muarojambi Tergenang Banjir 2 Meter

    Rabu, 18 September 2013 15:05:59
    617 klik
    Jambi Update -- Hujan yang turun kemarin memiliki intensitas yang cukup tinggi sehingga membuat kantor Bupati Muarojambi dan kantor lainnya tergenang air setinggi 2 meter. Banjir ini diduga disebabkan sistem drainase yang buruk dan karena renovasi yang saat ini dilaksanakan malah mengganggu saluran air pembuangan.
  • SBY Tinjau Kampung Pangan Terpadu Muaro Jambi

    Jumat, 10 Februari 2012 10:13:57
    1553 klik
    Presidensby.info -- Usai menghadiri peringatan Hari Pers Nasional ke-27 di Jambi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara meninjau Kawasan Budidaya Ikan, Kampung Pangan Terpadu Minapolitan Pudak, Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (10/2) pagi. Di area ini terdapat 630 kolam ikan Patin yang menghasilkan 5-6 ton per hari. SBY dan Ibu Ani serta sejumlah menteri yang menyertai sempat mencicipi produk olahan ikan Patin, seperti kerupuk, abon, dan sambal yang diambil dari budidaya tanaman hortikultura di sekitar kolam. Semua menu tersebut dibuat oleh para isteri petani dan petambak.
  • Pabrik Sosis Muaro Jambi Butuh Lima Ton Patin/Hari

    Sabtu, 04 Februari 2012 18:04:18
    649 klik
    Antara Jambi -- Pabrik sosis ikan yang dibangun investor di Jambi membuituhkan bahan baku berupa ikan patin sebanya lima ton/hari. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Herman Rahim, di Jambi, Sabtu mengatakan, pabrik sosis ikan itu dibangun di dekat Pelabuhan Talang Duku, Kabupaten Muarojambi. Ditargetkan pada akhir 2012 pabrik sosis ikan itu sudah bisa berproduksi.
  • Harian Umum Sore. Redaksi: (021) 57851555. Sirkulasi:(021) 8280000 ext 108, 140. Iklan: (021) 71688

    Rabu, 20 Juli 2011 17:14:19
    699 klik
    Suara Pembaruan -- Aksi demonstrasi Ikatan Mahasiswa Muarojambi (IMMJ), terkait pengusutan dugaan kasus korupsi Bupati Muarojambi, H Burhanuddin Mahir di DPRD Muarojambi, Sengeti, Muarojambi, Provinsi Jambi, Rabu (20/7) berakhir ricuh. Para mahasiwa merusak puluhan meja, kursi dan memecahkan kantor gedung DPRD setempat. Aksi anarkis mahasiswa tersebut dipicu sikap para anggota DPRD Muarojambi yang tidak bersedia menemui para mahasiswa. Aksi anarkis mahasiswa tersebut berhasil dihentikan petugas kepolisian Polres Muarojambi.
  • Pembangunan Kantor Bupati dan DPRD Muarojambi Dilanjutkan

    Senin, 12 Nopember 2001 18:02:53
    663 klik
    Liputan 6 -- Tak ada yang bisa merintangi keinginan Bupati Muarojambi Ahmad Ripin. Buktinya, baru-baru ini, ia tetap melanjutkan pembangunan Kompleks Perkantoran Bupati dan DPRD, meski dilarang kalangan legislatif lantaran tak melewati tender dan dianggap sarat korupsi, kolusi, nepotisme. Sebaliknya, Ahmad malah menuding larangan itu hanyalah manuver politik sejumlah anggota Dewan. Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin pun mendukung. Ia menilai pembangunan kompleks itu penting bagi Kabupaten Muarojambi. Sebab, daerah itu baru dimekarkan dari Kabupaten Batanghari. Karena itu, Zulkifli berpendapat pembangunan kompleks perkantoran diareal 105 hektare tersebut tak pantas dipermasalahkan.
‹‹ 1 ››

Places di Muaro Jambi

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Senin, 27 April 2015 05:09:40
Puluhan, atau mungkin ratusan, kabupaten, kota, dan juga provinsi, bakal menggelar pilkada serentak di akhir 2015 ini. Tak terkecuali Provinsi Jambi. Hebatnya, seluruh 11 kabupaten dan kota yang ada di Jambi sudah sepakat untuk menggelar pilkada berb...