Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Kota Dumai

  • Dibimbing Pemko Dumai, Panen Petani Langsung Meningkat

    Minggu, 31 Mei 2015 21:45:33
    1086 klik
    Riau Headline -- Dalam panen perdana Kelompok Tani (Poktan) Karya Muda Bersatu berbuah hasil yang cukup signifikan. Dimana sebelumnya para petani yang bercocok tanam disana hanya mendapatkan hasil panen sekitar 3,7 ton perhektar. Namun setelah dilakukan pembimbingan dari pihak Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan (Distanbunhut) Kota Dumai beserta Kodim 0320/Dumai terjadi peningkatan panen yakni mencapai 5,7 ton perhektarnya. Pelaksanaan panen perdana yang berlangsung di Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai itu merupakan kerjasama antara Kodim 0320/Dumai dengan Dinas Pertanian Perkebunan dan Kehutanan (Distanbunhut) Kota Dumai dalam meningkatkan produksi pangan di Kota Dumai.
  • Dumai Bakal Kebanjiran Naker Asing Asal China

    Rabu, 27 Mei 2015 16:54:59
    1161 klik
    Riau Headline -- Tampaknya Kota Dumai akan kebanjiran Tenaga Kerja Asing (TKA), menyusul adanya rencana PT. Energi Sejahtera Mas (ESM) yang akan mengimport ratusan TKA asal China untuk bekerja dan dipekerjakan di perusahaan tersebut. Kabarnya sekitar 700 TKA yang sengaja didatangkan dari China tersebut akan menjadi tenaga skill di perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan CPO di Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan itu.
  • Walikota Dumai ini Daftar Lagi ke PDIP untuk Calon Walikota Berikutnya

    Minggu, 10 Mei 2015 19:17:09
    1069 klik
    Riau One -- Walikota Dumai, H. Khairul Anwar mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Dumai sebagai calon incumbent pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Dumai Bulan Desember 2015 mendatang, Sabtu (9/5). Khairul Anwar merupakan kader PDI Perjuangan yang sukses duduk sebagai Walikota Dumai periode 2010-2015. Jadi tidak heran saat mendaftarkan diri ke DPC PDIP Dumai, dia diantar puluhan simpatisannya.
  • Walikota Dumai Resmikan Kantor UEK-SP Basilam Makmur

    Rabu, 15 April 2015 17:52:55
    973 klik
    Sijori Kepri -- Walikota Dumai Khairul Anwar secara langsung meresmikan kantor Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Basilam Makmur, Kecamatan Sungai Sembilan, Kamis (9/4) kemarin. Selama tujuh tahun dari cadangan modal yang terkumpul, UEK-SP Basilam Makmur berhasil membangun Kantor UEK-SP dua lantai dan Keberadaanya telah menggulirkan dana hingga Rp 9,4 miliar.
  • Gerbang Kantor Walikota jadi Tempat Mabuk-mabukan

    Senin, 16 Maret 2015 18:29:50
    907 klik
    Dumai Pos -- Sangat memalukan dimana pitu gerbang Kantor Walikota Dumai dijadikan sarana perkumpulan remaja untuk meminuman keras. Hal ini ditemukan sejumlah minuman keras dan tuak disaat proses sweeping Polsek Bukit Kapur dan LPMK serta Ketua RT diJalan Perwira tepatnya dipintu gerbang Kantor Walikota Dumai yang juga adanya terdapat pos security. Namun hal ini bisa leluasanya para remaja lakukan kegiatan minuman keras hal ini sangat disayangkan sekali kantor pemerintah dijadikan sarana tempat miras.
‹‹ 1 ››

Places di Kota Dumai

Pemerintah Kota Dumai

Minggu, 01 Juni 2014 07:47:39
Kota Dumai terbentuk sebagai Kotamadya Dumai lewat UU No 16 tahun 1999. Ketika itu yang menjadi wilayah pembentuknya adalah Kota Administratif Dumai (Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Dumai Barat) dan satu kecamatan yang diambil dari Kabupaten Beng...