Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Indragiri Hilir

  • Kantor Bupati Inhil Akan Dipindahkan ke Parit 6 Tembilahan Hulu

    Senin, 23 Juni 2014 19:12:31
    2102 klik
    Kapur News -- Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang kini terletak di Jalan Akasia Tembilahan, rencananya dipindahkan ke Parit 6, Kecamatan Tembilahan Hulu. Rencana tersebut diungkapkan Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada pertemuan Gubernur Riau, H Annas Maamun dengan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di Gedung Daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, pekan kemarin. ''Tadi kita sudah ajak Pak Gubri untuk melihat lokasi pembangunan jembatan penyeberangan di Parit 6 dan beliau menginginkan Kantor Bupati Inhil dipindah kesana,'' ujar Bupati.
  • Dilalap Si Jago Merah, Kantor Bupati Indragiri Hilir Rata dengan Tanah

    Jumat, 11 April 2014 14:26:19
    2221 klik
    Delik News -- Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, dinihari tadi terbakar. Akibat musibah ini, seluruh bangunan rata dengan tanah. Kapolres Inhil AKBP Suwoyo, mengatakan, kebakaran hebat ini terjadi sekira pukul 02:00 WIB dinihari. Karena besarnya lumatan api, petugas pemadam kebakaran baru bisa memadamkannya empat jam kemudian. Kebakaran itu disaksikan langsung Bupati Inhil HM Wardan. Sang bupati melihat sendiri bagaimana perkantoran yang sebagian besar bangunannya terbuat dari kayu itu habis dilalap api.
  • Resmikan Grand Hotel, Pemkab Inhil Harap Berkontribusi pada Daerah

    Sabtu, 15 Maret 2014 13:32:52
    2349 klik
    Riau Terkini -- Keberadaan bidang jasa perhotelan telah memberikan pengaruh dan andil dalam pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir. ''Berdirinya Grand Hotel Tembilahan ini dapat membantu pertumbuhan perekonomian, khususnya di Negeri Seribu Jembatan ini,'' ungkap Asisten II Setdakab Inhil Fauzan, saat meresmikan Grand Hotel Tembilahan Jl Batang Tuaka Tembilahan, Sabtu (15/3/14).
  • Komunitas Pencinta Sedekah Inhil Bedah Rumah Nursinah

    Minggu, 16 Februari 2014 19:36:33
    1813 klik
    Indragirinews -- Sabtu (15/2), dimulai sekitar pukul 9 pagi, rombongan Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) bersama dengan anggota Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) group berangkat menuju Lintas Enok, Kelurahan Sebrang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, untuk membedah atau membangun kembali salah satu rumah warga disana, tepatnya rumah keluarga Nuraisah yang dinilai tidak layak huni. Nuraisah adalah seorang wanita dengan 4 anaknya, dimana sehari-hari ia hanya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan pengajar mengaji bagi anak-anak di lingkungan rumahnya. Suaminya, Rusli sehari-hari hanya bekerja sebagai penarik pompong.
  • Indragiri Hilir Utara Layak Dimekarkan

    Selasa, 11 Februari 2014 11:02:03
    2197 klik
    Riau Headline -- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Seminar Kajian Pemekaran Kabupaten Indragiri Hilir Utara (Inhut), Senin (10/2/14). Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo mengatakan, Kabupaten Inhut ini nantinya terdiri dari lima kecamatan. ''Ada lima kecamatan yang akan masuk dalam Kabupaten Inhut, yaitu Kecamatan Mandah, Pelangiran, Teluk Belengkong, Pulau Burung dan Kecamatan Kateman,'' sebut Rosman.
  • Wardan-Rosman Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil

    Jumat, 22 Nopember 2013 19:47:05
    2236 klik
    Kapur News -- Djohermansyah Djohan, Penjabat (Pj) Gubernur Riau, secara resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir terpilih HM Wardan-H Rosman Malomo, masa bhakti 2013-2018, Jumat (22/11/2013) siang, di Venue Futsal Tembilahan. Pelantikan yang digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin Ketua DPRD Inhil H Raus Walid, di Venue Futsal Komplek Indragiri Sport Center, terlihat dihadiri ribuan undangan.
  • Usai Dilantik, Pj Gubernur Raiu Lantik Bupati Inhil

    Rabu, 20 Nopember 2013 11:18:55
    2016 klik
    Radar Pekanbaru -- Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono sudah menunjuk Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Prof Djohermansyah Djohan sebagai Penjabat Gubernur Riau. Pelantikannya bakal digelar di Jakarta oleh Mendagri Gamawan Fauzi, Kamis (21/11). Usai dilantik, keesokan harinya Penjabat Gubernur langsung melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir terpilih di Tembilahan, Jumat (22/11).
  • Venue Futsal Jadi Saksi Bisu Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil

    Senin, 18 Nopember 2013 12:26:11
    2150 klik
    Utusan Riau -- Venue futsal bakal dijadikan lokasi pelantikan bupati dan wakil bupati Inhil 22 November 2013mendatang. Sebagai bentuk persiapan, Minggu (17/11) kemarin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, H Alimuddin RM, melakukan peninjauan lokasi pelantikan.
  • Larikan Sertifikat, Bupati Inhil Diperiksa Polda Riau

    Kamis, 22 Nopember 2012 16:31:55
    2156 klik
    Kompas -- Setelah dua kali mangkir dan mendapat ancaman pemanggilan paksa, Bupati Indragiri Hilir, Riau, Indra Mukhlis Adnan, akhirnya memenuhi penuhi panggilan penyidik Polda Riau pada, Kamis (22/11/2012). Indra dipanggil terkait dugaan membawa lari lima sertifikat milik Sulastri oleh PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan. Indra, yang baru dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau lewat Musdalub baru-baru ini, datang ke Mapolda Riau didampingi penasehat hukumnya, Syam Daeng Rani dengan menggunakan mobil mewah jenis Hammer berwarna putih.
  • Warga Tembilahan Tolak Venue Futsal PON

    Sabtu, 01 Oktober 2011 01:35:00
    2144 klik
    Inilah.com -- Warga menolak pembangunan venue futsal PON tahun 2012 di Tembilahan, jika dana yang digunakan untuk pembangunan itu dari APBD Indragiri Hilir. Sejumlah warga yang dikoordinir Yan Bona, Jumat (30/9) mendatangi pimpinan DPRD Inhil untuk mempertanyakan sikap Dewan terkait rencana Pemkab atas pembangunan gedung futsal tersebut. Menurut Yan, masyarakat Inhil yang berdomisili di Kota Tembilahan khususnya menolak rencana Pemkab membangun venue futsal jika menggunakan APBD Inhil, meskipun hanya 20 persen dari Rp73,6 miliar yang diusulkan.
‹‹ 1 ››

Hotel Murah di Semarang

Places di Indragiri Hilir

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

Jumat, 11 April 2014 23:09:45
Kantor Bupati Indragiri Hilir terbakar hebat pagi tadi. Kabar yang mengalir pun heboh. Banyak yang bilang gedungnya ludes terbakar. Bahkan ada yang bilang sampai rata dengan tanah. Usai kejadian, berbagai foto muncul. Gedungnya memang terbakar, tapi ...