Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Bengkalis

  • Palapa Ring Barat Hubungkan 5 Kota di Riau dan Kepri

    Selasa, 21 Maret 2017 21:53:36
    1573 klik
    Potret News -- Palapa Ring Paket Barat kini diupayakan untuk selesai pada akhir 2017. Dalam proyek tersebut, lima kota di kawasan Riau yang sama sekali belum pernah terhubung akan terkoneksi satu sama lain. Direktur Utama Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Anang Achmad Latif menerangkan bahwa lima kota itu adalah Ranai di Natuna, Tarempa di Kepulauan Anambas, Daik Lingga di Kepulauan Lingga (Provinsi Kepulauan Riau), Tebingtinggi di Kepulauan Meranti, dan Bengkalis di Provinsi Riau.kk
  • Bareskrim Sematkan Status Tersangka Bupati Bengkalis & Kotabaru

    Jumat, 10 Juli 2015 11:09:23
    1812 klik
    Tempo -- Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri akhirnya menetapkan dua kepala daerah sebagai tersangka kasus korupsi. Mereka yakni Bupati Bengkalis (Riau) Herliyan Saleh dan Bupati Kotabaru (Kalimantan Barat) Irhami Ridjani. Bupati Bengkalis Herliyan dituduh melakukan korupsi anggaran bantuan sosial di pemerintahannya. Polisi, lanjut Wiyagus memperkirakan negara mengalami kerugian senilai Rp29 milyar. Sementara, Bupati Kotabaru Irhami, menyandang status tersangka korupsi akibat tersangkut korupsi, sekaligus penyalahgunaan wewenang melalui proyek pemanfaatan izin pertambangan di wilayah Kalimantan Barat.
  • Bupati Bengkalis Keluhkan Jumlah Madrasah Negeri Minim

    Jumat, 08 Mei 2015 07:59:36
    807 klik
    Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh berharap jumlah madrasah negeri yang ada di daerah ini dapat ditambah. Pasalnya, sejauh ini dari 29 Madrasah Aliyah yang ada, hanya 2 yang berstatus negeri. Sedangkan untuk tingkat Tsanawiyah dari 46 yang ada, hanya 3 yang berstatus negeri. Sementara tingkat Ibtidaiyah, dari 22 yang ada, hanya 1 yang berstatus negeri.
  • Menteri Agama Resmikan STAI Bengkalis jadi PT Negeri

    Jumat, 08 Mei 2015 07:52:42
    865 klik
    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bengkalis kini telah resmi menyandang predikat status negeri. Menteri Agama Republik Indonesia, H Lukman Hakim Saefuddin, datang langsung ke Bengkalis untuk meresmikannya. Peresmian ditandai pemukulan gong sebanyak 5 kali, pembukaan tirai plang nama STAIN Bengkalis, dan penandatanganan prasasti oleh Menteri Agama.
  • Bupati Bengkalis Serahkan 1.000 Quran

    Minggu, 26 April 2015 16:04:57
    800 klik
    Antara -- Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Herliyan Saleh menyerahkan sebanyak 1.000 Al Quran kepada Desa/Kelurahan se- Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Penyerahan Al Quran tersebut merupakan upaya untuk mendukung Program Magrib Mengaji (PMM) dan untuk meningkatkan semangat membaca, mempelajari, dan memahami isi kandungannya. Penyerahan Al Quran secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Herliyan Saleh pada pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Pinggir yang dipusatkan di Desa Sungai Meranti, Sabtu (25/4) malam.
  • 6 dari 7 Bantuan Speed Boat dari DKP Bengkalis Diduga Dijual

    Kamis, 19 Maret 2015 15:18:48
    1022 klik
    Riau Green -- Satu Unit Speed Boad bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan kabupaten Bengkalis hilang tak tau rimba, beredar kabar ditangkap Polisi Diraja Malaysia. Speed Boat tersebut diketahui sebagai milik kelompok Langgam Muara, yang merupakan bantuan tahun 2009. Speedboat No 04 itu diberikan kepada Sidik dan Aceng. Ketua Kelompok Langgam Muara, Desa Teluk Latak, kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis, Amran kepada RiauGreen.com, Kamis (19/3/15), mengaku tidak tahu soal keberadaan speedboat itu. Ia juga tidak tahu sola 7 speedboat bantuan yang 6 diantaranya diduga habis dijual oleh orang yang menerima bantuan tersebut.
  • Punya saham di PT BLJ, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh diperiksa

    Selasa, 06 Januari 2015 20:11:22
    960 klik
    Kompas -- Bupati Bengkalis Herliyan Saleh diperiksa Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis terkait dugaan korupsi penyertaan modal dari pemerintah kabupaten tersebut ke PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ) senilai Rp 300 miliar. Hasil penyidikan jaksa, dana itu hilang dan tak bisa dipertanggungjawabkan hingga sekarang. Dalam Kasus PT BLJ, Kejagung melalui Kejari Bengkalis sudah menahan Direktur Utama PT BLJ berinisial YA. Ia diduga melakukan tindak pidana korupsi dan pencucian uang sebesar Rp 300 miliar. Penyidik juga sudah menyita puluhan aset milik PT BLJ, yang berada di Pekanbaru dan Bengkalis.
  • Kejaksaan Agung Usut Dugaan Rekening Gendut Bupati Bengkalis

    Jumat, 19 Desember 2014 19:07:32
    908 klik
    Kompas -- Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Widyo Pramono mengatakan, Kejagung tengah mengusut dugaan rekening gendut milik Bupati Bengkalis Herliyan Saleh. Pengusutan ini merupakan tindak lanjut Laporan Hasil Analisis (LHA) terkait rekening gendut sejumlah kepala daerah yang diterima Kejaksaan Agung dari Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).
  • Idealnya, Polres Bengkalis Miliki 2 Armada Cepat Diperairan

    Jumat, 12 Desember 2014 17:09:42
    773 klik
    Bengkalis One -- Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, SIK, MH mengatakan, untuk pengamanan wilayah perairan Kabupaten Bengkalis saat ini pihak Satuan Polisi Perairan (Satpol Air) memiliki 1 kapal kayu, dan 1 speedboat patroli. Sarana ini dirasa kurang memadai. ''Idealnya, armada patroli perairan untuk Polres Bengkalis itu ada 1 unit kapal ukuran besar dan cepat, serta 1 unit speedboat dengan kecepatan kencang. Memang Pemkab Bengkalis tahun lalu mencoba memberikan bantuan hibah speedboat ke kita, tapi sampai hari ini ternyata menyisakan masalah,'' terangnya.
  • Tiga Bulan, Speed Boat Titipan Perlengkapan Masih Terparkir di Kantor Satpol PP

    Rabu, 05 Nopember 2014 17:27:17
    819 klik
    Bengkalis One -- Hampir selama tiga bulan, speed boat fiber milik rekanan CV. Joe & Co 'parkir' di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, Jalan Wonosari tanpa jelas statusnya. Kendati speed boat tersebut masih dalam kondisi diamankan atau dijaga petugas Satpol PP, akan tetapi dikhawatirkan bakal lapuk karena terjemur di panasan.
‹‹ 1 2 3 ››

Hotel Murah di Semarang

Places di Bengkalis

Pelabuhan Bandar Sri Laksamana, Kabupaten Bengkalis

Jumat, 15 Mei 2015 18:13:41
Wilayah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, tak hanya berada di Pulau Sumatera. Ibukota kabupaten pun, Kota Bengkalis, adanya d Pulau Bengkalis, yang berada di tepian Selat Malaka. Walhasil, wajar kalau amat banyak pelabuhan di Kabupaten Bengkalis. M...

Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Jumat, 15 Mei 2015 16:08:54
Di era tsunami Aceh dulu, sebuah perahu nelayan terdampar di halaman depan Hotel Medan, yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Banda Aceh....