Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Kota Tanjung Balai
Pascarusuh Tanjungbalai, Kapolri Bersumpah Buru Penyebar Isu di Medsos
Sabtu, 30 Juli 2016 18:49:43404 klik
Antara -- Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersumpah untuk memburu penyebar isu negatif di media sosial (medsos) yang menjadi biang keladi kerusuhan berbau SARA di Tanjungbalai. Tito juga mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai isu-isu negatif melalui sosial media yang dapat memancing kerusuhan sosial serupa dengan yang terjadi di Tanjungbalai. '''Kerusuhan di Tanjungbalai itu adalah kesalahpahaman antara tetangga semata,'' sambung Tito usai berdialog dengan tokoh agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama di Mapolda Sumut di Medan, Sabtu.
Wapres: Serahkan Rusuh Tanjungbalai ke Polisi
Sabtu, 30 Juli 2016 17:23:23397 klik
Antara -- Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK) menyatakan kerusuhan bentrok warga yang mengakibatkan kerusakan sejumlah rumah ibadah di Tanjungbalai, Sumatera Utara, harus diserahkan urusannya kepada polisi. ''Serahkan penanganan pada polisi,'' kata Wapres, sesaat hendak meningalkan lokasi acara Musyawarah Masyarakat Adat Batak di kawasan pantai bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu.
Kapolda Sumut Tinjau Vihara dan Klenteng Tanjungbalai
Sabtu, 30 Juli 2016 17:12:35293 klik
Antara -- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Raden Budi Winarso, meninjau vihara, klenteng dan rumah Yayasan Sosial Kemalangan yang dirusak massa saat terjadi kerusuhan di Kota Tanjungbalai. ''Semua masih dalam penyelidikan. Kita belum mendapat data konkret mengenai pemicu atau oknum yang memprovokasi terjadinya pembakaran dan perusakan, ujarnya di Tanjungbalai, Sabtu.
Tanjungbalai Tanda Tangani Kesepakatan Damai
Sabtu, 30 Juli 2016 15:37:02307 klik
Republika -- Bertempat di Balai Kota Tanjung Balai, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan elemen masyarakat Kota Tanjungbalai menandatangani kesepakatan damai pascakerusuhan yang mengakibatkan pembakaran dan perusakan tempat ibadah di daerah itu. Yang hadir pada acara itu dan turut membubuhkan tanda tangan adalah Kapolres Tanjungbalai, Dandim 0208/Asahan, Kajari, Dan Lanal, serta elemen masyarakat seperti Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), KNPI, Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), serta Majelis Buddhayana Indonesia.
Buntut Rusuh di Tanjungbalai, Kapolri akan ke Sumatera Utara
Sabtu, 30 Juli 2016 14:12:25284 klik
Antara -- Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian berkunjung ke Sumatera Utara untuk meninjau perkembangan dan penanganan kerusuhan di Kabupaten Karo dan Kota Tanjungbalai. Sumber di Mapolda Sumut di Medan, Sabtu, menyebutkan kunjungan Kapolri ini mendadak menyusul kerusuhan di dua daerah itu.
Tanjungbalai Rusuh, Polisi Tangkap Rujuh Penjarah
Sabtu, 30 Juli 2016 13:56:20299 klik
Antara -- Polisi menangkap tujuh warga yang kedapatan menjarah selagi kerusuhan berbau berbau SARA di Kota Tanjungbalai Jumat malam tadi. Kerusuhan itu sendiri telah menyebabkan sembilan rumah ibadah milik umat Buddha dirusak massa. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan ketujuh orang ketahuan mengambil barang milik warga lain ketika kerusuhan berlangsung sejak Jumat malam hingga Sabtu dini hari tadi.
Kajari Janji Selidiki Dugaan Korupsi Pembelian Sendok dan Pisau
Selasa, 26 Mei 2015 18:40:20637 klik
Metro Siantar -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai Esther P Sibuea SH melalui Kasi Intel Hendra Busrian SH, Senin (25/5) berjanji akan menyelidiki dan mengusut kasus dugaan korupsi pengelolaan anggaran 2014 di Sekretariat kantor Walikota Tanjungbalai untuk pembelian sendok, gelas, garpu, piring dan pisau Rp77 juta tahun anggaran 2014.
Istri Walikota Tanjungbalai Diduga Terlibat Dugaan Korupsi Dekranasda
Rabu, 18 September 2013 18:55:24487 klik
Metro Siantar -- Istri Walikota Tanjungbalai, Hj Nurjannah diduga terlibat dugaan korupsi Dewan Kerajinan Tangan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tanjungbalai yang dipimpinnya. Pasalnya, pada Laporan Hasil Pemeriksaan BPK, Dekranasda dianggap tidak dapat mempertanggung jawabkan pengelolaan anggaran sebesar Rp 200 juta.
Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Tempati Gedung Baru, Belum Diresmikan
Kamis, 06 September 2012 19:18:44462 klik
Metro Siantar -- Walau gedung baru DPRD Tanjungbalai belum diresmikan, aktivitas 25 angota DPRD telah dipindahkan ke gedung yang dibangun dengan dana sekitar Rp4 miliar ini. Anggota DPRD Tanjungbalai dari PDI Perjuangan Surya Darma Ar, kepada METRO, Selasa (5/9) mengatakan, gedung DPRD yang lama tidak layak lagi untuk ditempati anggota DPRD untuk melaksanakan tugas. Bagian atap telah banyak yang bocor dan ruang gedung terlalu sempit. ''Penggunaan gedung ini telah melalui pengusulan ke Pemko Tanjungbalai melalui Sekretariat DPRD (Sekwan),'' katanya. Ditambahkannya, gedung DPRD yang baru dibangun, mulai dikerjakan tahun 2007 dan selesai pada tahun 2012.
‹‹ 1 ››
Hotel di Kota Tanjung Balai
No Hotel
Places di Kota Tanjung Balai
Pemerintah Kota Tanjung Balai