Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Mandailing Natal
Karyawan PT RMM Unjukrasa, Bupati Madina Ngaku Gak Pernah Terima Duit
Sabtu, 18 April 2015 15:21:31420 klik
Medan Seru -- Pemerasan yang dilakukan pejabat pemerintah pada pengusaha di daerah, dirasakan berdampak besar pada karyawan sebagaimana terjadi di Mandailing Natal (Madina). Akibatnya, karyawan yang merasa hak-haknya diabaikan pihak perusahaan akibat banyaknya pungli membuat PT Rimba Mujur Mahkota gulung tikar, melakukan demo besar-besaran. Selain di kantor PT Rimba Mujur Mahkota sebagaimana yang terus berlanjut hingga Sabtu (18/4/2015), ratusan karyawan perusahaan perusak hutan lindung dan lahan pertanian rakyat di Madina tersebut, massa sebelumnya juga menggelar aksi di kantor bupati Madina. Pada aksi hari Kamis, Bupati Madina sempat mendatangi pengunjukrasa di lapangan Dinas Kependudukan Catatan Sipil Sosial Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Saat itu bupati menyatakan kepada pengunjukrasa bahwa Pemkab Madina akan secepatnya menindaklanjuti tuntutan para karyawan itu. Ia juga mengatakan tak pernah menerima duit dari pihak perusahaan itu.
Ribuan Santri Bakar Pondok Esek-esek di Madina
Selasa, 31 Maret 2015 19:00:37678 klik
Metro Siantar -- Empat ribuan santri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, Mandailing Natal, mengamuk, Senin (30/3). Mereka membakar 19 pondok pada kafe yang dikenal dengan sebutan Saba Purba. Lokasi di pinggir Jalan Lintas Sumatera itu diduga kerap dijadikan tempat mesum.
Wakil Bupati Madina Imron Lubis Dilantik
Rabu, 11 Februari 2015 20:02:22593 klik
Kiram News -- Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution melantik Imron Lubis menjadi Wakil Bupati Madina hingga akhir masa jabatan Tahun 2016 di Aula Kantor Bupati Komplek Perkantoran Payaloting, Rabu (11/2/2015). Pelantikan Wakil Bupati Madina Imron Lubis berdasarkan SK Mendagri Nomor: 132.12/55 Tanggal 22 Januari 2015.
Bupati Madina Tanggapi Protes Terhadap PT SMGP
Jumat, 14 Nopember 2014 06:28:09566 klik
Waspada Medan -- Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghargai dan akan merespon aspirasi masyarakat terkait tuntutan pencabutan izin PT.Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP). Sebagai tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang berada di Lingkar Tambang PT.SMGP, Pemkab Madina segera menyurati Kementerian ESDM guna mendapatkan solusi, kata Bupati Madina Drs.Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humas dan Protokol Marwan Fauzi,S.Sos, Kamis (13/11).
OTP Geothermal: Massa Pecahkan Kaca Kantor Bupati
Kamis, 13 Nopember 2014 19:33:52720 klik
Metro Siantar -- Seribuan masyarakat dari lima kecamatan mendatangi Kantor Bupati Mandailing Natal, Rabu (12/11). Kedatangan mereka atas permintaan Bupati Dahlan Hasan Nasution untuk membahas permasalahan perusahaan tambang panas bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) atau OTP Geothermal. Namun, bupati justru tak datang. Massa yang sempat emosi melampiaskannya dengan memecahkan kaca.
Bupati Dibui Kasus Suap, Wabup Dilantik Jadi Bupati Madina Definitif
Kamis, 09 Oktober 2014 17:04:48592 klik
Detik -- Dahlan Hasan Nasution dilantik sebagai Bupati Mandailing Natal (Madina) sisa masa jabatan 2011-2016. Jabatan baru itu diembannya karena pejabat bupati yang lama dipidana dalam kasus suap. Pelantikan Dahlan berlangsung di Gedung Serbaguna Kabupaten Madina, di Panyabungan, Kamis (9/10/2014). Gubernur Sumatera Utara (Sumut) memimpin langsung pelantikan tersebut. Mantan Bupati Muhammad Hidayat Batubara divonis penjara selama 5 tahun 6 bulan dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Medan, Rabu (22/1). Dia dinyatakan bersalah menerima suap Rp 1 miliar dari pengusaha konstruksi Surung Panjaitan untuk pengerjaan proyek.
Anggota DPRD Madina Divonis Dua Tahun
Sabtu, 18 Januari 2014 19:53:44522 klik
Metro Siantar -- Anggota DPRD Mandailing Natal Ir Ali Makmur Nasution alias Jaganding divonis dua tahun penjara oleh Mahkamah Agung (MA) atas kasus penipuan terhadap salah seorang calon Bupati Madina tahun 2010 lalu. Vonis tersebut tertuang dalam putusan MA Nomor: 1842/K/Pid/2013 tanggal 12 September 2013. Ketika itu Jaganding yang merupakan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Madina menjanjikan akan memberikan perahu politik kepada pasangan Calon Bupati Aswin Parinduri-Syarifuddin Lubis dan memintai sejumlah uang yang bernilai ratusan juta rupiah. Ironisnya Partai Hanura tidak mengusung pasangan cabup dan cawabup tersebut.
Pejabat Madina Jenguk Bupati di KPK, Kantor Bupati Sepi
Rabu, 22 Mei 2013 09:53:19572 klik
Medan Bagus -- Pasca tertangkapnya Bupati Madina Hidayat Batubara dalam Operasi Tangkap Tangan oleh KPK, sepekan silam, aktivitas di kantor bupati Madina belum berjalan normal. Sebagian besar pejabat Pemkab Madina dikabarkan sedang berada di Jakarta untuk menjenguk sang bupati yang mendekam di LP Cabang KPK di Guntur. Alasan yang disampaikan para pejabat itu pergi ke Jakarta, guna berkoordinasi soal pembangunan dan pemerintahan di Pemkab Madina kepada bupati.
Wakil Bupati Madina Capek Ingatkan Bupati
Minggu, 19 Mei 2013 06:55:16577 klik
Riau Pos -- Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution mengaku prihatin atas kasus suap yang menimpa Bupati Hidayat Batubara, yang saat ini sudah ditahan KPK. Dia juga mengaku sudah capek mengingatkan atasan yang sudah dianggapnya seperti adik sendiri itu. ''Saya cukup prihatin, itu (kasus) sebagai peringatan bagi semua pegawai dan pejabat agar bekerja dengan baik dan hati-hati. Jika tidak maka kasus serupa bisa saja terjadi bagi siapa saja,'' ujar Dahlan, Sabtu (18/5).
Bupati Ditahan KPK, Dinas Pertambangan Madina Digoyang Demo
Kamis, 16 Mei 2013 20:45:33566 klik
Medan Bagus -- Pascapenahanan Bupati Mandailing Natal (Madina), Hidayat Batubara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dinas Pertambangan dan Energi Pemkab Madina digoyang aksi demontrasi. Aksi tersebut dilakukan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kabupaten Mandailing Natal serta DPD Mahasiswa Pancasila, Kamis (16/5/2013) siang.
‹‹ 1 2 ››
Hotel di Mandailing Natal
No Hotel
Places di Mandailing Natal
DPRD Mandailing Natal
Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal