Indonesia meets Google Places and Facebook Places
Jawa Barat
Presiden Jokowi Sambangi Cirebon
Kamis, 13 April 2017 10:31:3936 klik
Antara -- Presiden Joko Widodo, pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, menyambangi Kota Udang, Cirebon, untuk menyaksikan pembagian kartu bantuan sosial dan sertifikat hak atas tanah. Juga, Jokowi akan bersilaturahim ke acara Haul Pondok Buntet Pesantren, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Tiba dari Bandung pukul 10 pagi dengan menumpang pesawat CN-295 TNI-AU, Jokowi akan kembali ke Jakarta pada Kamis sore.
Presiden Jokowi Blusukan ke BIP Lihat Produk Asli Bandung
Rabu, 12 April 2017 20:39:4134 klik
Antara -- Presiden Joko Widodo melakukan 'blusukan' atau kunjungan mendadak ke Bandung Indah Plaza (BIP) di Kota Bandung untuk melihat produk-produk asli buatan Kota Kembang. ''Ya ini saya diminta Pak Ridwan Kamil untuk memakai produk asli Bandung. Ini yang saya pilih, saya bayar, langsung saya pakai,'' kata Jokowi usai keluar dari gerai pakaian Sharks di lantai 2 BIP pada Rabu malam.
Presiden Jokowi: Teras Cihampelas Perlu Ditiru Kota Lain
Rabu, 12 April 2017 13:33:3925 klik
Antara -- Teras Cihampelas, alias Skywalk Cihampelas, jalan layang bagi pejalan kaki dan pedagang UMKM yang dibangun Pemerintah Kota Bandung di atas Jalan Cihampelas, didatangi Presiden Joko Widodo saat melawat ke kota Bandung, Kamis (12/4). ''Kita melihat Teras Cihampelas yang didesain dan dikerjakan oleh Walikota Bandung. Saya kira ini sebuah penghargaan yang sangat baik bagi pedagang kaki lima,'' kata Jokowi. Kepala Negara menilai sejumlah kota lainnya di Indonesia dapat mencontoh Kota Bandung dalam menata pedagang kaki lima dan UMKM. Kepala Negara menilai kota lain di Indonesia dapat mencontoh Teras Cihampelas di Kota Bandung dalam menata pedagang kaki lima dan UMKM.
Patung Lilin Chris John Bakal Hadir Di GOR Jaya Perkasa Purwakarta
Selasa, 04 April 2017 09:43:4637 klik
Bisnis.com -- GOR Jaya Perkasa yang terletak di Jalan Purnawarman Timur, Sindang Kasih, Purwakarta ke depan tidak akan hanya berisi fasilitas olahraga. Tak lama lagi, gedung yang dibangun dengan menggunakan APBD murni Purwakarta tersebut juga akan dilengkapi dengan Diorama Digital yang menceritakan tentang sejarah panjang dunia olahraga di Indonesia. ''Kita akan abadikan juga tokoh-tokoh tinju Indonesia di sana, dibuat patung lilinnya seperti di Museum Madame Tussaud. Jadi ada Ellyas Pical, Nico Thomas, Chris John juga Muhammad Ali,'' kata Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menerima kunjungan mantan juara tinju dunia, Chris John, Senin (3/4/2017) di rumah dinasnya Jalan Gandanegara No 25.
Antam Sosialisasikan Penutupan Tambang Emas Pongkor
Selasa, 14 Maret 2017 10:20:15129 klik
Bogor Online -- PT Aneka Tambang Tbk, UBPE Pongkor, menggelar Konsultasi Publik Rencana Pasca Tambang PT Antam Pongkor, Rabu (15/3) di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah, Pemkab Bogor. BUMN ini akan menutup tambang di Gunung Pongkor, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pada 2021 mendatang. Menurut rencana, sebagian area bekas tambang akan direvegetasi, sebagian lagi akan dijadikan sarana diklat tambang bawah tanah, museum tambang, dan wahana ekowisata.
Pertamina Gelontorkan Rp 15 Miliar Bangun Jalan Pantura Karawang
Kamis, 16 Februari 2017 18:27:24140 klik
Antara -- PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE-ONWJ) menggelontorkan Rp14-15 miliar untuk pembangunan jalan di daerah pantai utara yang terisolir, yakni di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. ''Anggaran sekitar Rp14-15 miliar itu dikeluarkkan untuk membangun jalan beton sepanjang 2,4 kilometer,'' kata Vice President PHE ONWJ Amrullah Muiz disela peresmian jalan Desa Sedari.
Peran Bandara Husein Sastranegara Akan Digantikan Bandara Kertajati
Selasa, 14 Februari 2017 11:13:25218 klik
Tribun News -- PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menyatakan Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, akan menggantikan peran Bandara Husein Sastranegara sebagai bandara komersial. Nantinya, Bandara Kertajati melayani penerbangan domestik dan internasional. Adapun Bandara Husein Sastranegara, kata Direktur Utama BIJB Virda Dimas Ekaputera, akan dijadikan bandara penerbangan umum atau general aviation airport. Artinya, Bandara Husein Sastranegara hanya melayani penerbangan militer, penerbangan tidak berjadwal, dan lain sebagainya. Termasuk untuk private jet dan charter.
Kampus IPDN Jatinangor Terpangkas Tol Cisumdawu
Minggu, 12 Februari 2017 18:22:24208 klik
Antara -- Sekda Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa menuturkan sekitar 60,63 hektare lahan milik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor terkena proyek pembangunan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu). ''Jadi pada seksi satu Tol Cisumdawu ini akan menggunakan lahan di kampus IPDN sekitar 60,33 hektare. Untuk prosesnya sedang kami usulkan pada Menteri Dalam Negeri untuk saling hibah. Semoga bisa diselesaikan pada Februari atau Maret ini,'' kata Iwa Karniwa, di Bandung, Senin. Menurut dia, total Tol Cisumdawu dibagi menjdi enam seksi dan pengerjaan seksi pertama saat ini masih menunggu beresnya masalah lahan di kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang.
Pemkot Bandung Resmikan Skywalk Cihampelas - Teras Cihampelas
Sabtu, 04 Februari 2017 14:42:5423 klik
Bandung Aktual -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meresmikan Skywalk Cihampelas yang kini bernama Teras Cihampelas, Sabtu (4/2/2017). Proyek sarana pejalan kaki (pedestrian) di atas jalan raya senilai Rp45 miliar itu memiliki kapasitas hingga 3.000 orang dan akan menampung para pedagang kaki lima (PKL) yang semula memenuhi pinggir Jalan Cihampelas Kota Bandung. Teras Cihampelas memiliki panjang sekitar 500 meter, membentang di atas Jalan Cihampelas, mulai dari depan RS Advent hingga depan gerbang Cihampelas Walk.
Atap Aula Kantor Bupati Bekasi Ambruk
Rabu, 23 Nopember 2016 22:43:1361 klik
Jabar Publisher -- Plafon Aula KH Noer Ali di lantai 4 gedung Bupati ambruk saat sedang dipakai acara Bimtek anggota Badan Pemusyawarahan Daerah (BPD) Kabupaten Bekasi, Senin (21/11) sekira pukul 12.45 WIB.‬ Kegiatan Bimtek tersebut dihadiri sekitar 180 anggota BPD. Kepala Badan Pemusyawarahan Daerah (BPD) Kabupaten Bekasi, Zuli zulkifli mengatakan, ketika acara baru dimulai sekitar 60 menit, dan sedang berlangsung pidato pertama, tiba-tiba plafon ambruk menimpa dua orang anggota BPD.‬
‹‹ 1 2 3 4 5 ... 26 ››