Satu Indonesia, Berjuta-juta Places-nya

Pendopo Field Siap Majukan Kabupaten PALI Melalui Produksi Minyak dan Gas

Senin, 28 April 2014 07:10:54
965 klik
Send to a friend   Print Version
Pertamina EP -- Sebanyak 76 persen pendapatan asli daerah (PAD) yang dimiliki Kabupaten Penukal Abab Lematang Iilir (PALI), kedepannya bergantung dari hasil minyak dan gas. Jika hasil bumi dikelola secara optimal dapat dipastikan nantinya PALI akan mendapatkan peningkatan dari hasil minyak dan gas bumi tersebut. Demikian disampaikan oleh Penjabat Bupati Heri Amalindo ketika memberikan sambutan pada perayaan Hari jadi ke 1 Kabupaten PALI bertempat di kantor Bupati, pada Selasa (22/4).

Minyak dan gas yang dihasilkan di kabupaten PALI berasal dari Pertamina EP Asset 2 dan mitra Pertamina EP. Kabupaten PALI merupakan wilayah kerja operasi Pertamina EP Field Pendopo dan Field Adera.

''Kami mengharapkan dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanan operasi migas di kabupaten ini dengan membantu kelancaran perizinan dan operasi serta ikut memberikan pengertian pada masyarakat,'' harap Field Manager Pendopo Ekariza.

Places di Penukal Abab Lematang Ilir

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Sabtu, 17 Januari 2015 17:33:14
Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, biasa disingkat Kabupaten Pali, lahir lewat UU No 7 tahun 2013 sebagai pemekaran dari Kabupaten Muara Enim. Yang ditetapkan menjadi ibukotanya, adalah Kecamatan Talang Ubi. UU ini diteken Presiden SBY pada 11 Jan...